05🧚

79 3 0
                                    

Stay Enjoy and Happy Reading 🧚
°°°
🧚
°°°

Hidup bukan sembarang hidup,
Semua manusia pasti memiliki tujuan yang sama meskipun prosesnya yang berbeda
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°🧚

Di sebuah kamar megah di dunia Titan, seorang pria gagah yang dikelilingi oleh kilatan kekuatan magisnya dengan gemilang sedang sibuk memotong-motong kue dengan presisi yang menakjubkan. Meskipun tugasnya begitu halus, ia tak lupa untuk menyajikan lauk-pauk dalam piring-piring mini yang lucu.

Sementara itu, di sudut lainnya, seorang gadis cantik nan kecil sedang asyik memilih pakaian-pakaian yang tergantung rapih di dalam lemari pakaian yang besar. Dikelilingi oleh kain-kain yang indah, dia tampak kebingungan dalam memilih pakaian mana yang akan dikenakannya.

"Oh___ ayolah aku harus pakai yang mana. Mengapa semua pakaian ini sangat lucu. Membuatku pusing saja" kesal Elarina sambil memainkan jari telunjuk yang lentik itu kearah pipinya.

"Cepatlah pakai bajumu. Ingat, tidak ada pria lain disini jadi tidak usah bingung untuk memilihnya" titah Kaelan untuk mengingatkan Elarina, "CK! Gadis kecil itu terlalu tebar pesona. Aku jadi penasaran seperti apa aslinya jika sudah normal nanti"  lanjut Kaelan.

"Ya! Pria itu benar. Siapa juga yang akan memandangku" ucap Elarina dan segera memilih pakaian yang sangat lucu namun tetap memancarkan kecantikan yang memukau. Dia mengenakan sehelai gaun yang terbuat dari kain sutra dengan warna biru langit yang lembut, dihiasi dengan sulaman emas yang halus. Gaun tersebut memiliki potongan yang mengikuti garis tubuhnya dengan elegan, memberikan kesan anggun namun tetap nyaman.

Selain itu, Elarina memadupadankan gaunnya dengan sepasang sepatu dari kulit halus berwarna perak yang mengkilap, menambah kesan kemewahan pada penampilannya. Rambutnya yang panjang dihias dengan bunga-bunga kecil yang serasi dengan gaunnya, dan di tangannya, ia memakai sepasang anting-anting kristal yang berkilauan.

Pakaian Elarina mencerminkan gaya dan keanggunan di kalangan keluarga terhormat di dunia Titan, menampilkan kehalusan bahan dan detail yang menawan, serta menunjukkan statusnya yang dulu dengan yang sekarang benar-benar berubah. Dirinya yang sekarang bagaikan bagian dari keluarga yang terhormat.

"Bagus juga buatannya" ucap Elarina kemudian duduk di meja makannya yang sudah Kaelan sediakan.

"Wahhh!! Tampannya" ucap Elarina dengan tatapan kagum saat melihat wajah tampan Kaelan yang tengah fokus memisahkan makanan khusus untuk dirinya.

Kaelan, anggota keluarga terhormat di dunia Titan masa modern, memiliki ciri-ciri wajah yang menarik dan tampan. Wajahnya berbentuk persegi dengan rahang yang tegas namun tidak terlalu tajam, memberikan kesan maskulin namun tetap ramah. Matanya berwarna biru langit yang cerah, dengan bulu mata tebal yang menambah pesona pada pandangannya.

Hidungnya lurus dan proporsional, memberikan harmoni pada seluruh wajahnya. Bibirnya penuh namun tidak terlalu besar, sering kali tersenyum dengan sendirinya menandakan bahwa dirinya seperti pria tampan namun aneh. Rambutnya berwarna cokelat tua dan terawat dengan rapi, sering kali dia sedikit disisir ke belakang untuk menampilkan kesan ketegasan dan kewibawaan.

Kaelan memiliki kulit yang bersih dan bersinar, menunjukkan bahwa dia menjaga kesehatan dan penampilannya dengan baik. Keseluruhan penampilannya mencerminkan keanggunan dan kemapanan yang menjadi ciri khas keluarga terhormat di dunia Titan masa modern.

Tn. Kaelan UNROMANTIC [The End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang