Semua terpaku atas perkataan Jimin barusan, Seokjin segera melihat jari nya memang benar ada sebuah cincin emas, dengan kekuatan pengikat yang sangat kuat, dan aura dari cincin ini sangat besar siapapun vampire yang berpapasan dengan mereka pasti akan menyadari ikatan mate mereka.
Kenapa bisa begini! Batin Seokjin menjerit dia sudah berjanji pada dirinya jika dia ingin jadi vampire Jomblo abadi tapi seakan dewa tidak mendengar doa nya dan malah diberikan Mate yang manja dan berisik macam Jungkook.
Jungkook tidak kalah terkejut nya, teringat perkataan nya yang dulu, yang mengasihani Jodoh Seokjin kelak karena punya Mate menyebalkan macam Seokjin, 'uhh itu artinya Kookie mengasihani diri Kookie sendiri!' Batin Jungkook.
"Lepas ahjussi! Kenapa kau memegang tangan Kookie! Uhh cincin nya tidak mau lepas! Huweee kookie belum siap nikahhh" Ujar Jungkook merengek.
"Siapa juga yang mau menikah dengan mu! Mimpi! " Seru Seokjin namun tidak ada upayanya untuk melepas cincin itu dari tangan nya.
"Kita bicarakan ini di tempat lain kajja" Yoongi dan yang lain pun bergegas pergi setelah Yoongi membubarkan para tamu.
Dan disinilah mereka di Mansion Klan Selatan, ternyata tidak jauh dari Pemukiman milik Klan Utara yang memang ada dihutan ini juga.
Klan Selatan memang memilih tinggal di hutan karena untuk melindungi pemimpin mereka dari para vampire liar dan juga musuh-musuh mereka itu sebabnya tempat tinggal sang pemimpin berada di antara pemukiman Klan Selatan.
Mereka duduk berdampingan untuk membicarakan tentang Seokjin dan Jungkook.
"Tidak disangka kalian adalah pasangan yang sudah ditakdirkan sejak Kim Seokjin lahir kedunia ini" Ujar sang tetua dari Klan Selatan.
"apa maksudnya itu? " Seokjin tidak mengerti apa yang dimaksud oleh tetua tersebut.
"Apakah tetua dari Klan Utara tidak ada yang mengatakan apapun padamu Kim Seokjin"
Seokjin menggeleng dia benar-benar tidak tahu apa yang dimaksud oleh orangtua ini apa yang disembunyikan oleh Tetua Klan nya dari dirinya.
" Baiklah aku akan ceritakan, dulu ada seorang vampire muda yang jatuh cinta pada seorang wanita cantik yang notabene berasal dari bangsa berbeda dengan nya..
"Si pria muda itu adalah vampire terkuat di masa nya sedangkan si wanita adalah dari bangsa peri, dari segi bentuk tubuh saja berbeda dengan para kita para Vampire, para peri mereka memiliki tubuh yang rapuh dan mudah sekali dibunuh sedangkan vampire, kita memiliki tubuh yang kuat dan abadi....
"Konon dulu mereka melakukan penyatuan namun sayangnya hubungan mereka diketahui oleh bangsa Vampire dan mereka menganggap ini adalah aib bagi mereka, si wanita dibunuh dan tubuh nya diberikan kepada seekor burung pemakan bangkai, namun yang tidak mereka sadari kalau si wanita adalah peri suci yang memiliki hati murni, sebelum kematiannya dia berdoa kalau setelah 1000 Tahun kematian nya dia akan bereinkarnasi dan akan mencintai sosok dari anak pria yang dicintai nya sampai disini kalian pasti paham kan dia siapa"
Seokjin mengangguk paham begitu juga Jungkook.
"Ramalan tentang kelahiran seorang bayi vampire yang memiliki hati murni dan polos apakah itu Jungkook Kakek" Tanya Yoongi dibalas anggukan dari si tetua tersebut.
"Ya Jungkook adalah wujud baru dari peri tersebut, konon katanya para peri bisa mengubah wujud mereka menjadi sesuai keinginan mereka asal dengan satu syarat mereka harus mati terlebih dahulu untuk memusnahkan tubuh dan darah peri tersebut setelah itu mereka akan bereinkarnasi menjadi apa yang mereka inginkan tapi tentu itu memakan waktu yang lama itu sebabnya sang peri menargetkan anak dari Kim Seo jun sebagai jodoh nya kelak saat dia berhasil bereinkarnasi "
"Itu juga yang menyebabkan Jungkook berbeda dengan vampire yang lain, dia bisa tidak minum darah seumur hidup nya karena dia dulu adalah seorang Peri hahaha"
"Jadi kami berjodoh! Tapi kookie tidak mencintai ahjussi ini Kakek! " Jerit Jungkook dengan suara cempreng nya.
"Bukan tidak mencintai tapi belum! Lupa ya kalau vampire itu cuma punya satu mate saja tidak dua atau tiga atau bahkan tidak ada jadi jalani takdir kalian dengan baik, jangan coba untuk menentang nya jika tidak ingin kena hukum karma"
"Uhh hukum karma apa maksud Kakek"
"Sekali kalian berpisah maka tidak bisa kembali lagi dan di situlah hukum karma berlaku kalian yang tadi nya mengatakan tidak saling mencintai akan merasakan perasaan sebaliknya tapi kalian sudah tidak bisa bersatu lagi, maka kalian akan menderita kalian tidak akan bisa mencintai yang lain karena hati kalian sudah terhubung namun tidak bisa bersatu karena keegoisan kalian " Kali ini Yoongi yang menjelaskan membuat Jungkook tiba-tiba diam begitu juga Seokjin.
"Huh tapi Kookie tidak mau pergi dari sini! Ini kan rumah nya Kookie"
semua tertawa dengan apa yang diucapkan oleh Jungkook.
"Yang menyuruh mu untuk tinggal di tempat Jin Hyung siapa Baby, kau jelas akan tetap disini karena kau adalah ketua Klan Selatan saat ini! Aigoo gemas nya aku dengan bayi ini" Yoongi mencubit pipi tembam Jungkook gemas.
"Ya sudah kalau begitu kami harus pulang, jika ada sesuatu kalian bisa hubungi kami, hubungan antara Klan Selatan dan Utara akan semakin kuat dengan bersatu nya kami benar begitu kan cantik"
NamJoon bicara sambil memberi Wink pada Taehyung yang seketika menunduk malu.
"Ohh iya jangan lupa kalau dua pemimpin Klan kita juga sebentar lagi akan menyatu dalam artian 'ITU' hahaha" Setelah mengucapkan itu Kim NamJoon dan HoSeok segera melesat pergi untuk menghindari amukan Seokjin.
"Dasar Vampire sialan! Mati kalian ditangan ku! Shibal" Seokjin segera melesat tanpa pamit pada tuan rumah, ya tipe Kim Seokjin sekali.
"Huh dasar ahjussi jelek! Datang diundang pergi tidak pamitan huh keturunan jelangkung!! " Ujar Jungkook sambil bersedekap dada karena kesal.
"Jelangkung itu apa Koo? Kau ini darimana tahu kata-kata aneh begitu ha" Taehyung bingung Jungkook memang vampire ajaib, dari tingkah sampai ucapan, Heran dia siapa sebenarnya yang melahirkan anak ini.
"Uhh kookie tidak tahu Kookie asal bicara" Setelah mengatakan itu Jungkook masuk kamar nya lalu pergi tidur.
"Astaga anak itu kenapa mulutnya lemes sekali" Dengus Taehyung menggeleng heran.
"Lemes itu apa? " Jimin balik bertanya
"Huh tidak tahu sana tanya Kookie" Taehyung pun pergi meninggalkan Yoongi dan Jimin di ruang Tamu.
"Ishh kau pun sama saja aneh!! " Jimin mencak-mencak.
Yoongi tertawa lalu dibawa nya tubuh kecil itu kedalam gendongan nya.
"Kita tidur sayang jangan hiraukan alien-alien itu ayo"
....Seokjin merebahkan tubuh nya di ranjang empuk milik nya mata nya memandang langit-langit kamar nya sambil memikirkan apa yang baru saja terjadi.
"Huh kurasa memulai yang baru dengan anak itu tidak buruk" Ujar Seokjin tersenyum lalu tiba-tiba bangkit dari tidur nya.
"Ahh karena malam ini aku sedang senang aku akan berburu hahahaha" Tawa jahat Seokjin keluar, itu tandanya dia sedang dikuasai oleh hawa nafsu membunuh nya.
Matanya merah dengan taring panjang keluar dari bibir nya, lalu secepat kilat Seokjin menghilang pergi entah kemana.
HoSeok mengawasi dari jauh, nafas nya berhembus pelan dengan mimik wajah datarnya.
"Huh dia mulai lagi, NamJoon-ah bersiap untuk menyusun skenario untuk korban Jin hyung selanjutnya.
Ujar HoSeok pada NamJoon membuat si pemuda tinggi itu tidak jadi mengarungi mimpi ketemu Ayang sambil main ayunan di taman bunga.
" Aishhh menganggu saja! Kim Seokjin sialan jika dia tidak seorang Pemimpin Klan dan Juga presdir di perusahaan nya sudah ku tendang bokong nya itu " Gerutunya namun tetap menjalani pekerjaan nya dengan baik.
"Huh Appa lihat bahkan sekarang dia berhasil mengikat Kim Seokjin sebagai Mate nya, hal yang sangat di idamkan para Vampire macam kami! "
"Hn jangan khawatir mereka belum saling jatuh cinta kita bisa pisahkan mereka ayo!"
......
Tbc...
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My cutie Vampire
VampireKim Seokjin si vampir tampan dan sombong bertemu dengan Jeon Jungkook vampir tercantik sepanjang masa namun memiliki sifat manja dan clingy bagaimana kisa pertemuan mereka apakah mereka cocok satu sama lain bxb Jin Top Jk Bott warning ⚠️⚠️ bxb area...