Siang ini, semua tamu keluarga utama Gokudo kini berkumpul di ruangan Don Lee, bahkan Wonwoo memaksa untuk ikut dalam rapat besar-besaran yang akan di adakan Zobura dan hanya pemimpin pengusaha yang menghadiri rapat penting itu, Soonyoung dan Jeonghan menunggu di ruangan lain yang ada dirumah besar itu.
"Jangan memaksakan diri mu, Jihoon bisa menggantikan mu dalam rapat ini"
"Aku baik-baik saja" Wonwoo meyakinkan Don Lee agar ia bisa mengikuti rapat itu karna bagimana pun dia lah pemimpin Jeon's Hospital, dalam keadaan apapun ia akan selalu hadir dalam pertemuan jika menyangkut rumah sakit nya.
"Ada aku, Ayah" Bo young menatap Don Lee dan mengisyaratkan kalau ia akan menjaga Wonwoo di masa pemulihannya dan yang di tatap pun hanya menghela nafas kasar, menolak sang menantu sangat mustahil baginya karna Don Lee menyayangi Bo young seperti putri kandung nya.
"Baiklah" Don Lee membuka laci meja nya dan mengambil sebuah remot dan memencet nya, tidak lama kemudian muncul sebuah cahaya dari tembok besar disamping nya, di depan semua orang yang ada di ruangan itu "Jack the Ripper membangun aliansi pertamanya di Amerika dan sekarang sudah meluas di seluruh dunia, para pengusaha dan semua pemimpin rumah sakit di dunia ini sangat ingin berada di aliansi Jack the Ripper, namun ia menolak mereka semua dan memilih kalian untuk berada di aliansinya" Semua atensi jatuh pada penjelasan Don Lee dan fokus dengan apa yang di tampil kan oleh pria tua itu.
"Aku hanya bisa memberikan foto ini dan dia lah yang menyarankan nya pada ku, dia sangat perfeksionis bahkan kesalahan sekecil pasir pun bisa ia temukan di sekitarnya, ia bahkan telah menghancurkan ratusan perusahaan yang telah mengkhinatinya dan membasmi ribuan pengkhianat yang dia rasa cukup mengganggu bisnis nya, dia tak pandang bulu entah kau pria atau wanita, dia menyama ratakan semua itu"
'Aku tidak percaya' Ucap Hieora dalam hati dan meremehkan sosok di balik Jack the Ripper.
(Pin)
"Jack the Ripper sangat menyukai Bulan dan Mawar terlebih mawar hitam, jadi ia mentato lengan kanan nya dengan gambar Bulan sabit dan Mawar di tengah nya. Ini mempermudah kalian mengenali nya, namun ia tidak pernah menunjukkan diri nya yang sebenarnya karna ia tidak pernah percaya dengan orang lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Veil Of Secrets (MINWON)
Mystery / ThrillerDia adalah manusia berdarah dingin yang mampu membakar sesuatu dengan tatapan tajam nya, membunuh tanpa menyentuh dan menjadi kematian bagi yang mengkhianati nya.