⚠️ Typo bertebaran ⚠️
Jangan lupa vote pren 😋
Selamat membaca 💕
.
.
.
.
.Sekarang Revano kembali bersekolah di sekolah nya dulu. Bukan sebagai Revano asli tapi sebagai dirinya. Penampilan yang jauh berbeda dari Revano asli.
Baju dikeluarkan, dua kancing di buka memperlihatkan tato nya, dasi yang entah kemana, rambut acak acakan. Yap lebih ke bad boy dengan baby face, baju yang kebesaran membuat Revano menjadi imut.
Kini Revano tengah sarapan seperti biasanya. Setelahnya ia akan di antar oleh Daddy barunya.
" Ini uang jajan buat kamu, lusa lion sama Deon bakal sekolah di sekolah kamu." Ucapnya sambil menyerahkan 5 lembar uang merah. Mata Revano berbinar melihat uang di tangan nya, uang jajan lima ratus ribu uy di kehidupan dulu aja uang jajan nya cuma sepuluh rebu tapi lebih kasihan Revano asli sih gak di kasih uang jajan sama sekali.
" Hehe makasi Daddy, yuk berangkat nanti telat." Ucap Revano kemudian berjalan terlebih dahulu ke arah mobil Derrick.
Dalam perjalanan hanya di isi keheningan, Derrick yang fokus menyetir dan Revano yang sedang berbicara dengan sistem nya, yang sekarang telah di berikan nama Yuno.
" Tuan ingat misi nya, ini hari terakhir loh (◡ ω ◡)"
" Is iya tenang aja Yun."
Misi? Ya Revano di beri misi dua hari yang lalu oleh Yuno si sistem.
.
.
."Tuan!"
Revano yang sedang asik berguling guling di kasurnya di kejutkan oleh suara sistem laknat nya hingga membuat nya terjatuh dari kasur. Untung gak tinggi tuh kasur kalo gak ugh sakit semua tuh badan Revano.
" Ck apasih sis ngagetin tau ga."
" Hehe maaf tuan (• ▽ •;) "
" Udah apaan."
" Anda ada misi tuan (. ❛ ᴗ ❛.) "
" Buset nongol nongol Lo ngasih gue misi." Ujar Revano sinis.
" Hehe."
Misi
Membuat satu sekolah terkejut atas perubahan Revano.
Hadiah: pulau pribadi, dan 3 persen keimutan.
Hukuman: lumpuh selama seminggu
Batas waktu: 2 hari
.
.
." Anjing serem amat hukuman nya." No no no Revano gak mau lumpuh selama seminggu, masak dia cuma makan tidur doang mana harus di kursi roda lagi!
KAMU SEDANG MEMBACA
Life As Revano [BL]
Non-FictionTentang Devano yang memasuki novel yang ia baca dan di temani oleh sang sistem. Dengan sifat Devano yang berbanding terbalik dengan Revano. Tapi kenapa same nya malah terpikat dengan Revano!? Hah hilang sudah kedamaian Devano! Tolong kembalikan Deva...