#8#

53 7 0
                                    

Nah! Gak cuma di camaraderie aja nih.. War In Life juga harus update dong🤭

BTW buat yang ini spam update deh temanya hehe..

Selamat membaca yaa teman-teman...

.

.

.

Malam harinya, Sehun semakin menatap bingung pada istrinya yang kini tidur membelakanginya. Sedari tadi setelah makan siang, Baekhyun bersikap aneh padanya. Pria cantik itu sangat diam dan terlihat seperti menghindarinya. Sehun sedari tadi sudah mencoba untuk bersabar, ia tahu jika Baekhyun sudah begini pasti ada yang dipikirkan oleh si cantik. Ia mendekati tubuh yang lebih mungil darinya itu, Sehun merengkuh pinggang Baekhyun dari balik selimut dan wajahnya ia tenggelamkan diceruk leher sang istri. Baekhyun yang memang belum tidur tentu merasa geli saat secara tiba-tiba Sehun menelungkupkan wajahnya di leher miliknya.

"Sayang.. kau sedang ada masalah?" Tanya Sehun sembari mengecupi leher dan tengkuk Baekhyun. Tidak ada tanggapan apapun dari sang istri membuat Sehun semakin gencar mengecupnya dan berakhir Baekhyun bersuara.

"Hentikan Sehun." Ucap Baekhyun lirih tapi ia sama sekali tak berbalik menatap Sehun. Pria pucat itu berhenti setelah Baekhyun melarangnya.

"Sebenarnya kau kenapa? Jika ada masalah ceritalah, sayang. Atau aku berbuat salah? Setidaknya katakan Baekhyun. Jika kau seperti ini aku yang tidak bisa mengerti."

"A-apa kau akan jujur jika aku mengucapkan apa yang sedang aku pikirkan?" Ucap Baekhyun sambil terisak membuat Sehun tertegun. Ia segera membalik tubuh istrinya dan membantu membangunkannya. Sehun merangkum wajah cantik pria tercintanya dengan raut bertanya.

"Sayang, ada apa? Katakan saja, aku akan selalu jujur kepadamu. Apa aku pernah berbohong padamu hm?" Baekhyun menatap wajah Sehun yang terlihat khawatir terhadapnya. Ia juga sedikit menerawang tentang bagaimana sikap Sehun selama ini yang tidak pernah menutupi apapun darinya. Dan setelah bergelung dengan pikirannya, Baekhyun akhirnya memutuskan untuk jujur. Ia akan mengatakan tentang teror foto yang dikirim seseorang untuknya.

"Sehun.. akhir-akhir ini ada yang menerorku. Seseorang mengirim foto dirimu bersama seorang pria. Aku tidak tahu siapa pengirimnya." Jelas Baekhyun membuat Sehun terkejut. Tubuhnya menegang mendengar sang istri yang menjelaskan tentang masalahnya. Namun ia dengan segera kembali rileks agar Baekhyun tidak curiga. Ia tersenyum pada istrinya yang masih menangis. Sehun mengusap air mata di pipi Baekhyun dengan lembut.

"Diteror seseorang yang mengirim fotoku bersama seorang pria? Siapa? Atau bisa saja pria itu dirimu, sayang?"

"Bukan Sehun. Pria itu lebih tinggi dariku. Tapi dia sedikit lebih pendek darimu. Mungkin kalian hanya beda beberapa centi. Awalnya aku tidak terganggu. Lagipula wajah pria itu juga tidak jelas. Kukira itu hanya orang iseng saja yang ingin membuat reputasimu buruk. Tapi tadi aku kembali mendapatkannya. Pria itu sama. Tapi aku tidak bisa melihat wajahnya karena foto itu tadi hanya menampakkan bagian belakang tubuhnya saja." Jelas Baekhyun lagi. Sehun hanya diam sedari tadi, raut wajahnya juga tidak bisa terbaca.

"Bisakah aku melihat foto-foto itu?" Baekhyun mengangguk dan ia mengambil ponsel dan juga sebuah amplop cokelat di nakas sebelah tempat tidurnya. Ia menyerahkannya pada Sehun. Pria pucat itu membuka amplop tersebut dan mengambil foto yang Baekhyun katakan. Matanya menajam saat melihat foto dirinya yang membelakangi kamera dan Jongin yang menangis didepannya. Tapi wajah si tan hanya terlihat dari samping dan itupun tertutupi bahunya. Tangan kirinya terkepal kuat dibalik selimut saat melihat potret foto tersebut.

WAR IN LIFE : REVENGE & AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang