#12#

64 10 0
                                    

Hai semuanyaaa... akhirnya bisa update lagi dan cerita War In life hari ini aku upload beberapa part yaa...

Dan seiring berganti bab nantinya Jongin gak bakal menderita lagi guys😊 [ku spoiler dikit heheh]

Selamat membaca dan semoga suka yaa...

.

.

.

Diruang meeting tempat 'Chayul Law Firm' terdapat 3 orang kepercayaan Chanyeol yang sedang mengamati beberapa berkas yang ditemukan oleh Mingyu. Mereka bertiga kemudian melihat kearah layar monitor lagi. Mingyu yang memang bertugas mengumpulkan semua informasi tersebut akhirnya berjalan maju untuk menjelaskan tentang apa yang ia dapat.

"Jadi beberapa minggu lalu aku menyelidiki kembali lokasi kecelakaan istrimu, hyung. Disana ada CCTV yang mengarah tepat ditempat Kyungsoo hyung tertabrak. Tapi saat aku memeriksa dari monitor sudah tidak ada. Operator pengawas CCTV jalan tersebut juga orang baru. Saat dia memeriksa backup data beberapa tahun lalu juga tidak ada. Kurasa tidak mungkin jika mereka tidak punya Backup data, karena setelah tahun dimana kecelakaan Kyungsoo hyung, mereka punya back up datanya." Terang Mingyu membuat Chanyeol dan juga Lisa mengangguk paham.

"Kurasa back up data itu dihapus tapi kuyakin orang yang menghapusnya ini tidak akan menghilangkan permanen...." Duga Lisa membuat Chanyeol dan Mingyu menatapnya bertanya.

"Maksudku.. bisa saja Tuan Oh Sehun membayar operator pengawas sebelumnya untuk menghapus rekaman CCTV itu. Dia juga menyuruh orang tersebut resign dengan menjanjikan uang dan fasilitas yang menggiurkan? Tapi ini adalah pradugaku." Lanjut Lisa lagi.

"Tapi kau ada benarnya juga. Oh Sehun itu sangat licik. Dia pasti memanfaatkan kekayaannya untuk menutupi kejahatannya." Sahut Chanyeol dengan geram.

"Hyung, aku sudah menemukan supir yang ditahan atas kasus kecelakaan Kyungsoo hyung." Ucap Mingyu lagi membuat fokus Chanyeol teralih kembali ke layar monitor.

"Do Woobin. Pria ini adalah orang kepercayaan keluarga Oh. Dia yang menjadi tersangka pembunuhan Kyungsoo hyung." Chanyeol tentu langsung terbelalak terkejut saat melihat wajah pria paruh baya yang ada di monitor tersebut.

"Tidak mungkin.." ucap lirih Chanyeol yang masih bisa didengar Lisa.

"Tuan Park.. apanya yang tidak mungkin?" Tanya Lisa bingung. Ia menatap Mingyu yang juga sama bingungnya dengannya.

"Do Woobin, dia adalah ayah kandung Kyungsoo. Tidak mungkin dia mencelakai darah dagingnya sendiri." Ucap Chanyeol lagi membuat Mingyu mengernyitkan alisnya.

"Hyung? Kau serius?"

"Apa aku terlihat bercanda? Mingyu-aa, apa kau yakin dia tersangkanya?"

"Iya hyung. Aku mendapat informasi ini juga dari temanku yang seorang sipir di tahanan Seoul. Dia bilang Do Woobin adalah tersangka utama dari kecelakaan istri seorang mantan jaksa. Dan dia menyebut namamu hyung." Mendengar penjelasan Mingyu lagi membuat emosi Chanyeol tidak bisa dikontrol. Ia berdiri dan memijit pelipis hidungnya.

"Lisa.. kirim surat perintah pada sel tahanan. Aku ingin bertemu dengan Do Woobin." Final Chanyeol dan langsung dilaksanakan oleh Lisa.

"Mingyu.. apa kau juga mencari informasi tentang orang-orang Oh Sehun?" Tanya Chanyeol lagi.

"Aku sempat mencari informasi tentang orang-orang disekitar Oh Sehun. Aku bisa menyimpulkan jika ayah Oh Sehun, Oh Siwon menyokong kasus kecelakaan tersebut. Lalu, aku juga mendapat sedikit informasi kalau adik Oh Sehun membenci kakaknya sendiri. Entah itu karena alasan kekuasaan atau apa, tapi Oh Eunwoo juga sering mengikuti kegiatan kakaknya secara diam-diam."

WAR IN LIFE : REVENGE & AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang