CheongSan berjalan semakin dalam, memeriksa area yang ada di depannya selagi menjaga agar dia masih bisa melihat SuHyeok. Dia curiga dengan bau misterius itu. Dia tak ingin mendapati mereka terjebak dalam situasi yang tak menguntungkan. Jadi dia harus memastikan kecurigaannya.
Ckling...
Dia melihat dua titik bersinar disertai bunyi denting sesuatu yang terbuat dari metal.
'Sial! Kurasa aku benar...'
Saat CheongSan mendekat, makhluk itu melangkah keluar dari persembunyiannya. Mata tajam menukik naik itu menatap CheongSan tanpa rasa takut.
"ROAAAAARRRR..."
Seekor harimau besar dan nampak marah muncul dari kegelapan, langsung menerjang CheongSan yang berdiri beberapa meter jauhnya.
BRAAAK...
Suara nyaring terdengar saat tubuh CheongSan menumbuk freezer box yang ada disana.
"SANIE!!"
"Gakkauji ma!" serunya pada SuHyeok, agar dia tak mendekat, "Grrrr... Kucing sialan!"
CheongSan mendorongnya mundur dan membuat harimau itu terpelanting menjauh. Namun saat bangkit, harimau itu nampak lebih marah.
'Shit... Kenapa ini harus terjadi saat ada SuHyeok disini?'
CheongSan berjalan menyamping, mencoba menutupi pandangan harimau itu ke arah SuHyeok. Dia tak ingin harimau itu mengincar target lain selain dirinya.
Saat harimau itu menerjang, CheongSan menyambut serangan itu, membuat keduanya bergulingan di lantai, menabrak beberapa rak kosong dan menimbulkan keributan besar. Dia merasa heran bagaimana keributan sebesar itu tak membuat NamRa mendatangi mereka. Meski dia yakin gadis itu pasti mendengarnya.
Saat bertarung dengan harimau itu dia mencium sesuatu yang berbeda dari tubuh kucing besar itu, namun tak bisa mencocokkan bau itu dengan apapun yang penah dia jumpai.
Menjatuhkan harimau itu adalah hal yang mudah. Berkat virus Jonan dalam tubuhnya, CheongSan telah menjadi makhluk yang berada di puncak rantai makanan. Namun menunjukkan sisi dirinya yang ini pada SuHyeok membuatnya sedikit menahan diri.
CheongSan memburu harimau untuk bertahan hidup.
Hybrid seperti dirinya secara natural tertarik dengan daging manusia. Tapi melawan insting alamiahnya, Hybrid seperti CheongSan, NamRa dan teman-temannya memakan daging hewan buruan untuk bertahan hidup.
Dan cara mereka makan, bisa dibilang sangat brutal.
Walau dia baru selesai berburu, namun CheongSan bisa merasakan rasa lapar menguasai dirinya saat membanting harimau itu ke tanah. Dia sudah akan membenamkan giginya di leher harimau itu, namun seseorang menerjangnya hingga CheongSan terpelanting menjauh dari makhluk besar itu.
"Geumanhae!!" seru NamRa yang menahan tubuhnya,
Grrrr...
"Tahan dulu CheongSan aaa...
Ada yang tidak beres..."
"Ada apa? Biar kubunuh harimau itu!" geramnya,
"Tidak sebelum kita memastikan semuanya..." lagi-lagi NamRa menekan tubuhnya agar tetap di tempat.
Sementara NamRa menahan CheongSan, OnJo mengendap-endap mendekati tempat persembunyian SuHyeok.
"SuHyeok aaa... Kau baik-baik saja?" tanyanya, "NamRa mendengar keributan itu dan mencium sesuatu jadi kami bergegas kemari...
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be Accepted | AllOfUsAreDead Fan Fiction (SuhyeokxCheongsan)
FanfictionLee CheongSan menghilang setelah membantu kawan-kawannya melarikan diri. Dia duel dengan GwiNam dan membuat pria itu tak bisa melarikan diri saat ledakan terjadi. Saat dia sadar dalam keadaan luka parah, NamRa yang menjaganya. Gadis itu juga yang m...