Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh pen pal 🙏
💫
🧚
💫Author awali dengan Bismillah, dengan adanya cerita fiksi ini author ingin menjelaskan bahwa cerita ini hasil sendiri tidak ada plagiat secuil pun dari cerita lainnya.
Dan jika gosok-gosok berhadiah ada kesamaan dari nama-nama tokoh, atau lain sebagainya, mohon maaf mungkin itu yang dinamakan kembaran ketujuh. Jadi, mohon di maklumi dan semoga tidak ada kesenjangan diantara kita.
Dan yang paling penting adalah tidak ada visual -nya dari cerita ini cukup kalian tebak saja dari karakternya yah. Karena orang-orang fiksi itu sesuai keinginan kesempurnaan kita. Jika ada image itu cuma untuk cuci mata aja yah jangan salah paham itu bukan visualnya. Ok 😉
Sekali lagi mohon ma'af jika kata-kata atau tentang lainnya yang kurang pas di baca oleh mata kalian dan tidak memungkinkan ada di dunia nyata (itulah imajinasi). Jadi, mohon dimaafkan na. Terlebih lagi author perdana buat yang genre fantasy.
Well, author ingin berbagi sedikit tentang tokoh-tokoh dalam ceritanya di 👇.
•••🌀
🧚
🌀Elarina : Gadis cantik, mungil, cerewet dan keras kepala. Akan tetapi, Gadis miskin ini sering memanfaatkan kecantikannya untuk mengelabui para lelaki (tidak memandang usia) demi memenuhi kebutuhannya untuk dijadikan pacar.
Aria : Sahabat Elarina dan orang yang paling berjasa bagi Elarina. Karena berkat Aria, Elarina bisa berteduh, istirahat, makan bahkan semua aktifitasnya terpenuhi oleh fasilitas Aria meskipun rumahnya tidak terlalu besar.
Tn. Kaelan : Satu-satunya Pria muda paling terkaya di negeri Titan. Pada zaman modern Titan ini, Kaelan adalah generasi terakhir dari suhu leluhurnya. Seluruh nasib baik-buruk kalangan Titan ada di tangan Kaelan. Maka dari itu, mereka hanya bisa berharap kepada Kaelan sepenuhnya. Jika tidak, mereka akan mendapatkan kutukan alam.
Nah, kita semua sudah kenalan bukan sama mereka?
Karena kita sudah saling mengenal. Maka, kita lihat cerita mereka sampai kejenjang alam Titan modernnya.
💫
Eitssss ..... jangan lupa untuk Follow me, add this story in your library, vote, and comment -nya yah agar tidak ada dusta diantara Kita.
🌀
🧚
🌀Author akhiri dengan Alhamdulillah
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh pen pal 🙏
Ig : @nai.nnasa
@kakakuismysoulmate
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn. Kaelan UNROMANTIC [The End]✓
Fantasy❗ Elarina adalah seorang gadis miskin yang sering melambui harta para pria kaya. Sungguh malang gadis tersebut harus terbunuh tragis oleh para pria yang pernah ia tipu. Akibat dosa besarnya, ia harus ter-transmigrasi ke dalam dunia Titan dan jatuh d...