#15#

58 9 0
                                    


Hari yang dinanti oleh Jongin telah tiba, ia merasa berdebar sedari tadi. Jongin sudah bersiap-siap. Ia memakai pakaian semi formal berwarna soft blue dan celana bahan abu-abu, poni rambutnya juga ia tata dengan menutupi dahinya membuat kesan manis nan imut diwajahnya. Sudah 30 menit Jongin menunggu Eunwoo menjemputnya. Ia akan bertemu dengan orangtua Eunwoo dirumah pria itu.

Kedua orangtuanya ingin makan malam bersama Jongin, itu yang Jongin tahu dari pesan Eunwoo. Hari ini bahkan ia sudah menutup restoran sejak sore tadi. Saat ia sesekali mengecek ponselnya, tiba-tiba sebuah mobil terparkir didepan restorannya. Jongin langsung berdiri dan tersenyum saat melihat Eunwoo sudah datang. Pria pucat tersebut menatap Jongin begitu intens membuat si tan menunduk dan melihat penampilannya.

"Apa aku terlihat aneh?" Tanya Jongin setelah melihat penampilan yang ia kenakan. Eunwoo terkejut dari lamunannya, ia tadi menatap intens Jongin karena pria tan itu terlihat sangat manis.

"Tidak. Penampilanmu lumayan, setidaknya tidak memalukan. Ayo kita berangkat." Ucap Eunwoo membuat Jongin tersenyum masam karena mendengar akhir katanya. Tapi ia tidak mau ambil hati, ia harus terbiasa dengan sikap Eunwoo yang seperti ini. Menghela nafas lirih, Jongin kemudian mengikuti langkah Eunwoo menuju mobil dan berangkat.

Sedangkan ditempat kediaman Oh, Yoona sudah tidak sabar melihat kekasih putra bungsunya. Wanita paruh baya yang masih terlihat menawan itu sudah duduk di meja makan bersama suami, putra sulung beserta istri dan kedua cucunya. Yoona sengaja mengundang Sehun dan keluarga kecilnya untuk makan malam bersama sekalian mengenalkan kekasih Eunwoo pada mereka.

Awalnya Sehun sempat menolak, tapi sang ibu terus memaksanya dan berakhir ia mau ikut. Sehun tahu pasti kekasih yang dimaksud ibunya adalah Jongin, maka dari itu Sehun enggan ikut acara makan malam ini. Tapi melihat sang ibu yang bersikeras membujuknya membuat ia tidak tega. Beruntung Baekhyun juga bisa datang, jadi ia nantinya akan mengikuti bagaimana reaksi Baekhyun saat melihat Jongin. Jika istrinya lupa, maka ia akan ikut pura-pura lupa.

"Ibu tidak sabar sekali melihat kekasih Eunwoo. Ibu harap kali ini Eunwoo serius dengan hubungannya." Ucap Yoona dengan mata berbinar membayangkan putra bungsunya menikah dan memiliki keluarga kecil sendiri. Baekhyun yang mendengarnya ikut tersenyum bahagia sedangkan Sehun menatap datar tapi dalam hati mendecih. Ia yakin ibunya nanti berbalik kecewa saat tahu siapa yang akan Eunwoo kenalkan pada mereka.

"Ya.. aku juga tidak sabar melihat orang yang membuat Eunwoo bisa jatuh cinta lagi" sahut Tuan Oh yang juga penasaran dengan seseorang yang bisa membuat putra bungsunya kembali merasakan cinta. Beberapa puluh menit menunggu, mereka langsung berdiri dan menyambut Eunwoo yang sudah datang bersama seseorang. Semua yang melihat Jongin menampilkan reaksi yang berbeda, Yoona yang paling terlihat antusias dan menyukai pria tan tersebut.

"Akhirnya kalian sudah datang.." sambut Yoona membuat keduanya langsung membungkuk hormat. Yoona tersenyum ramah dan menepuk pelan bahu si tan membuat Jongin tersenyum malu.

"Astaga.. kau manis sekali, nak. Siapa namamu?" Tanya Yoona membuat Jongin tak langsung menjawab. Ia melirik Eunwoo sebentar dan mendapati tatapan untuk menjawab pertanyaan ibunya.

"Namaku Kim Jongin, Nyonya.." jawab Jongin malu-malu membuat Yoona gemas.

"Kau manis sekali... oh ya, jangan memanggilku nyonya, ibu lebih baik." Ucap Yoona membuat Jongin tidak percaya pada keramahan wanita tersebut.

"Ayo kita duduk.." sambut Nyonya Oh mengajak Jongin duduk disebelahnya. Jongin sempat melihat tatapan maut Sehun membuatnya langsung mengalihkan ke hal lain. Ia merasa takut karena sedari tadi Sehun menatapnya tajam.

"Wah! Paman.. kau cantik. Apa kau kekasih paman tampanku?" Celetuk Naeun yang duduk disebelah Baekhyun. Gadis kecil tersebut langsung mendapat cubitan ringan dipipinya oleh sang ibu karena bertanya dengan tak sopan pada orang asing.

WAR IN LIFE : REVENGE & AFFAIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang