“mommy mau nenen adek, boleh? nenen adek kayaknya kenyal kalo dikenyot mommy.”
Karina pun membusungkan dadanya di depan wajah Winter.
“ayo nenen mommy, puting susunya adek kecil gatel hnggh — ”
Winter dengan segera melahap dada bagian kanan Karina dan sesekali menghisap puting susunya seperti bayi kehausan. Karina memeluk kepala Winter dan menekan kepalanya agar semakin terbenam pada payudaranya.
“mmnh nyaah mommy terus kenyotin susu adek.”
Karina merengek sembari badannya tak bisa diam menggesek-gesekkan memek gatalnya pada kontol kerasnya Winter.“mommy memek adek nakal, gatelnya nda ilang-ilang ughh — ”
Badannya menggeliat-geliat karena gatalnya tak kunjung hilang.Winter pun melepaskan kenyotan pada payudara Karina.
“coba adek masukin kontol mommy ke memek nakal adek, bisa ngga?”
“ung! adek bisa!”
Karina mengangkat pantatnya lalu mensejajarkan lubang memeknya di atas kontol tegak Winter lalu perlahan menurunkan badannya sembari memasukkan kontol Winter ke dalam memeknya.”“mmmh akhh mommy — kontolnya gede hngh nda muat di memek kecil adek. nyaah.”
Winter mengulurkan tangannya memegang pinggang Karina lalu dengan sengaja menghentakkan kontolnya dari bawah agar masuk sepenuhnya ke dalam memek Karina.
“AKKH — mommy!! sakit hiks.”
Karina meremas lengan Winter sembari menggigit bibir bawahnya saat kontol Winter melesak ke dalam memeknya. Memeknya terasa perih dan penuh disumpal oleh kontol besar Winter.“hhngh — mommy penuh akhh..”
Karina mencoba mendiamkan kontol Winter di dalam memeknya agar beradaptasi. Winter merasakan kontolnya dijepit oleh memek sempit Karina. Tak menyangka awalnya hanya sebagai model —fotografer, kini kedua kelamin mereka saling bersentuhan.Karina mulai menaik turunkan badannya agar kontol Winter bergerak di dalam memeknya. Gesekan dinding memek dengan batang berurat tersebut membuat Karina mendesah dan mengerang kenikmatan.
“aakhh memek adek dientot kontol mommy nyaah — enyak mommy oughh.”
Karina dengan semangat memantulkan badannya naik turun mencari kenikmatan lebih pada memeknya.“sssh sayang. cantiknya mommy pinter ngenakin kontol mommy.” desah Winter sembari sesekali meremas dada montok Karina di hadapannya.
“adek kecil mau dientotin tiap hari unghh — mau dipejuin dan dikencingin mommy terus.”
Karina mulai melantur sangking nikmatnya genjotan di memeknya.Winter menghentikan gerakan Karina lalu menidurkan Karina pada sofa tanpa melepaskan penyatuannya. Melihat Karina yang dibawahnya mengerang dan merengek membuat Winter semakin bersemangat mengentot Karina. Pinggulnya menghentak hentak agar kontolnya menabrak titik nikmatnya Karina. Memek Karina semakin licin karena lendir cairannya mempermudah kontol Winter bergerak maju mundur.
“iya sayang mommy pejuin dan kencingin adek ya. akhh anjing — enak banget memek kamu adek.”
“mommy hnghh ughh terus yang kenceng entotnya nyaah — ”
Karina tak peduli suaranya terdengar orang lain, ia hanya ingin memeknya dipuaskan oleh Winter.Karina yang merasakan kontol Winter menabrak gspotnya semakin melolong dengan kencang, badannya terguncang-guncang akibat sodokkan kontol Winter membuat memeknya ingin menyemburkan cairan.
“mommy ughh adek mau pipis akhh ngga kuat lagi aaaakh — !”
CCRRTTHH CCRHHHH!!
Karina menyemburkan cairan squirtnya dengan deras sampai ada yang menyemprot ke badan Winter. Winter yang melihat Karina squirting semakin kencang mengentoti memek Karina. Tak lama kontolnya pun ikut berkedutan.
“ssshh — akkh mommy juga mau keluar adek, mommy pejuin memek kamu biar hamil ya sayang aaaghh..!”
Winter menghentakkan kontolnya sampai mentok saat menyemburkan peju derasnya di dalam memek Karina. Kontolnya terasa dihisap oleh dinding memek Karina arina sehingga mengeluarkan semua peju kentalnya di dalamnya.
Karina yang merasakan serangan peju bertubi-tubi membuat perutnya terasa penuh. Ia melihat perutnya sedikit membuncit lalu mengusap perutnya perlahan.
“mmhh mommy enak hng — peju mommy sampe bikin perut adek buncit.”
Karina terengah-engah sambil memeluk leher Winter di atas badannya. Winter pun mengecup kening Karina lalu mengusap peluh yang ada di wajahnya.“cantik. adek model tercantik dan terenaknya mommy.”
END.