Taehyung dan NamJoon berjalan beriringan sambil menggandeng tangan masing-masing menikmati udara sore di sungai Han.
"Hyung lihat itu disana ada burung" Seru Taehyung senang saat matanya melihat sepasang burung merpati.
"Kau tau konon burung merpati itu tidak bisa meninggal kan pasangan nya"
Taehyung menatap NamJoon tidak mengerti dengan apa yang di ucapkan oleh vampir itu.
"Huh" Cuma itu balasan Taehyung, NamJoon tersenyum dia tahu kalau Taehyung tidak mengerti apa yang diucapkan nya.
"Burung merpati adalah simbol cinta sejati karena mereka selalu hidup berpasang-pasangan mereka tidak meninggalkan pasangan nya apapun keadaannya"
Taehyung menganggukkan kepalanya paham.
"Apakah kita bisa seperti merpati itu Hyung" Tanya Taehyung menatap NamJoon dengan mata penuh cinta.
"Hmm tentu saja kita akan seperti mereka hidup berdua sepanjang umur kita selalu mengerti keadaan masing-masing dan tetap saling mencintai dalam keadaan apapun" NamJoon mencium bibir Taehyung disertai lumatan nya.
Taehyung pun menyambut ciuman nya dengan penuh perasaan, mereka berciuman tepat di depan umum.
"Eomma lihat ahjussi itu memakan bibir nunna cantik ituu"
"Astaga seon-ah jangan di lihat aiguu dasar tidak tahu malu ciuman di tempat umum" Gerutu seorang wanita pengunjung melihat adengan kisseu nya Namtae.
Saat pasangan Namtae bermesraan di sungai Han Lain lagi dengan pasangan Jinkook!
Mereka terus berdebat tentang siapa yang lebih dulu lahir ayam atau telur ayam! Itu bermula saat Jungkook menonton kartun shaun the sheep melihat anjing si petani mengumpulkan telur-telur ayam. Hingga otak cerdas si bayi vampir langsung berfikir kritis tentang bagaimana ayam pertama kali di ciptakan dalam bentuk telur kah atau bentuk ayam langsung.
"Ahjussi!! Ayam itu dulu nya berbentuk telur ya? Karena ayam kan berkembang biak nya bertelur iya kan? " Tanya bayi vampir itu.
Seokjin tersenyum tipis dalam hati mengerang siap-siap dengan pertanyaan random Jungkook seharian penuh.
"Bukan sayang Ayam itu pertama kali di ciptakan berbentuk ayam jika berbentuk telur siapa yang mengerami telur nya hingga bisa jadi ayam? Jadi ayam itu bentuk pertama nya ya tetap ayam"
"Uhh tapi ayam melahirkan dengan cara bertelur! Lalu siapa yang melahirkan ayam yang pertama itu ahjussi"
"Ya dia tidak dilahirkan koo dia ada karena untuk menjadi eomma appa untuk para ayam kedepannya"
"Kalau tidak dilahirkan bagaimana mereka bisa jadi ayam! Ahjussi kau bohong yaa"
"Astaga tekanan darah ku naik menghadapi anak ini" Erang Seokjin lalu memeluk Jungkook gemas
"Besok-besok! Kau tidak boleh nonton lagi! Arrachi Jungkookie"
"Uhhh Wae! Ahjussi tidak bisa ya larang-larang Kookie nonton!! Nanti pantat nya digigit anjing!"
Tawa Seokjin meledak mendengar ucapan ngawur Jungkook di ciumnya bibir Jungkook dengan gemas di selingi lumatan-lumatan yang menaikkan gairah si vampir mesum seketika.
Plak!!
"Auhhh sakit Koo astaga ringan sekali tangannya" Sahut Seokjin kesakitan karena Jungkook menepak jidat lebar nya kencang.
"Ahjussi jangan cium-cium Kookie nini Kookie geli tiap Ahjussi cium bibir kookie" Ujar anak. Itu dengan polos nya.
"Ahh untung kau masih bayi aku masih bisa tahan hormon ku hmm gemas anak bayik" Seokjin mencium brutal pipi Kookie hingga anak itu tertawa kegelian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...