Jungkook berlari dengan cepat hingga dalam sekejap dia sudah ada di tepi danau indah di tengah hutan Selatan.
"Wahhh Danau nya indah hihihi Kookie sukaaa" Si bayi vampir malah jingkrak-jingkrak senang sambil tepuk tangan.
Lalu dia memilih duduk dan membiarkan kaki nya menggantung di bawah air..
"Hihhhh dinginnnn"
Jungkook terus menikmati suasana malam hingga hidung tajam nya mencium bau busuk menjijikkan yang sangat dia tidak suka.
"Uhh bau! Siapa disana keluar kau! " Seru Jungkook menantang sumber bau itu.
Seorang pemuda tinggi buruk rupa muncul dari tengah rimbun menatap Jungkook dengan taring panjang nya.
"Ceh! Pantas bau ternyata vampir liar tidak berguna hahahah saking tidak berguna nya kau mengepung ku bersama para kawanan serigala hahahaha" Jungkook tertawa terbahak-bahak entah apa yang lucu tapi itu cukup makin menyulut emosi dari vampir liar itu hingga tiba-tiba Si vampir liar menyerang Jungkook.
Hap!!
Jungkook menangkap kepalan tangan pemuda itu lalu tanpa diketahui Jungkook mengalirkan hawa panas ke tangan si vampir hingga terbakar.
"Akhhh sakit! Panas! Lepas tangan ku! " Seru si vampir liar.
Para kawanan serigala yang melihat Sekutu mereka dalam bahaya langsung maju melawan Jungkook
Namun si bayi lincah ini tentu dengan mudah menghindari serangan mereka
"Pengecut! Kalian hanya bisa menyerang ku secara bersamaan! Kalau kalian gentle lawan Kookie satu-satu" Seru Jungkook namun para musuh nya ini tidak perduli dengan apa yang di ucapkan Jungkook mereka tetap menyerang Jungkook secara membabi buta.
"Huftt tidak ada cara lain" Jungkook merubah wujud nya ke mode Vampir dengan mata merah dan juga gigi taring panjang nya, ekspresi nya saat ini terlihat mengerikan.
Lalu dengan kecepatan cahaya Jungkook melesat hingga tidak terlihat sama sekali dan tiba-tiba sudah muncul di hadapan mereka satu persatu dengan serangan yang besar api membakar tubuh Vampir liar itu dan para serigala mereka merasakan tenaga mereka terkuras karena Jungkook menghisap aura kehidupan mereka.
"Hahahaha Terima kasih makanan nya Kookie suka ahhh aroma serigala memang sangat lezat setelah ini Kookie tidak akan berburu beberapa hari dan wajah Kookie akan tetap cantik" Ujar Jungkook memandang datar mayat-mayat di sana.
Setelah menghilangkan jejak Jungkook pun segera pergi pulang karena dia ingat kalau Yoongi bilang mereka ada pertemuan saat tengah malam.
Setelah sampai dikamar nya Jungkook berganti pakaian dan setelah selesai Jungkook pun turun ke lantai dasar menuju ruang kerja nya.
"Ohh kalian sudah datang maaf menunggu lama" Ujar Jungkook begitu masuk, sudah ada Taehyung, Jimin, Yoongi dan Para tetua Klan Selatan.
"Ya tidak apa-apa baiklah kita bicarakan ini sekarang"setelah kedatangan Jungkook Yoongi pun memulai pembicaraan mereka
"Ahh jadi Klan Utara ingin menyatukan Klan Selatan dan Utara dalam satu wilayah untuk melindungi kita dari para vampir liar setelah kita tinggal di pusat kota" Ujar Jungkook mengangguk puas.
"Hn apalagi kalian sudah saling menandai satu sama lain jadi tidak ada salahnya jika kita pindah ke pusat kota, kau dan Seokjin Hyung tidak akan bisa jauh satu sama lain lagi mulai sekarang" Jelas Yoongi membuat Jungkook memerah.
"Ihhh Yoongi Hyung diam! Kookie ndak ada ya Gigit-gigit leher nya Jin Hyung! " Ujar Jungkook cemberut tapi pipi nya tidak bisa bohong merah bak tomat busuk karena malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...