Jungkook pun mengumpulkan semua orang kepercayaan nya di kuil hutan selatan mereka mengadakan pertemuan tertutup hanya ada mereka ber-7 disana.
"Kenapa kau mengadakan pertemuan disini koo" Tanya Yoongi membuka suara setelah tadi mereka hanya diam tidak mengatakan apapun.
"Tadi Kookie dapat mimpi, ada. Kehancuran besar di Hutan selatan, peperangan antar Klan untuk memperebutkan daerah kekuasaan, aku bisa mencium bau kematian sudah dekat! Dan kebetulan tadi siang para tetua Klan utara mengadakan pertemuan tertutup di hutan utara" Jelas Jungkook menjelaskan apa yang dilihat nya tadi saat tidur siang.
"Sayang bagaimana kau bisa melihat nya, mungkin kalau soal mimpi aku bisa percaya karena kau tadi tidur dengan ku, tapi soal pertemuan itu bagaimana kau bisa tahu" Tanya Seokjin bingung.
"Jungkook kan reinkarnasi peri saat tertidur dia bisa melepaskan jiwanya berkelana kemana pun dia mau, makanya anak ini aktif nya di siang hari Karena saat malam dia tidur tapi roh nya keluar mencari manusia serigala untuk jadi santapan nya, Hyung kau sudah tahu kan Jungkook bisa Hidup dari.... "
"Yoongi Hyung stop! " Tiba-tiba Jungkook menghentikan Ucapan Yoongi.
Matanya memberi kode pada semuanya, Seokjin yang cepat mengerti apa maksud dari Jungkook pun langsung melesat cepat hingga seseorang yang menguping di luar tidak bisa menghindar.
Akhhhh
Seokjin mencekik leher vampir itu kencang "ukhhh" Erang nya kesulitan bernafas.
Jungkook dan yang lain menghampiri Seokjin dengan penguntit itu.
Jungkook berjongkok untuk melihat mata si penyusup dengan mata merah menyala dan juga taring nya yang tajam.
"Kekekeke rupanya kau campuran serigala dan Vampir ahhh pasti aura kehidupan mu sangat kuat karena kau mewariskan darah kedua makhluk abadi itu kekeke" Kekeh Jungkook menyeramkan
"Katakan padaku siapa yang menyuruh mu" Ujar Jungkook mengelus pipi si Penyusup dengan kuku tajamnya
"KATAKAN!! " Jerit nya karena kesal si penyusup tidak mau memberitahu.
"Kalau begitu jangan salahkan aku jika aku memakan mu"
Jungkook membuka mulutnya dan tiba-tiba si penyusup merasakan panas yang sangat di lehernya, ada sesuatu yang memaksa keluar dari dalam tubuh nya membuat nya merasakan lemas hingga tidak bisa melakukan apapun.
Dan akhirnya si pemuda itu mati
"Ck Kookie Kenapa kau membunuh nya kita jadi tidak bisa mencari informasi dari dia" Keluh Seokjin membuat Jungkook cembetut.
"Ahjussi yang mencekik lehernya kenapa Kookie yang disalahkan! "
"Hah! Tapikan kamu yang menarik aura kehidupan nya hingga dia mati" Balas Seokjin tidak mau kalah
"Itukan makanan Kookie! Kalau kookie ndak makan nanti kookie mati hiks huweeee" Menangislah bayik vampir gara-gara disalahkan oleh Seokjin.
"Aishh Hyung kau ini sudah tahu kalau laki-laki itu selalu salah di mata pasangan kau malah cari perkara sekarang bayik ini menagis siapa yang diamkan" Oceh Yoongi di balas Seokjin dengan bibir nya mengerucut.
"Shh cup cup iya Baby Kookie tidak salah yang salah kami karena membunuh nya" Ujar Jimin menggendong bayik vampir itu dan menimang nya.
"Eungg jadi besok pemukiman kita pindah hiks ndak mau tau hiks Taehyung Hyung awasi besok semuanya jangan pacaran terus hiks" Ujar Jungkook memerintah dalam gendongan Jimin.
"Ndee baby bos! Siap tenang saja kau hanya tinggal dapat berita baik" Ujar Taehyung sambil pasang pose lucu untuk menghibur Jungkook.
Jungkook tertawa lucu sambil menepuk tangan nya karena gemas lihat wajah aneh seperti alien Tata milik Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampirKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...