Seokjin pulang ke Mansion nya disambut oleh para pelayan dengan bungkukan sopan mereka
"Bibi Kim ada yang ingin aku tanyakan" Ujar Seokjin langsung to the poin
Bibi Kim sang kepala pelayan menundukkan kepalanya "apa yang ingin anda tanyakan Tuan besar saya siap menjawab nya" Ujar nya.
"Kalau begitu saat Jungkook di serang malam itu di rumah ini saat aku sedang pergi! Kemana kalian hingga suami kecil ku hampir saja dibunuh saat itu! "
Para pelayan itu seketika menegang kaku mendengar pertanyaan Seokjin barusan.
"Jawab aku! Dimana kalian! Kenapa kalian membiarkan orang asing masuk ke rumah ku dan hampir mencelakai suami kecil ku! Apa kalian sengaja? Apa kalian ikut dalam pemberontakan itu! Jawab!! " Seokjin mengamuk mata nya berubah merah pekat saking emosinya dia.
"Tuan besar maafkan kami" Para pelayan itu seketika bersujud memohon pengampunan pada Kim Seokjin.
"Maaf Tuan besar kami bersalah kami hanya mengikuti perintah dari Tetua Hong untuk tidak ikut campur masalah Klan maafkan kami"
Seokjin berdecih lalu pergi dari sana masuk ke kamar nya untuk mendinginkan kepalanya yang berasap.
"Huftt untuk kali ini Seokjin Hyung memaafkan kalian tapi jika suatu saat nanti ini terulang lagi maka kalian akan mati di tangan nya ingat jangan coba-coba untuk mengkhianati kepercayaan Kim Seokjin! " Ujar NamJoon lalu ikut pergi dari sana juga menyusul Seokjin.
Malam pun tiba, Jungkook harusnya bersiap untuk tidur tapi bayi vampir itu malah rewel nya minta ampun tidak mau tidur maunya di keloni Kim Seokjin...
"Kookie ndak mau bobo! Kookie maunya Ahjussi! " Ujar Jungkook.
Posisi si bayi vampir saat ini duduk dilantai dengan kaki selonjoran, merajuk karena Hyung2 nya tidak mau mendatangkan Kim Seokjin untuk nya.
"Kookie tidur dulu yaa lupa kalau kita ada misi mengintai markas Kim Dogeon? Hmm" Jungkook terdiam sejenak memikirkan ucapan Yoongi namun hanya sedetik saja karena selanjutnya si bayi tantrum berguling-guling dilantai minta kim Seokjin datang... "Kookie ndak urus! Kookie mau ahjussi huweeeee"
"Astaga Hyung! Sudah telepon Kim Seokjin suruh dia kesini telinga ku pengang lama-lama mendengar jeritan nya" Ujar Jimin kesal karena Yoongi terkesan ingin menjauhkan Seokjin dan Jungkook terus dari tadi siang sejak Jungkook merengek ingin dengan Seokjin.
Yoongi menghela nafas, padahal dia sengaja karena ingin menghabiskan waktu bersama bayi nya ini seharian karena sejak matting Jungkook lebih sering dengan Seokjin...
Ahh rupanya bapak muda otw punya 2 bayi ini sedang dalam fase cemburu karena anak gadis nya sudah dimiliki oleh sang pangeran..."hufft okee! Hyung telepon Seokjin Hyung sekarang jadi bisa diam Kookie jangan teriak2 begitu nanti ada jurig datang " Ujar Yoongi menakut-nakuti si bayi jumbo.
"Hiks biar datang nanti kookie ajak berteman lalu nanti Kookie suruh curi-curi uang orang kaya biar Kookie jadi kaya juga hiks" Si bayi ngelantur, sebenarnya dia sudah mengantuk sekali tapi entah kenapa Jungkook tidak bisa tidur sebelum menghirup aroma Seokjin yang jantan,
Yoongi pun menyerah dan segera menelepon Seokjin, tidak sampai 3 detik Seokjin Sudah sampai di kediaman Yoongi.
"Wae! Kenapa Kookie ku bisa Tantrum begitu kalian cubit dia iya! " Sentak Seokjin begitu dia sampai.
"Bisa ucap salam sebelum masuk kami terkejut sialan" Umpat Yoongi di acuhkan oleh Seokjin
"Ahjussi hiks gendong hiks" Jungkook langsung menjulurkan tangan nya kearah Seokjin minta gendong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...