19

565 69 7
                                    

Jungkook duduk cemberut sambil bersedekap dada, dia tengah kesal saat ini karena Seokjin dari tadi mengacuhkan dirinya, lebih memilih sibuk mendusal di perutnya yang masih datar, tadi mereka sudah memeriksakan kondisi Jungkook pada seorang dokter vampir kepercayaan Seokjin dan memang benar Jungkook tengah hamil baby Vampir 4 minggu.

Dan sejak Seokjin mengetahui kalau suami kecil nya ini sedang hamil Seokjin jadi berkali-kali lipat meneybalkan dan juga cligy, hanya mau diurus oleh Jungkook dan tidak mau makan sendiri, entah siapa yang bayi sekarang yang jelas Seokjin benar-benar tidak mau lepas dari Jungkook.

"Ahjussi! Kookie lapar lepas dulu pelukan nya! Ishhh" Seru si bayi vampir kesal.

"Hmm makan baby kalau kau lapar" Ucapan Seokjin malah makin membuat Jungkook marah.

"Kookie laparrr bagaimana Kookie mau mam kalau ahjussi ndak mau lepas-lepas Kookie huwaaaaaa" Seokjin tertawa renyah begitu dia mendengar tangisan imut dari kesayangan nya ini.

"Kookie mau mam sayang hmm mau mam apa katakan pada Hyung" Ujar Seokjin sambil menciumi pipi Jungkook gemas.

"Kookie mau ayam goreng, juga darah babi segar sekarang" Seokjin tersenyum mendengar ucapan sang Suami sepertinya anak mereka nanti akan menjadi vampir sejati Karena Jungkook sudah mulai menampakan tanda2 jika dia seorang vampir sekarang, Jungkook sudah jarang tidur saat malam hari, maka kerjanya sekarang adalah Merengek pada Yoongi untuk menemani nya berburu... Ya Jungkook sudah mulai meminum darah karena tiba-tiba saja nafsu membunuh Jungkook meningkat, pernah Seokjin dapati Jungkook menggigit leher seorang manusia saat mereka berjalan di pusat kota.

Itu sebabnya Seokjin dan Yoongi rutin memberikan Jungkook darah hewan untuk di konsumsi oleh Jungkook..

"Oke tinggu sebentar ya sayang Hyung akan mencari makan untuk kookie" Ujar Seokjin berdiri, namun Jungkook malah menangis.

"Hiks Hyungie mau tinggal-tinggal Kookie hiks hyungie ndak sayang Kookie lagi huwaaaaaa"

Sekarang Seokjin dibuat gelagapan mendengar tangisan Jungkook yang menggelegar....  "Hey baby kenapa malah menangis sayang aiguuu" Seokjin mendekap Jungkook untuk menenangkan nya.

Jungkook membesit lucu, hidungnya merah semerah tomat.

"Mau Namu Hyung nari didepan Kookie Hiks" Isak Jungkook menatap Seokjin dengan puppy eyes nya.

"Hmm lalu darah babi nya sayang? "

"Ndak jadi! Hyungie ndak bowleh pigi tinggal-tinggal Kookie! "

"Oke-oke sayang kalau mau makan nanti bilang ya Hyung bisa suruh Hobi untuk mencari nya biar tidak pacaran terus dia di kampung sebelah"  Jungkook mengangguk antusias lalu memeluk Seokjin manja sambil badannya memanjat tubuh tinggi Seokjin tanda minta gendong.

"Mana Namu Hyung nya! Kookie mau lihat Namu Hyung nari!! " Jungkook menjerit mencari NamJoon tapi vampir raksasa itu tidak terlihat sama sekali batang hidungnya bahkan Kim Taehyung pun juga tidak terlihat sama sekali..

Curiga mereka lagi main di pohon beringin🌚🌚

"Sabar sayang Hyung telepon NamJoon dulu! " Seokjin pun memlih duduk di sofa sambil memangku Jungkook yang dari tadi rewel ingin lihat NamJoon menari.

"Yak! Kim NamJoon dimana kau sialan!" Seokjin mengumpat begitu NamJoon mengangkat telepon nya.

"H-Hyung ahh tunggu sebentar! Ahh sebentar lagi baby NamJoon bertambah 3 di perut Taehyung auhhhhh" Sumpah Demi kolor ijo nya NamJoon pipi Seokjin merah mendengar geraman dan desahan dua pasangan mesum itu.

"Anj*ng Kim NamJoon mesum sialan! Kau tobatlah kau! Suami mu sedang bunting kau malah menghajar nya kau mau anak mu mabok sperma hah! " Seokjin komat-kamit baca mantra untuk mengusir setan mesum..

Jungkook mendengar kata hajar-menghajar otak nya langsung konek, secepat koneksi 5G..

Jungkook langsung merebut ponsel Seokjin lalu bicara dengan NamJoon.

"Namu Hyung main dimana! Apa di hutan sebelah di dekat danau itu? Atau malah di atas pohon sambil gelantungan kayak kelelawar? Hyung Kookie mau lihat bilang Hyung dimana!" Si bayik malah mau nonton orang ninaninu alhasil Seokjin meradang langsung dia mengancam NamJoon....

"Yak! Kim NamJoon jika kau mau masa depan mu cerah secerah mentari di sore hari! Maka pulang kau sekarang juga! Jungkook ku ngidam ingin lihat kau menari cepat ku hitung sampai 3 kalau belum sampai burung sebesar cacing Alaska mu itu ku potong iris jadi makanan bam! 1 sampai 3 oke habis masa jabatan mu menjadi seorang NamJa tulen! " Seokjin mengoceh dengan cepat, bahkan rapper terkenal bernama Min Suga kalah cepat dengan repetan Kim Seokjin tadi, saking cepat nya Jungkook di buat melongo termangu, antara kagum atau malah tidak mengerti dengan apa yang di katakan oleh Vampir tua itu...

"Ahjussi! Mam Kookie mau makan lumba-lumba" Tiba-tiba Jungkook nyeletuk begitu membuat Seokjin tersedak ludah nya sendiri...

"Sayang apa tidak ada hewan mamalia yang lebih manusiawi untuk dimakan! Lumba-lumba bagaimana memancing nya bisa-bisa Hyung mati duluan diterkam hiu putih di tengah laut"

"Uhh ndak urus! Suruh Hobi Hyung yang cari se! Ka! Rang! " Seokjin yang dapat perintah begitu langsung melaksanakan nya kembali dia menghubungi HoSeok untuk mencari lumba-lumba untuk dimakan bayi karnivora ini.

"Yak! Jung Hoseok jangan pacaran saja kau dengan janda sebelah! Cepat cari lumba-lumba untuk dimakan calon bayi-bayi karnivora ku cepat tidak pake lama jika tidak ku musnahkan seluruh baju mahal mu itu tidak perduli kau naked sekalian" Sekali lagi Seokjin mengeluarkan rap andalan nya, setelah nya langsung mematikan sambungan telepon nya tanpa menunggu respon dari yang bersangkutan...

"Hihihi Hyungiee kerennnnn Kookie making cingtah lope you cuamikuuuu" 😘😘😘😘

Seokjin tertawa gemas berakhir di ciumnya bibir tipis kesukaan nya berkali-kali hingga tawa lucu Jungkook memenuhi seluruh penjuru mansion.

Datanglah Kim NamJoon dengan wajah keruh menghampiri dua pasangan lovey dovey tersebut..

"Hyung kau mengganggu kegiatan menyenangkan kami saja! " Sembur NamJoon duduk di sofa dekat Jinkook duduk.

"Siapa suruh kau main di hutan siang-siang hari! Tidak takut hangus hah"

"Tidak akan! Kami mainnya di pondok rahasia kami! Itu tempat ritual buat bayi pertama kami" Ujar nya dengan bangga memamerkan tempat rahasia mereka pada sesepuh vampir itu.

"Memang seperti Hyung! Malam pertama dikamar tidak mainstream sekali huu cupuuu" NamJoon terus mengejek Seokjin membuat nya makin meradang karena kesal.

"Cihh lihat saja nanti aku bakal ajak Jungkook ninaninu di Namsan tower lantai paling tinggi sekalian biar seluruh warga Korea bisa lihat kami produksi anak!"

Pembicaraan dua Seme itu malah makin keluar jalur dengan membeberkan beberapa Fhetis mereka terhadap pasangan masing-masing.

"Stop!! Ini kenapa kalian malah bahas ranjang! Ck menyebalkan! Hyung kenapa kau mengganggu waktu kami main katakan! " Seru Taehyung menghentikan perdebatan tidak berfaedah kedua seme itu.

"Jungkook ingin NamJoon menari didepan nya dia mengidam" Ujar Seokjin kembali ke topik utama.

"Hyung! Kau yang menghamili kenapa aku yang tanggung jawab menuruti keinginan ngidam nya Jungkook! Taehyung saja pasangan ku tidak begitu mengidam nya"

"Ihh siapa bilang ngidam ku biasa-biasa saja! Lupa ya kemarin malam aku meminta kau mencium beruang madu didepan ku kau lupa! Hal kecil begitu saja lupa bagaimana anak mu nanti! Bisa-bisa kau lupa jika sudah menikah dan punya anak lalu dengan enaknya selingkuh dengan SPG mall kegatelan itu! " Taehyung malah curhat membuat NamJoon jadi salah tingkah sendiri.

"Hehehe oke sayang aku mengalah, katakan Hyung kau ingin aku menari apa? Tapi ingat aku melakukan ini Karena Jungkookie sedang hamil dan juga omongan Taehyung jangan kau pikir aku menyukai ini"

"Hm tenang saja aku tidak berfikir sejauh itu cahh sekarang kau harus menari dance yang ini! Jungkook suka sekali menyanyikan lagu ini ngomong-ngomong" Ujar Seokjin menunjukkan tarian dari Grup Lee Seraffim yang berjudul Smart!.

"Hyung yang benar saja!!! "

"Seokjin Hyung lumba-lumba pesanan Jungkookie datang!! "

Tbc...

My cutie VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang