Semua masalah akhirnya selesai, Setelah Kematian Kim Dogeon akhirnya Kehidupan Rumah tangga Jinkook dan perintilan nya kembali berjalan normal dan damai, tidak ada yang berani berkhianat lagi setelah melihat bagaimana hukuman untuk para pengkhianatan2 itu..
Sekarang Seokjin sedang menanti kelahiran anak mereka, Usia Baby Vampir sekarang sudah 9 bulan di dalam perut papanya, tinggal tunggu tanggal launching nya akhirnya si baby vampir akan terlahir ke dunia nya yang baru.
Jimin dan Taehyung sudah melahirkan anak mereka dua hari yang lalu itu sempat membuat Jungkook tantrum mau lahirin anak nya juga untungnya Seokjin bisa mengendalikan si bayi yang sebentar lagi punya anak itu dengan kata-kata bijak nya akhirnya bisa membuat Jungkook tenang dan mau menunggu Baby vampir keluar sendiri seperti yang dikatakan oleh Seokjin karena katanya Baby vampir masih betah dalam perut papanya karena belum jatuh Tempo...
"Ahjussi! Baby vampir nya Kookie kok ndak mau keluar dari perut Kookie! Ndak seperti baby Haru! Sama Baby Jooan! " Ujar Jungkook cemberut.
"Sebentar lagi sayang tunggu yaa yang sabar, masa Sewa baby Vampir masih ada 1 Minggu lagi sayang, kalau sewa nya sudah habis pasti baby vampir akan keluar sendiri" Ujar Seokjin memeluk manja Suami bayi nya di atas ranjang...
"Ihh kok lama sihh Kookie kan ndak sabar mau main sama baby vampi" Ujarnya lagi namun kini sambil mendusal2 manja di dada Seokjin.
"1 minggu tidak akan lama sayang bagaimana kalau kita main di halaman belakang saja hmm, kita main sama bam otte? " Seokjin menawarkan pada Jungkook.
"Eunggg main Sama Bamiee ikuttt" Rengek Jungkook namun dia sedang tidak ingin jalan makanya dia menjulurkan tangan nya pada Seokjin.
"Gendong!! Perut Kookie berat! " Seru nya, Seokjin terkekeh lalu menggendong pasangan nya itu bridal style lalu membawa si cantik ke taman belakang.
Begitu samapai, Bam yang sedang main tangkap tulang mainan bersama namjoon terlihat oleh mereka.
"Namu Hyung! Baby Jooan mana! " Tanya Jungkook karena dia lihat hanya Kim Namjoon seorang yang ada disana.
"Baby Jooan hanya mau sama papa nya! Dia terus menangis jika aku dekati" Ujar Namjoon cemberut.
Seokjin tertawa mendengar nya lalu di turunkan nya si cantik ini ke rumput.
"Ihh kasihan Hyungiee" Hanya itu yang di ucapkan oleh Jungkook setelah nya dia sibuk bermain dengan bam anjing kesayangan nya.
Seokjin pun memilih untuk mengawasi cantik nya main saja sambil bercakap-cakap dengan namjoon hingga tiba2 Seokjin dibuat terkejut begitu juga Namjoon Karena melihat Jungkook jatuh terduduk saat hendak mengambil bola yang di lempar oleh bam..
"JUNGKOOK!!!! " Seokjin dan namjoon segera menghampiri Jungkook yang terdiam memproses kejadian yang baru saja terjadi..
"Uhh Ahjussi!! Kookie ngompolll hiks sakit huwaaaaaa" Tangisnya saat melihat baju dress khusus yang dipakainya basah semua karena sebuah cairan yang diduga nya adalah air seni nya keluar merembes.
"Itu bukan pipis sayang ayo kerumah sakit sekarang" Seokjin segera menggendong Jungkook dan membawa nya ke rumah sakit.
"Ahjussi Palli kita kerumah sakit sekarang!! " Seru Seokjin sambil terburu2 membawa Jungkook masuk kedalam mobil.
15 Menit perjalanan akhirnya mereka sampai di rumah sakit...
Seokjin langsung membawa Jungkook ke UGD untuk ditangani.
"Panggil dokter Han sekarang!! " Seru Seokjin begitu dia melihat para perawat manusia berdatangan ingin memeriksa Jungkook.
Salah satu perawat disana paham yang di inginkan oleh Seokjin langsung menghubungi dokter Han hingga tidak sampai 2 Menit dokter Han datang langsung memeriksa Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...