Seorang wanita dengan rambut panjang berwarna kecoklatan dan dikuncir ekor kuda mengikuti langkah LeeAn memasuki area bermain di sayap medic. Wanita itu tersenyum menyapa dan gadis kecil yang tadinya mencengkeram kaki SuHyeok segera melesat berlari ke arahnya.
"Angkat!" tuntut bibir kecil itu,
"SeBin anyeong... Kau sangat bersemanhat hari ini!" sapa wanita itu, LeeAn yang ada di belakangnya hanya tersenyum simpul.
Wanita itu mengangkat tubuh SeBin dan memeluknya erat, mencium pipi gadis itu dengan gemas.
Suara tawanya terdengar renyah dan ceria.
Wanita itu juga memeluk JooSeok yang berusaha berdiri di atas crib-nya, sebelum mencium pipi yang mulai gembil lagi setelah beberapa saat tinggal di tempat itu.
"SuHyeok-ssi...
Maaf... Aku datang lagi untuk bermain dengan anak-anak..." kata wanita itu,
"Tak perlu minta maaf YooNa-ssi... Sepertinya mereka juga menantikan kedatanganmu..." sahut SuHyeok, ada sebersit kesedihan disana dan YooNa menyadari hal itu,
"Aku sungguh nerasa tak enak karena telah menemui mereka tanpa seijinmu sebelumnya.
Aku mungkin membuatmu tak nyaman..."
'Nampaknya dia cukup peka dalam hal ini...' batin SuHyeok,
"Jadi... Apa kau sudah memutuskannya?" tanya LeeAn tanpa basa-basi,
"LeeAn! Jangan begitu...
Aku yakin SuHyeok-ssi membutuhkan waktu untuk memikirkanya. Sementara itu, aku sudah cukup puas dengan menemui mereka seperti ini."
Huft...
"Aku ingin bicara denganmu sebelum memikirkan itu, YooNa-ssi..."
"Uhn... LeeAn juga sudah bilang... Apa kau mau bicara sekarang?"
"Jika Yoona-ssi tidak keberatan..."
"Tidak... Tentu tidak...
Aku memang datang kemari hari ini untuk bicara denganmu..."
"Baguslah!
Mungkin kita bisa bicara di sana..."
SuHyeok berjalan di depan dan wanita itu mengikuti dengan perlahan di belakangnya. Mereka mengambil tempat di dua sofa kecil yang berhadapan di sudut buku.
"Sebelumnya aku ingin bertanya, apa statusmu saat virus Jonan menyebar?" tanya SuHyeok saat mereka sudah duduk dengan nyaman,
"Aku seorang janda dengan dua anak balita. Suamiku seorang tentara dan meninggal dalam tugas setahun yang lalu...
Setelah kematian suamiku, aku pindah kemari dan bekerja di laboratorium. Anak-anakku tinggal dengan neneknya di sebuah apartemen di tengah kota..."
'Janda dua anak yang tinggal dengan Ibunya...' catat SuHyeok,
"Saat kejadian itu berlangsung, mereka ada di rumah...
Kontak terakhirku dengan mereka adalah 2 jam setelah peringatan diumumkan..." jelasnya,
"Apa yang terjadi?" tanya SuHyeok lirih, tahu ini mungkin akan sedikit berat bagi YooNa,
"Ibuku bilang dia diserang salah satu tetangganya yang menggila saat dia berusaha mencari bantuan.
Setelah itu, dia masih menelponku setiap 30 menit. Hingga ke menit ke 300 dia tak lagi menghubungiku. Aku tahu sesuatu yang buruk terjadi..."
Glek...
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Accepted | AllOfUsAreDead Fan Fiction (SuhyeokxCheongsan)
FanfictionLee CheongSan menghilang setelah membantu kawan-kawannya melarikan diri. Dia duel dengan GwiNam dan membuat pria itu tak bisa melarikan diri saat ledakan terjadi. Saat dia sadar dalam keadaan luka parah, NamRa yang menjaganya. Gadis itu juga yang m...