"Kau akan pergi?" tanya MiNa saat melihat SuHyeok membereskan mainan anak-anak di ruang perawatan,
"Uhn... CheongSan mengajakku ke kota untuk mencari keperluan anak-anak..." jawabnya,
"Ah... Benar juga. Kami tak banyak punya stok baju untuk anak seusia mereka... Kau akan butuh beberapa barang..." angguknya mengerti,
"Ndee..."
"Ah jangan lupa cari susu dan makanan bayi. Kemungkinan pusat perbelanjaan masih punya banyak stok untuk itu...
Pastikan itu belum rusak!" ingatnya,
"Ndee... Akan kulakukan! Apa kau butuh supply medis, Noona?"
"Ada orang yang bertugas mencarikan kami supply, jangan khawatir!
Kalian bersenang-senanglah! Aku yakin semua akan aman karena kalian bersama CheongSan dan NamRa... They are practically the best!"
SuHyeok hanya tertawa menanggapi komentar MiNa. Wanita itu hampir bisa dikatakan mengidolakan CheongSan.
"Sampai jumpa..."
Berjalan di sepanjang lorong sayap medis, SuHyeok membetulkan letak ransel kosong di punggungnya yang akan di pakai untuk membawa "belanjaan" mereka.
Saat hampir mencapai pintu lobby, SuHyeok melihat OnJo berjalan dari arah berlawanan. Keduanya bertemu di lobby dengan senyum canggung.
Ini pertama kalinya mereka akan menghabiskan waktu bersama setelah perdebatan mereka ketika pertama datang ke base ini.
"Kau sudah datang...
Bagaimana kabar anak-anak?" tanya OnJo,
"Baik... Mina-ssi menjaga mereka sampai waktu tidur..." katanya,
"Uhn..."
Dan keheningan pun menyelimuti keduanya. SuHyeok tak tahu harus bicara apa. Bahkan saat masih di shelter, sebenarnya mereka tak banyak ngobrol. Hanya seperlunya saja.
"Lee SuHyeok dan Park OnJo?!" panggil seseorang,
"Ndee..."
"Tanda tangan disini! Kalian juga harus mengisi log book ini lagi saat kembali!"
"Aegessumnida..."
"Kalian bisa menggunakan golf car di samping gedung untuk menuju pos depan..."
Setelah mengisi log book, keduanya pun melangkah keluar gedung. Mereka janji bertemu CheongSan dan NamRa di gerbang depan. Jadi keduanya akan berkendara sebentar.
"Saat kita sampai aku tidak menyadarinya, tapi... Mereka tak menggunakan banyak lampu untuk menerangi area sekitar fasilitas ini..." komentar OnJo saat mereka melintasi jalan setapak yang hampir gelap gulita jika tak terbantu lampu mobil.
"Uhn... Itu dilakukan untuk menghindari drone militer yang dikirim pemerintah untuk berpatroli.
Saat bencana ini baru terjadi, mereka sering mengirim drone pengawas. Jadi pihak keamanan akan mematikan semua lampu di fasilitas ini untuk menghindari drone-drone itu..." jelas SuHyeok,
"Kau nampaknya tahu banyak..."
"Aku sering ngobrol dengan beberapa orang di sayap medis...
Mereka banyak bercerita..."
"Uhn... Sepertinya menyenangkan bekerja di sayap medis..." kata OnJo,
"Kudengar kau akan bertugas di dapur..." sahutnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Accepted | AllOfUsAreDead Fan Fiction (SuhyeokxCheongsan)
FanfictionLee CheongSan menghilang setelah membantu kawan-kawannya melarikan diri. Dia duel dengan GwiNam dan membuat pria itu tak bisa melarikan diri saat ledakan terjadi. Saat dia sadar dalam keadaan luka parah, NamRa yang menjaganya. Gadis itu juga yang m...