Seorang wanita yang masih muda, berjalan dengan anggunnya memakai rok hotpants, kemeja putih dilapisi blazer berwarna abu-abu.
Berjalan menuju ke arah pintu Lift.
"Mrs!". Panggil wanita lain, dibelakangnya
Wanita itu berbalik, dan menatap kearah sekertarisnya yang memanggil.
"Ada apa? Dan apa bisa, kau memanggilku dengan sebutan Kak?".
"Haha.. maafkan aku, aku memangilmu Mrs. Karena aku fikir ini masih di kantor. Dan ini Ponselmu tertinggal di ruang meeting, tadi". Sambil memberikan ponselnya
"Ouh?! Aku terburu-buru sampai lupa membawanya, Terima kasih, Chloe". Ucapnya sambil mengambil ponselnya
"Sama-sama kak Yeon. Be the way, mau kemana? Kok terburu-buru..".
Ahyeon dan Chloe berjalan bersama menuju ke arah Lift, masuk, dan menuju lantai 1, karena mereka berada dilantai 5 sekarang.
"Aku harus bertemu dengan seseorang".
"Seseorang?". Bersamaan pintu Lift kembali terbuka karena sudah sampai
"Emm. Aku sudah lama tidak bertemu dengannya, karena aku harus melakukan study di Colombia". Jawab Ahyeon sambil berjalan beriringan menuju ke ruang tunggu dekat resepsionis
"Ah baiklah. Hati-hati dijalan, Have fun".
"Thankyou, nanti kau juga hati-hati pulangnya. Jangan sampai karyawan dan kau, masih ada dibutik ini, jam 9 malam".
"Aku mengerti".
Ahyeon mengangguk, lalu berjalan keluar dari butiknya karena jemputannya sudah sampai.
"Apa menunggu lama?". Tanya Ahyeon setelah masuk kedalam mobil
"Tidak. Aku baru sampai, kamu mengetahuinya, kan?".
"Jangan berbohong, Junghwan. Aku tau, mobilmu sudah terparkir di cafe depan sebrang butikku".
Junghwan tertawa, sambil mengelus rambut kekasihnya ini.
"Pekerjaanku selesai lebih awal, karena itu aku langsung kesini. Sekalian minum Coffe, sudah lama gak minum soalnya. Maafkan aku ya..".
Ahyeon mengangguk.
"Kita kesana, sekarang?".
"Emm. Sebentar lagi dia sampai, aku ingin menjemputnya".
Junghwan mengangguk, dan melajukan mobilnya keluar dari pekarangan butik.
Karena Butik dan Cafetaria satu halaman yang sama, karena luas halamannya yang besar. Terlihat dari butik Ahyeon yang memiliki 5 lantai, desaign sederhana namun terlihat mewah dan berkelas.
Channel, itu adalah nama butiknya yang didirikan oleh kakaknya, Jennie. Dan sekarang dipegang oleh Ahyeon, karena butik ini salah satu dari sekian banyak cabangnya, perusahaan utamanya ada di London.
Jennie mempercayakan butik ini pada adik satu-satunya. Karena Ahyeon berencana menetap di Auckland nantinya, kalau Jennie menetap di Seoul.
Cafetaria adalah Cafe milik Ahyeon yang ia rintis semenjak semester pertama kuliah, dia mau mendirikan Cafetaria juga dapat dorongan dari Jennie.
Cafetaria memiliki 3 cabang; Seoul, Auckland terakhir di Colombia. Dan saat kuliah di Colombia Universitas, membawanya bertemu dengan seorang laki-laki dingin, cuek namun tampan dan putih. Siapa lagi kalau bukan Junghwan.
Jungwan anak fakulstas Manajemen, sama seperti Ahyeon. Sekarang dia sedang magang di perusahaan Papanya yang ada di Auckland.
Ahyeon terkenal di kalangan kampusnya, meskipun memiliki sifat yang dingin, cuek. Mampu membuat ia digandrungin banyak lelaki dikampusnya. Salah satunya Junghwan yang sama sekali tidak pernah tertarik oleh wanita.