Jungkook menatap sengit para yeoja dan namja yang terang-terangan menatap Seokjin penuh minat!
Mereka sudah sampai di North Grup dan Jungkook masih dalam gendongan Seokjin menuju lift khusus ke ruangan Seokjin.
Sepanjang jalan si bayi tidak berhenti menatap tajam para karyawan Seokjin yang terus saja menggoda si tampan itu tangan nya bahkan sekarang mengalung erat di leher jenjang Seokjin seolah mempertegas bahwa pangeran tampan dari klan Utara ini adalah milik nya.
Garis bawahi M. I. L. I. K nya!
"Ahjussi! Besok kookie ndak mau tau! Ahjussi harus pakai masker besok! " Seru si bayi vampir menghentak kaki nya kesal dalam gendongan Seokjin.
NamJoon mendengar ucapan Jungkook yang sangat kentara sekali kalau bayi vampir itu sedang cemburu berusaha menahan tawa nya, lucu sekali melihat interaksi dua vampir yang sama sekali tidak mengerti perasaan satu sama lain...
"Hmm kenapa sayang Hyung kan sedang tidak sakit flu kenapa harus pakai masker" Ujar Seokjin.
"Ihh ahjussi bodoh! "
NamJoon refleks menyemburkan tawanya, baru kali ini ada vampir berani mengatai Seokjin bodoh secara terang-terangan begini.
"Hahaha Ups! Hehe Hyung peace"
Ujar NamJoon memberikan pose dua jari nya pada Seokjin yang menatap nya tajam.
Lalu Seokjin pun menipiskan bibir nya mendengar ucapan calon kekasih nya ini.
"Sekali lagi kau bilang aku apa tadi hmm" Ujar Seokjin dengan nada rendah berbisik di telinganya.
"Ahjussi! Ndak boleh tampan-tampan nanti mereka jadi suka lalu siapa yang jadi suami nya Kookie! Nanti kookie ndak bisa merasakan kegiatan malam yang enak seperti kata Jimin Hyung! Euhhgg ahjussi besok pergi kerja ndak boleh rapih-rapih! Sisiran apalagi pake jas begini pokoknya ndak boleh! "
"Lalu kalau Hyung tidak pakai jas ke kantor Hyung pakai apa sayang telanjang begitu? Tanya nya tidak mengerti dengan jalan pikiran si bayi bajang ini.
" Ahjussi!! Ihhh nanti kalau telanjang mereka malah makin cinta sama ahjussi!! Huweee" Tantrum lah si bayi besar dalam gendongan Seokjin karena si tampan itu tidak juga mengerti maksud ucapan nya.
Seokjin kewalahan menangani Jungkook yang terus bergerak heboh dalam gendongan nya.
Untungnya mereka sampai di ruangan Seokjin langsung saja dia turunkan tubuh si montok ke sofa lalu Seokjin berjongkok di depan Jungkook yang menangis.
"Sayang hey coba bilang kookie mau nya apa bilang sama Hyungie jangan menangis dulu kalau kookie tantrum begini Hyung mana bisa tau keinginan Kookie, Hyung bukan superhero yang bisa baca pikiran seseorang sayang" Ujar Seokjin dengan lembut untuk menenangkan Jungkook
Jungkook terdiam, mata bulat nya yang berkaca-kaca menatap lugu pada mata Seokjin yang juga menatap Jungkook penuh cinta.
"Hiks harus bisa~! Ahjussi harus bisa baca pikiran Kookie! Ahjussi punya Kookie! Cuma Kookie yang bisa nikah sama Ahjussi kata Minie Hyung hiks! Ahjussi besok pake pia aja hiks ndak boleh tampan-tampan kalau kerja hiks" Ujar Jungkook sambil terisak lucu.
Seokjin tidak dapat menahan senyum nya lagi mendengar Jungkook yang posesif pada nya.
"Heyy Hyung hanya milik Kookie saja kenapa harus takut mereka rebut Hyungie hmm, Hyungie hanya mau nya dengan kookie bukan mereka jangan nangis ya sana main di situ Hyung sudah siapkan mainan untuk Kookie"
Jungkook pun akhirnya tenang dan berjalan menuju sudut ruangan mulai bermain lego sendirian.
"Hyung aku tidak tahu kalau kau ternyata pandai menaklukkan bayi tantrum" Ujar NamJoon sambil memberikan iPad milik nya untuk menunjukkan jadwal si CEO muda itu.
Satu jam mereka fokus pada pekerjaan masing-masing hingga Jungkook pun merasa bosan dibuat nya.
Beberapa kertas sudah penuh dengan coretan anak itu.
"Uhh Kookie bosan! Ahjussi Kookie bosan ayo main sama Kookie" Jungkook bangkit dari duduk nya lalu mengganggu Seokjin yang sedang fokus bekerja.
NamJoon melihat itu langsung menarik Jungkook dengan lembut untuk menjauh dari Seokjin, bukan apa Seokjin yang sedang dalam mode workaholic itu seramnya melebihi beruang madu maka NamJoon jaga-jaga langsung menjauhkan Jungkook dari semburan lahar panas milik Seokjin dan berujung nanti pasangan ini bertengkar..
"Koo jangan ganggu Jin Hyung dulu ya dia sedang sibuk sesekali saat ini, ini Koo main game di Ipad Hyung saja ya" Ujar NamJoon memberikan iPadnya pada Jungkook.
"Eungg" Si bayi mendengung lalu kembali fokus menonton cocomelon di Youtube hingga lupa waktu.
Jam menunjukkan pukul 4.00 sore dan Seokjin akhirnya merenggangkan tubuh nya yang kaku akibat berjam-jam duduk fokus tanpa melakukan apapun.
"Omo bayi ku! " Seru Seokjin bangkit lalu menatap Jungkook yang masih fokus menonton.
"Astaga aku lupa kalau bawa bayi bekerja aishh NamJoon mana sihh kenapa dia tidak mengingat kan aku kalau ada Jungkook" Oceh Seokjin kesal.
Dia pun menghampiri Jungkook lalu merampas Ipad Jungkook.
"Ihhh pororo Kookie huweeee" Si bayi langsung tantrum karena tiba-tiba tontonan nya hilang
Seokjin pun menggendong si bayi untuk menenangkan nya.
"Heyy Kookie sudah lima Jam nonstop nonton nya nanti mata nya perih trus buta mau hmm" Ujar Seokjin menakut-nakuti Jungkook.
Plak!
"Kookie nonton! Hiks huweeee" Tangan kecil nya menampar Seokjin untungnya tidak kencang jadi Seokjin pun berusaha untuk menahan emosi nya agar tidak meledak.
"Hiks pororo Kookie hik" Si bayi terisak sambil mengusak kedua matanya.
Mengantuk + lapar = bencana!
Seokjin pun menelepon bagian dapur untuk segera menyiapkan makanan untuk Jungkook dipilihnya makanan lembut agar mudah di cerna oleh si bayi yang tampak nya sudah tidak bisa menahan matanya agar tetap terbuka.
"Sayang jangan tidur dulu Kookie makan dulu baru boleh tidur ya baby" Ujar Seokjin menghalangi Jungkook untuk tidak tidur dulu.
" Eungg hiks HP Kookie huweee" Masih itu saja yang ditangisi oleh si bayi vampir ini.
Hingga entah kebetulan atau ada ikatan batin dari Yoongi untuk Jungkook, si kucing vampir ini tiba-tiba masuk bersama ekor setia nya yaitu park Jimin.
"Aigoo Kookie kenapa menangis sayang" Bukan nya malah ucap salam atau basa-basi tanya keadaan Seokjin Pasangan minions itu malah langsung memberondong Jungkook dengan pertanyaan dan elusan.
"Hyungiee pororo Kookie! " Ujar si bayi mengadu tapi saat Yoongi ingin merebut si bayi dari gendongan Seokjin Jungkook malah tidak mau lepas.
"Hyung kau berikan dia HP ya " Tuding Jimin langsung pada Seokjin.
"Bukan aku tapi NamJoon entah kemana dia sekarang menghilang"
"Huft Kookie itu tidak bisa di kasih HP dia akan lupa waktu dan terus nonton sampai baterai HP nya habis makanya kami membatasi pemakaian Gadget nya Kookie" Ujar Jimin membelai rambut Jungkook dengan llembut.
"Hmm akan aku ingat itu! Kalian sedang apa disini? "
"Kami rindu anak kami tentu saja! Kau sudah membawa anak kesayangan kami pergi dari rumah kami" Ujar Yoongi membuat Jimin tertawa lembut.
"Ceh! Jungkook ada dirumah kalian pun kalian asik dengan kegiatan sendiri! Sekarang aku yakin Kim NamJoon sedang pergi bersama Taehyung kencan"
Yoongi dan Jimin tertawa mendengar itu
"Lalu bagaimana hari mu harus mengurus Jungkook yang aktif nya minta ampun" Tanya Yoongi penasaran bagaimana keseharian pasangan mate dadakan itu.
"Hufft pusing kau tahu Jungkook itu banyak sekali pernyataan nya dan semua nya itu di luar nalar manusia semua aku sampai kewalahan sama semua pertanyaan nya"
Yoongi dan Jimin makin tertawa mendengar nya.
"Ya itulah yang kami rasakan selama ini Hyung hahahah"
......
Tbc...
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...