Stay Enjoy ✨
°°°Suasana pagi itu dipenuhi dengan kehangatan dan antusiasme di rumah Kaelan. Kaelan dengan penuh keceriaan membantu calon istrinya, bersiap-siap untuk pergi ke suatu tempat yang istimewa.
"Apakah berat badanmu bertambah. Mengapa gaun ini sulit di tutup" ucap Kaelan yang tengah membantu Elarina menutup resleting gaunnya
"Tidak! Kau saja yang membuatnya terlalu kekecilan" tolak Elarina
"Selalu saja aku yang salah" ucap Kaelan dengan nada lemas. Tidak membutuhkan waktu lama mereka saling tersenyum dan bertukar candaan.
Cahaya matahari pagi yang lembut memasuki ruangan, menciptakan aura romantis di sekeliling mereka. Kaelan dengan penuh perhatian membantu Elarina memilih pakaian dan aksesoris yang sesuai, sementara Elarina tersenyum bahagia melihat perhatian dan kebaikan hati Kaelan.
"Sebaiknya kita harus segera pergi" ucap Kaelan
"Yasudah kita pergi saja, ayuk" ajak Elarina menarik tangan Kaelan
"Tunggu sebentar aku akan mengeluarkan tempat itu" ucap Kaelan membuat Elarina menyeritkan dahinya
"Apa maksudmu" tanya Elarina
"Bim Swishhh!" Kaelan mengeluarkan kekuatannya dan tidak waktu lama keluarlah mainan
"Hahah, apa kau bercanda tuan. Itu hanya mainan" ucap Elarina"Tidak! kita bisa masuk kedalam sana" ucap Kaelan menimpali
"Tapi bagaimana ______"
"Bim Swishhh!"
"Kyaaaaa!!!"
Elarina mau tak mau mengikuti Kaelan, mereka berjalan melewati lorong-lorong rumah yang tersembunyi dan mengarah ke sebuah pintu rahasia. Dengan gemetar, Kaelan membuka pintu itu, dan Elarina pun tak dapat menahan kekagumannya saat melihat keindahan di dalamnya.
"Wonderful!"
Mata Elarina terbuka lebar saat dia memasuki ruang tersebut. Ruangan itu penuh dengan cahaya yang lembut dan warna-warni dari kristal-kristal yang menggantung di langit-langit. Di tengah ruangan, ada air mancur berwarna-warni yang menari-nari dengan indahnya di atas kolam kecil yang berkilauan.
Kaelan tersenyum melihat reaksi terpesona Elarina. Dia lalu membawa Elarina ke sisi ruangan, di mana ada rak-rak penuh dengan buku-buku kuno dan artefak-arteaktif magis yang memancarkan aura misteri. Elarina merasakan keajaiban dan kekuatan di udara, membuat hatinya berdebar-debar.
Kaelan memperkenalkan setiap sudut ruangan itu dengan penuh kebanggaan, menjelaskan asal-usul setiap artefak dan kekuatan magis yang terkandung di dalamnya. Elarina merasa beruntung bisa mendapatkan keromantisan dari Kaelan, dunia yang selama ini hanya dia sembunyikan dari dunia luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tn. Kaelan UNROMANTIC [The End]✓
Fantasía❗ Elarina adalah seorang gadis miskin yang sering melambui harta para pria kaya. Sungguh malang gadis tersebut harus terbunuh tragis oleh para pria yang pernah ia tipu. Akibat dosa besarnya, ia harus ter-transmigrasi ke dalam dunia Titan dan jatuh d...