PENGUMUMAN !

4.2K 169 11
                                    

Selamat malam semuanya untuk para pembaca book "Sinner" disini Anna ingin mengkonfirmasi beberapa hal terkait book "Sinner" diantaranya :

1. Anna akan mengunpublish book "Sinner" tepat hari Minggu, 31 Maret 2024 pada jam 20.00 WIB. Alasan dari diunpublishnya book "Sinner" bukanlah Anna yang berhenti untuk menulis. Tidak ! Garis bawahi, Anna akan tetap menulis tapi akan terjadi perombakan besar besaran pada book "Sinner" untuk kebaikan book "Sinner" itu sendiri.

2. Anna akan memberikan all focus Anna pada book "Sinner" yang ada Wattpad. Jadi, "Sinner" yang ada di Instagram akan Anna nyatakan mengalami keterlambatan akut dalam penguploadan.

3. Akan ada perombakan besar besaran pada plot "Sinner". Hal ini terjadi karena Anna ingin menantang diri Anna untuk membuat book yang Dark dan penuh dengan darah. Jadi, akan banyak sekali hal yang harus dirombak.

4. Lalu, kabar gembiranya adalah jadwal upload dari book "Sinner" yang ada di Wattpad akan hadir setiap 2 atau 3 kali seminggu. Sebelumnya kan, cuman 1 kali seminggu yakni hari Jum'at. Tapi, karena sekarang all focus Anna ada pada book "Sinner" yang ada di Wattpad. Anna bisa lebih leluasa lagi dalam hal penguploadan.

Mungkin itu adalah hal hal yang ingin Anna sampaikan pada seluruh penikmat atau pembaca book "Sinner". Sekali lagi mohon maaf, tapi tenang aja sorotan "Sinner" akan tetap ada di Instagram dan bisa dibaca kapan pun oleh kalian semua. Terima kasih dan wuff you all 🥰

【NOIR】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang