3

812 94 13
                                    

Malamnya Seokjin sudah siap dengan setelan mewahnya, kemeja putih di padukan jubah yang menutupi dari leher kebawah jangan lupa lengannya di kaitkan sebuah lambang Bulan sebagai lambang Klan Utara, setiap Klan memiliki lambang nya Masing-masing agar bisa mengetahui berasal dari Klan Manakah vampire tersebut.

Setelah dirasa sudah siap,  Seokjin pun segera melesat dengan cepat hingga sampai di ruang tamu, dimana disana sudah ada Hoseok dan NamJoon menunggu nya.

"Kita berangkat sekarang Hyung-Nim" Ujar NamJoon mendapat anggukan dari Seokjin.

Mereka pun segera melesat melewati hutan untuk mencapai tempat suci Klan Selatan melakukan ritual pergantian pemimpin.

Dalam waktu kurang 5 detik mereka akhirnya sampai disana, sudah ada beberapa vampire dari kalangan bangsawan yang datang untuk menyaksikan pengangkatan Jungkook sebagai ketua Klan yang baru.

Didalam gedung Jungkook merasa gugup luar biasa, jantung nya berdetak kencang serasa ingin lepas dari sarangnya, sayangnya Taehyung dan Jimin tidak peka dengan keadaan maknae manis mereka hingga Yoongi datang menenangkan Jungkook.

"Hey koo rilex sayang tenang oke Semua akan Baik-baik saja, jangan terlalu difikirkan Hyung yakin kookie pasti bisa sudah ayo pasang jubahnya" Ujar Yoongi.

Jimin pun membantu Jungkook memakai jubahnya lalu mereka pun keluar dari dalam menuju sebuah altar yang sudah disediakan.

Seokjin terpana seketika begitu dia melihat Jungkook keluar dengan gaya anggun nya dan jangan lupa wajah nya yang berpoles make-up tipis natural semakin memperindah parasnya.

Seperti itulah penampilan Jungkook malam ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seperti itulah penampilan Jungkook malam ini.

Bukan hanya Seokjin tapi seluruh tamu disana yang hadir terpukau dengan kecantikan Jungkook.

Hingga deheman super  Yoongi mampu Menumyadarkan mereka.

"Ini Jeon Jungkook pewaris Tahta Klan Selatan yang Sah! Dan mulai hari ini Jabatan Ketua Klan resmi di berikan pada Jeon Jungkook" Ujar Yoongi mengumumkan pada semua tamunya.

Tepuk tangan pun memenuhi area, Jungkook tersenyum manis lalu menundukkan tubuh nya 90° lalu proses selanjutnya adalah Penobatan Jungkook sebagai ketua Klan secara resmi oleh para tetua Klan.

Selesai itu sekarang hanya tinggal acara biasa, para ketua vampire disana saling mengobrol dan mengakrabkan diri.

Jungkook, dan Yoongi menhampiri Seokjin yang hanya  mengobrol dengan HoSeok dan NamJoon saja.

"Hyung tidak bergabung dengan yang lain untuk saling mendekatkan diri mungkin saja kau dapat jodoh disini di antara mereka maksud ku Anak-anak mereka" Ujar Yoongi langsung meralat ucapan nya saat melihat para tamunya merupakan vampire tua dan rata-rata yang muda sudah punya pasangan kecuali Seokjin si vampire jomblo seumur hidup.

"Kau mengejek ku! Kau mau mati! Jangan karena kita dekat kau fikir aku tidak akan segan membakar bokong mu hingga masak" Sembur Seokjin malah membuat Yoongi, HoSeok dan NamJoon tertawa.

My cutie VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang