"Jika saja virus Jonan tak ada... Apa yang kira-kira sedang kau lakukan saat ini?" tanya gadis itu,
"Sibuk persiapan ujian masuk kuliah?!" jawab NamRa,
"Apa impianmu?" tanyanya lagi,
"Entahlah... Aku tak pernah benar-benar punya mimpi. Aku hidup dan bernapas hanya untuk menyenangkan Ibuku.
Apa hidup tenang tanpa gangguan dari Ibuku itu termasuk impian?" sahutnya berangan-angan,
"Entahlah... Hidup mandiri tanpa gangguan keluarga memang menggiurkan, tapi tidakkah hidupmu akan sepi?"
'Benar juga... Karena sibuk belajar, na chingu opseo... Mengetahui siapa Ibuku, tak ada teman yang tulus berteman denganku.
Hal itu membuatku menjauh dari mereka...'
"Kurasa aku akan memilih hidup dalam kesepian kalau begitu..."
Itulah yang dikatakan NamRa pada teman Hybrid-nya saat dia pertama masuk ke tempat itu.
'Aku ingin tahu, jika sekarang seseorang bertanya...
Apa kira-kira jawabanku?'
LeeAn menatap NamRa dengan tatapan tak setuju. Dia mencium hal yang tak beres saat melihat interaksi NamRa dan OnJo, itu kenapa dia berinisiatif untuk bicara dengan NamRa tentang hal itu.
"Kau tahu tak seharusnya melakukan hal itu pada Seung Gi tak peduli seberapa mengesalkannya kelakuan pria itu, bukan?" tanyanya memastikan,
"Ndee..."
"Jadi apa pembelaanmu?"
"Eopso... Aku tak punya pembelaan apapun.
Dia membuatku marah karena berusaha memaksa OnJo, itu saja!"
Huft...
"Dia mencoba mempengaruhi OnJo dengan pemikirannya itu bukan?" tanya LeeAn pelan,
"Ndee..."
Dia tahu Seung Gi dan teman-temannya telah meresahkan base ini selama beberapa saat. Dia dan pandangan ekstrimnya.
Tentu saja mereka semua sudah melihat dan mendengar sepak terjang grup itu paling tidak sekali.
Seung Gi dkk mempengaruhi anak-anak muda yang tinggal di base untuk berhubungan dengan bebas. Seks dan segala macam, dengan dalih misi manusia untuk melanjutkn keturunan.
Ide yang sangat konyol baginya dan sebagian besar penghuni base. Itu kenapa mereka mendiamkannya.
Baginya, SeungGi dkk hanya terlihat seperti bocah-bocah bodoh yang sedang melakukan penolakan atas apa yang terjadi. Butuh untuk merasa menjadi sesuatu yang penting dalam komunitas ini.
"Bagaimana dengan OnJo... Apa dia sepaham dengannya?
Kita harus tahu jika anggota mereka bertambah..." kata LeeAn,
"Tidak... Tentu tidak...
Dia tak sepaham dengan mereka..." sahut NamRa yakin,
"Aku hanya memastikan..."
Huft...
"Sebisa mungkin jangan berurusan dengan Seung Gi dan teman-temannya! Mereka itu pembuat onar..."
"Ara..."
Keduanya terdiam sembari berdiri menatap ke kejauhan. Pandangan tajam mereka bisa melihat hingga jarak yang cukup jauh dan pendengaran mereka sangat tajam, hingga bisa mendengar suara dengkur halus manusia yang tidur dalam salah satu kamar di bangunan di belakang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Accepted | AllOfUsAreDead Fan Fiction (SuhyeokxCheongsan)
FanfictionLee CheongSan menghilang setelah membantu kawan-kawannya melarikan diri. Dia duel dengan GwiNam dan membuat pria itu tak bisa melarikan diri saat ledakan terjadi. Saat dia sadar dalam keadaan luka parah, NamRa yang menjaganya. Gadis itu juga yang m...