Setelah kejadian penyerangan LeeAn, keempat Hybrid itu kembali ke base. Untungnya tak ada insiden apapun di perjalanan pulang.
CheongSan merasa sedikit tenang karena Tora nampak kembali normal. Dia berlari kecil dan meloncati batu-batu besar dengan lincah. Virus LeeAn juga berangsur kembali normal di perjalanan, meski lukanya masih nampak terbuka.
Hal yang aneh, karena biasanya luka Hybrid akan sembuh dengan cepat, tapi tidak dengan lukanya.
Mereka pun tak membuang waktu dan segera bergegas kembali ke base untuk melaporkan kejadian ini. Kyo juga cemas akan bukti penyerangan yang mereka temukan dan ingin tahu jika ada Hybrid yang diserang.
Setelah mengantar Tora ke kandangnya, CheongSan segera menuju ke sayap medis dimana LeeAn dibawa.
"Bagaimana keadaannya? Apa lukanya sudah diperiksa?" tanya CheongSan,
"Keadaannya baik-baik saja...
Untungnya lukanya tidak terlalu dalam, tapi entah kenapa lukanya tak segera sembuh. Hampir seolah dia adalah manusia biasa..." sahut NamRa,
"Mworagoo?
Bukankah itu aneh?"
"Itulah kenapa Professor Lee memeriksanya..." kata gadis itu,
"Professor ada di dalam?!" sahutnya terkejut,
"Ndee..."
Berita kedatangan mereka cukup cepat sampai ke telinga Professor Lee. CheongSan berharap tidak akan ada kepanikan karena kejadian ini.
"Apa sudah ada laporan tentang Hybrid yang diserang?"
"Kyo sedang memeriksanya..."
Dap dap dap...
"Kyo!"
"Ottae?" tanya CheongSan penasaran,
"Grup 3 kehilangan salah satu anggotanya saat berburu!" umumnya,
"Nu gu?"
"GooMi!"
"Kang GooMi?" sahut NamRa terkejut, dia mengenal wanita itu.
Bukan pemburu terbaik mereka, tapi dia cukup gesit.
"Ndee... Dia tidak kembali ke titik kumpul bahkan setelah ditunggu 30 menit. Mereka kembali tanpa dirinya, mengira GooMi akan langsung pulang ke base. Tapi ternyata dia juga tak ada di base...
Sudah 4 jam sejak terakhir mereka melihatnya..."
"Mungkinkah itu..."
"Bisa jadi dia diserang dan berhasil melarikan diri..." kata NamRa,
"Bagaimana jika dia terbunuh?" tanya Kyo,
"Tak ada mayatnya di tempat itu..." sahut CheongSan.
Ketiga Hybrid muda itu diam dan berpikir sejenak. Mempertimbangkan segala kemungkinan yang bisa saja terjadi.
"Kenapa dia membawa GooMi?
Untuk apa?" gumam NamRa,
"Kita belum tahu tentang itu... Sekarang kita harus mencari tahu apa yang digunakannya untuk menyerang LeeAn..." kata CheongSan,
Cklek...
"Kalian berisik!" tegur pria berjanggut itu, wajahnya nampak keras,
"Professor! Bagaimana hasil pemeriksaannya?"
"Lukanya sudah dicuci bersih dan mulai menutup.
Untuk mempercepat proses menutupnya, dia harus dijahit..."
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Accepted | AllOfUsAreDead Fan Fiction (SuhyeokxCheongsan)
FanfictionLee CheongSan menghilang setelah membantu kawan-kawannya melarikan diri. Dia duel dengan GwiNam dan membuat pria itu tak bisa melarikan diri saat ledakan terjadi. Saat dia sadar dalam keadaan luka parah, NamRa yang menjaganya. Gadis itu juga yang m...