Yoongi memijit keningnya pelan.
Baru saja dia dapat berita kalau bayi vampir mereka sudah menandai Seokjin sebagai matenya.
Begitu mendengar berita itu dari Jimin, Yoongi segera melesat pulang ke mansion
Sekarang disini lah mereka, Seokjin bersama dua abdi setia nya yaitu HoSeok dan NamJoon beserta Yoongi, Jimin serta Taehyung duduk melingkar di sofa ruang pertemuan dengan Jungkook tidur di pangkuan Seokjin.
Setelah menghiasap rakus darah Seokjin Jungkook katanya merasa lemas dan mengantuk lalu tidak lama dia tertidur dalam gendongan Seokjin tidak sadar kalau Seokjin juga melakukan hal yang sama di leher Jungkook balik menandai mate nya agar tidak ada yang berani lirik calon jodoh nya ini.
"Hyung sini biar Jungkook aku saja yang gendong" Yoongi mengambil paksa Jungkook dari dekapan Seokjin.
Entah kenapa ada perasaan tidak rela dirasakan oleh Yoongi melihat anak angkat nya di gendong oleh Seokjin.
Namun mungkin karena mereka berdua sudah sah mating Jungkook seperti nya bisa merasakan dia dijauhkan oleh belahan Jiwa nya hingga akhirnya anak itu menangis se jadinya sambil memukuli wajah nya Yoongi.
"Hiks Huwaaaa hiks lepas!! Hyungiee huwaaa"
"Astaga sakit hey Kookie ini Yoongi Hyung"
Jungkook tetap tidak perduli tangan nya dengan ringan memukuli wajah tampan tapi datar milik Yoongi untung Yoongi sayang jika tidak mungkin sudah dihamili nya bayi vampir ini sekarang juga didepan semua orang.
Plak!! Plak!!
"Lepasin Kookie hiks huweeee Hyungieee" Jungkook merentangkan tangan nya ke arah Seokjin.
Rupanya si bayi vampir ini tidak tahu apa yang dia lakukan sekarang, setelah sadar bisa dipastikan dia akan sangat malu nanti...
Melihat Jungkook yang menangis Seokjin segera bangkit dan mengambil kembali Jungkook dalam gendongan nya
Lalu ajaibnya Jungkook berhenti menangis seolah tahu dia sudah berada di tangan yang tepat.
Oh iya mata Jungkook masih tetap tertutup ngomong-ngomong.
"Fix kalian benar-benar sudah terikat! Tinggal kalian menikah sesuai hukum negara maka kalian sah menjadi pasangan Suami" Ujar Yoongi membuat Seokjin mendengus.
"Tapi Hyung kau yakin dengan ini? Kau memlih mating dengan Jungkook, kau tidak lupa dengan prinsip mu kan" Kembali Yoongi bicara membuat Seokjin tersenyum menyeringai yang sumpah buat Yoongi ingin sekali menghisap darah vampir jelek itu biar ketampanan nya pindah pada Yoongi.
"Jadi kau ingin aku melepaskan ikatan kami dan membuat anak ini menderita Min Yoongi-ssi" Ujarnya tersenyum menyeramkan
"Bukan begitu juga Hyung! Aku hanya tanya bagaimana dengan prinsip mu! Itu saja"
"Hahahaha tenang saja mungkin aku belum ada perasaan khusus untuk bocah ini tapi perlahan aku akan coba menerima nya dan saling mengenal satu sama lain maka itu pindahkan kediaman Jungkook ke pusat kota agar aku bisa leluasa bersama nya kau tahu sangat sulit bagi ku masuk ke dalam Hutan terus menerus, bisa-bisa para bangsa Vampir liar menemukan pemukiman Kami yang ada di Hutan"
Yoongi sejenak berfikir untuk mempertimbangkan usulan dari Seokjin.
"Oke kami akan bicarakan tentang ini tapi kami juga tidak bisa meninggalkan pemukiman kami begitu saja tanpa perlindungan"
"Kalau masalah itu kita bisa bicarakan lebih lanjut, karena Jeon Jungkook adalah pemimpin Klan Selatan, dan sebentar lagi Kim Seokjin pasti akan meminang Jungkook, kita bisa bicarakan tentang penyatuan daerah kekuasaan" Jelas HoSeok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...