Dalam perjalanan menuju ke South Grup
Seokjin tampak melamun, menatap ramainya kendaraan yang ada di samping kiri-kanan nya saling mendahului untuk mengejar waktu demi mendapatkan Cuan, hingga tiba-tiba mobil yang dikendarai nya berhenti mendadak entah karena apa."Wae! Kenapa kau berhenti" Sembur Seokjin pada NamJoon membuat pemuda tinggi itu meringis.
"Itu Hyung sepertinya aku tidak sengaja menabrak orang" Ujar NamJoon pasang mimik wajah kikuk pada Seokjin.
Seokjin menghela nafas pasrah sambil menepuk kening paripurna nya...
Mereka berdua pun segera keluar dari mobil, disana ada sosok pemuda bertubuh lebih kecil dari mereka terduduk sambil terisak kecil menggosok lengan nya yang baret akibat tergesek oleh aspal.
"Hiks sakit tangan Kookie hiks" Isaknya hingga membuat NamJoon menjadi iba seketika.
"Jangan lebay! Itu hanya luka kecil nanti juga akan hilang sendiri"
Tanpa ucapan maaf dan Kata-kata penghibur untuk menenangkan anak tersebut Seokjin malah berucap hal demikian.
NamJoon meringis ini Seokjin memang tidak tahu cara membujuk anak kecil atau memang rasa simpati nya terhadap sesama Vampir memang tidak ada NamJoon tidak tahu..
Sedangkan Jungkook korban tabrakan NamJoon tersebut mendongakkan wajahnya menatap Seokjin dengan mata besar nya yang berair dan hidung membesit lucu..
Kim NamJoon jika tidak ingat kondisi saat ini pasti sudah mengunyal gemas pipi putih itu saking lucu nya anak ini.
"Ahjussi kau tidak tahu bagaimana rasanya terluka ya ini sakit hiks harusnya Ahjussi itu minta maaf karena sudah tabrak Kookie! Percuma sudah tua tapi mengucapkan kata maaf saja tidak tahu! " Sentak Jungkook seolah lupa dengan luka nya yang perlahan menutup hingga hilang tanpa bekas apapun.
"Hey! Beraninya kau mengomentari Umur dan sikap ku! Usiamu baru 500 Tahun saja sudah bangga dan lagi pun luka itu hanya luka kecil bukan besar dasar manja! " Dengus Seokjin
Dan Untuk pertama kalinya Kim NamJoon dibuat terpanah karena Seokjin meladeni ucapan bocah ini bahkan sampai mengeluarkan kata terpanjang nya Seokjin yang bisa dia hitung pakai jari kapan Seokjin berbicara panjang lebar pada mereka.
"Ya kalau ahjussi tidak suka di komentari soal umur harusnya ahjussi bisa lebih dewasa! Lihat Tangan kookie luka gara-gara Ahjussi! Ohh mana luka nya Kookie! Ahjussi kau apakan luka ku kenapa bisa hilang!! " Seru nya terkejut..
Seokjin dan NamJoon bingung, anak ini sudah 500 Tahun hidup, tapi tidak tahu kekuatan spesial vampir yang bisa menyembuhkan luka sendiri.
....Sebenarnya bukan salah Jungkook juga jika dia tidak tahu bahwa vampir itu bisa menyembuhkan luka nya sendiri, itu Karena selama ini Jimin dan Taehyung yang memang sudah mengurus Jungkook sejak dia bayi sangat memperlakukan Jungkook bak pangeran negeri dongeng yang tidak bisa terluka sedikit pun mereka berdua akan bergegas mengobati luka Jungkook dengan obat luka hingga Jungkook mengiranya Luka nya yang cepat sembuh itu bukan dari kekuatan nya tapi dari obat yang di berikan oleh kedua Hyung nya tersebut.
"Apa benar kau ini vampir atau kau malah ras campuran" Ujar NamJoon membuat Jungkook memiringkan kepalanya imut.
"Ras campuran itu apa? " Tanya nya dengan mimik muka polos menggemaskan.
NamJoon gemas hendak menyentuh pipi Jungkook namun tiba-tiba seruan seseorang dari arah jauh mendekati mereka terdengar.
"KOOKIEEE!! Astaga kau ini sudah Hyung bilang dari tadi kan tunggu sebentar jangan keluyuran sendiri! Jika kau hilang dan terluka aku bisa habis di penggal kucing albino itu! sudahlah! Ayo pergi" Taehyung tiba-tiba melesat cepat meninggalkan NamJoon dan Seokjin yang masih terpaku akibat kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...