9

770 88 13
                                    

Jungkook, Yoongi, Jimin dan Taehyung pun sudah sah pindah ke Mansion mereka yang baru tepat berada di pusat kota sesuai atas keinginan Seokjin.

Sudah seminggu juga setelah Jungkook pertama kalinya menginjakan kaki nya di Mansion Seokjin setelah itu hubungan keduanya Mulai membaik dan Jungkook juga sudah mulai menampakan sifat manja nya pada Seokjin tanpa malu-malu lagi.

Sekarang si bayi vampir ini sedang berada di kamar nya duduk sambil memakan snack yang diambil nya di lemari penyimpanan rahasia milik Yoongi.

"Uhh Kookie bosan! Taehyungie Hyung pergi terus sama NamJoon Hyung tinggal-tinggal Kookie sendiri! " Ujar si bayi cemberut kesal..

Seminggu ini Seokjin sibuk di perusahaan nya dan mengabaikannya diri nya sendiri disini.

Dan Taehyung hubungan nya dengan namjoon sudah tahap serius dan menuju ke langkah yang lebih dalam lagi, sebentar lagi mereka akan bertunangan setelah mendapat restu dari Yoongi berupa sebuah bogeman mentah karena ketahuan ninaninu di pohon beringin pada malam Jum'at lalu berakhir NamJoon di introgasi oleh Seokjin dan Yoongi hingga 13 jam lamanya tentang apa saja yang mereka berdua lakukan dan dengan gaya apa saja, siapa yang paling agresif dan siapa yang lebih profesional jangan lupa pakai obat kuat atau tidak..

Ya lupakan saja dua vampir absurd itu sama saja kelakuan. 😑😑

Jungkook pun bangkit dari acara ngemil nya dan langsung menuju kamar mandi, bersih-bersih badan setelah nya dia menuju lemari hingga matanya fokus pada satu pakaian yang menarik perhatian nya.

"Heheehe Kookie mau kasih surprise untuk ahjussi saja kalau begitu!! "

.....

Di perusahaan Seokjin membuat para karyawan nya kelabakan Karena emosi nya yang terus meledak entah kenapa, apapun yang dikerjakan oleh mereka selalu salah dimata Seokjin berakhir membentak mereka disuruh ulang lagi dari awal laporan mereka.

Hingga tiba saatnya jam makan siang, Yoongi datang ke perusahaan North Grup bersama Jimin sekalian mengajak makan siang si vampir tampan tersebut.

Begitu masuk keadaan Seokjin yang berantakan membuat Yoongi tidak dapat menahan tawa nya lagi.

"Wahhh Bertahun-tahun kita kenal baru kali ini aku melihat mu sebegitu parah nya, memang pesona anak ku tidak bisa ditolak apalagi di hindarkan hahahaha" Tawa Yoongi terdengar seperti sedang mengejek bagi Seokjin.

"Diam kau! Mumpung kau disini maka aku langsung saja biarkan Jungkook tinggal dengan ku! Kau tau sendiri bagaimana ikatan dua pasangan Vampir jika sudah menandai satu sama lain kan aku tidak bisa tidur karena terus memikirkan nya " Keluh Seokjin frustasi sambil mengacak rambutnya membuat Jimin seketika sedikit terpana karena ketampanan Vampir tua itu.

"Ekhm tolong jangan umbar ketampanan mu didepan calon Suami ku! Aku tahu kalau tingkat ketampanan mu di atas rata-rata tapi jangan coba untuk membuat mate ku terpesona dengan mu Kim Seokjin-Ssi" Ujar Yoongi malah dapat cubitan kesal dipinggang nya oleh Jimin.

Seokjin mendengus kesal lalu mempersilahkan tamunya duduk di sofa ruangan nya.

Mereka pun larut dalam pembicaraan sambil menunggu makan siang mereka diantarkan oleh pihak kantin perusahaan.

Keributan terjadi di depan pintu masuk North Grup pelakunya adalah seorang Wanita berpakaian sexy yang memaksa masuk kedalam kantor Seokjin dengan tingkah nya yang bar-bar.

"Nunna! Jangan halangi Soonie masuk! Soonie mau bertemu Daddy hiks " Wanita cantik bertubuh mungil itu merengek lucu didepan seluruh karyawan yang melarang nya masuk bertemu Seokjin.

"Kau ini siapa ingin bertemu Kim Sajangnim hah! Dia itu bukan Daddy mu anak kecil! Sajangnim kami bahkan belum menikah sama sekali! Sebaiknya pergi dari sini! * seru pria dewasa mengusir Wanita itu.

My cutie VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang