Jangan lupa vote sayang" ku 😘
⚠️ typo bertebaran ⚠️
Selamat membaca 😋
.
.
.
.
.
.
.Setelah sekian lama akhirnya Revano sampai di sebuah apartemen yang di tunjukkan oleh sistemnya.
Terlalu mewah memang tapi Revano tidak mempermasalahkan itu yang penting ia ada tempat tinggal. Tidak peduli dengan keluarga nya sekarang.
Sesampainya di ruangan apartemennya, Revano berbinar melihat ruangan yang terkesan mewah.
Revano pun memutuskan untuk duduk di sofa nya. Sesaat kemudian perutnya berbunyi meminta untuk di isi.
" Gue lupa belum makan, sis kasih uang dong mau shoping hehe." Ujar Revano cengengesan " baik tuan apapun untuk anda (。•̀ᴗ-)." Setelah nya sekoper uang telah berada di pangkuan Revano.
Revano pun membuka koper tersebut dan berbinar senang dalem nya merah semua uhuy.
" Yes makasi sis the best deh." Ujar nya kemudian keluar menuju ke supermarket terdekat. Tenang ges Revano cuma bawa uang nya beberapa ya kali dia bawa sekoper adanya kena jambret.
Revano pun mulai membeli kebutuhannya. Setelah selesai ia kembali ke apartemen nya dan mulai memasak. Tentunya yang kebanyakan ia beli adalah susu full cream.
Setalah selesai bergulat di dapur, masaknya pun jadi. "Beh emang pinter gue cocok jadi chef bintang lima." Ucap nya percaya diri.
Yang ia masak cukup simpel hanya nasi goreng, walau hanya nasi goreng tapi kelihatan sangat menggiurkan. Bisa di tebak jika seseorang melihat masakan Revano pasti sudah tergiur, bagaimana mana tidak baunya saya sangat mengiurkan.
Setelah selesai menghabiskan makanan nya. Revano memutuskan untuk istirahat di kamar nya. " Sis kalo ada apa apa bangunin gue." Ucap Revano pada sistem nya " siap tuan ( ꈍᴗꈍ) "
Setalah sekian lama tertidur suara kencang sang sistem mengangetkan nya.
" Tuan!! "
" Iss apa sih kaget tau gak." Omel nya pada sistem " hehe maaf tuan •́ ‿ ,•̀ "
" Huh untung sabar apaan sis."
" Sekedar info tuan anda akan di culik oleh musuh terbesar keluarga Dawson jadi saya sarankan untuk hati hati (◍•ᴗ•◍) "
" Gue? Di culik? Bukannya harusnya si Cello ya kok malah gue?" Tanya Revano, harusnya kan yang di culik si Cello sekilas dia kan kesayangan keluarga Dawson.
" Hehe benar tuan tapi karna anda di luar perlindungan keluarga Dawson maka anda yang di culik atau mungkin di bunuh? Saya juga tidak tau tuan, tapi saya yakin anda bisa <( ̄︶ ̄)> "
"Hmm apa gue narik perhatian mereka ya? Tapi jijik gue sok polos, ya udah sis kapan ni mulai ga sabar gue." Ucap Revano bersemangat haha tidak sabar untuk memiliki tameng yang siap melindungi nya. Eh tapi kalo mati gimana!? Kan ga lucu, but tenang Revano multifungsi.
"Mungkin agak malam tuan, tapi anda yakin ingin di culik semudah itu?" Tanya sang sistem khawatir.
"Udah ah sis percaya aja hihi."
"Terserah tuan saja deh •́ ‿ •̀"
" Karna masih lama gue mau ngetato aja ah." Ujar Revano bersemangat, dulu di kehidupan sebelumnya ia sangat suka dengan tato. Di tubuhnya dulu saja banyak tato, jadi dia ingin menambah beberapa di tubuh Revano asli biar keren.
" Baik tuan lakukan apa yang anda mau(◡ ◡) "
Revano pun langsung pergi keluar dengan menggunakan hoodie yang agak kebesaran, yang membuat tubuhnya terlihat tenggelam dalam hoodie hitam nya.
Sesampainya di sana ia langsung meminta tato pada tangan kiri nya dan tato kelabang dari pinggang hingga ke leher.
[ Tato tangan nya ya ges ]
[ Gitu kurang lebih tapi warna nya hitam ya ( ╹▽╹ ) ]
[ Terserah kalian juga mau bayangin tato nya kayak gimana (ㆁωㆁ) ]
Lanjut ↓
Revano benar benar puas dengan hasil nya terlihat seperti bad boy dengan baby face, oh ya jangan lupa tindik di kedua telinga nya. Supaya keren katanya.
Hoodie yang ia pakai adalah untuk menutupi tato nya. Sambil menunggu ia memilih untuk pergi ketaman.
" Ih kok sepi ya sis "
" Ya jelas sepi lah tuan..ini kan sudah malam." Ya jelas sepi lah orang udah malem juga, siapa juga yang mau ke taman jam 10 malem?
"Hehe baru inget ini jam 10 malem"
Saat sedang asik melamun tiba tiba anda seorang pria menyuntikkan obat biar pada Revano, dan Revano yakin dia adalah orang yang disuruh untuk menculik nya.
Setelah Revano pingsan pria tersebut langsung menggendong Revano ala karung beras dan membawa Revano ke mansion keluarga Alverick musuh bebuyutan keluarga Dawson.
.
.
.
.
.
.TBC
Sekian dari anak baik 😀
Maaf agak gak nyambung
Bye sayang" ku 😘♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Life As Revano [BL]
Non-FictionTentang Devano yang memasuki novel yang ia baca dan di temani oleh sang sistem. Dengan sifat Devano yang berbanding terbalik dengan Revano. Tapi kenapa same nya malah terpikat dengan Revano!? Hah hilang sudah kedamaian Devano! Tolong kembalikan Deva...