Diam-diam Jungkook keluar dari Manison, mengendap macam pencuri, sebenarnya itu tidak perlu karena nyatanya saat ini rumah sedang kosong, karena Jimin seperti biasa mendampingi Yoongi di perusahaan, lalu Taehyung tadi keluar bersama NamJoon yang mengajak nya kencan tinggal lah bayi vampire lucu ini sendirian.
Dan Jungkook bosan dari tadi kerjanya hanya duduk diam mendengarkan para tetua bicara seenaknya didepan nya entah bicara apa yang jelas Jungkook bosan, itu sebabnya dia diam-diam keluar setelah pertemukan nya selesai.
"Huftt akhirnya Kookie keluar juga, oke let's Go Kookie mau hunting jajanan di myeongdong" Jungkook langsung melesat cepat menuju tempat tujuan nya, yaitu myeongdong yang terkenal banyak street food enak disana.
Matanya berbinar melihat aneka makanan yang tersedia.
Dengan kalap seperti tidak di beri makan lima bulan dia memborong semua jajanan itu hingga kini tangan nya penuh.
"Hihihi party! party! " Seru nya dengan semangat lalu duduk di kursi taman sendirian sambil makan makanan nya.
Seokjin kebetulan senggang, pekerjaan nya selesai lebih awal, jadilah saat ini dia berjalan santai di myeongdong sambil menikmati secangkir kopi panas, sebenarnya dia tidak terlalu suka makanan dan minuman manusia tapi saat ini dia sedang dalam mode manusia normal bukan seorang vampir jadinya dia terpaksa membeli kopi tidak dia sangka rasanya bakal sepahit ini.
"Kenapa manusia suka sekali dengan minuman ini, huekk darah segar dari hewan dan manusia lebih lezat dari ini" Gerutunya terus tapi bibir nya tetap menyesap cairan pahit itu.
Sedang enak jalan sendiri tiba-tiba telinga tajam nya mendengar tangisan yang entah kenapa terdengar familiar.
Segera Seokjin mendekati sumber suara tersebut hingga matanya dibuat membola saat melihat Jungkook sedang di palak oleh preman yang tubuh nya jauh lebih besar dari Jungkook.
"Yak! Kubilang jangan menangis! Serahkan uang mu sekarang!! " Serunya dengan nada suara tinggi.
"Huwaaaaaaaaa" Tangisan Jungkook malah tambah kencang mengakibatkan seluruh orang ditaman tersebut memusatkan perhatian pada lima preman tersebut.
"Haraboji jahat! Hiks Kookie kan masih kecil! Ndak punya uang! Uang Kookie ada sama Daddy hiks! Kalau ahjussi mau uang itu sana minta sama Daddy Kookie itu dia disana hiks" Jungkook menunjuk tepat kearah Seokjin membuat anak itu terkejut tidak disangka ada Seokjin disana, tadinya dia ingin mengelabui preman busuk ini dengan cara menunjuk arah random dan akan langsung lari disaat mereka lengah ehh rupanya ada Seokjin disana.
Sedangkan di tempat Seokjin berdiri, dibuat mengumpat karena Jungkook menunjuk dirinya.
"Shit! Anak itu memang Menjengkelkan" Umpat Seokjin apalagi saat dia lihat para bandit itu menghampiri nya.
"Jadi kau ayah dari anak kecil itu berikan uang mu pada kami" Seru ketua bandit itu.
"Kau pikir aku setua itu hingga memliki anak sebesar dia! Dia bukan anak ku" Ujar Seokjin dengan nada datarnya.
"Ohh aku tidak perduli sekarang berikan uang mu jika tidak ingin kami hajar"
Seokjin menyeringai lalu menggulung lengan kemejanya sebatas siku.
"Oke ayo kita sparing, jika kalian menang aku akan memberikan anak itu pada kalian dan jika kalian kalah maka kalian harus memberikan aku uang otte" Ujar Seokjin seenak jidat.
"Ohh oke juga tawaran mu! Heheh lumayan dapat anak kecil gratis malam ini kami akan pesta Sex hahaha"
.....
"Ahjussi!! Kau harus menang awas kalau kalah kookie gigit buwung nya pakai gigi Kookie!! " Jerit Jungkook absurd seketika membuat Seokjin yang tengah main-main dengan para bandit itu hilang fokus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...