Nama: Jung Jaehyun
Umur:46 thnDaddy dari ketujuh anaknya.
Anak2 nomor satu terutama si bungsu,termasuk dalam list orang2 terkaya di dunia,bukan cuman sukses di dunia bisnis tapi di dunia bawah/mafia.Nama:Jung Mark
Umur:25 thnAnak pertama keluarga Jung,membantu daddy nya mengurus perusahaan,rumah sakit dan dunia bawahnya,sangat tegas pada adik2 nya kecuali pada sang bungsu,always bungsu dulu baru yg lain.
Nama:Jung Renjun
Umur:24 thnAnak kedua keluarga Jung,memiliki kembaran yaitu Jeno & Jaemin,memiliki stok kesabaran yg tak banyak,sangat menyayangi adik bungsu nya,mengurus beberapa sektor pendidikan seperti sekolah/universitas dan dunia bawah keluarganya.
Nama:Jung Jeno
Umur:24 thnAnak ketiga keluarga Jung,kembaran Renjun & jaemin,mempunyai badan yg paling kekar dan besar daripada yg lainnya bahkan dari daddy nya sendiri,siap siaga nomor 1 jika keluarganya apalagi si bungu ada yg mengganggu,mengurus sektor transportasi dan dunia bawah keluarganya.
Nama:Jung Jaemin
Umur:24 thnAnak keempat keluarga Jung,memiliki sifat paling lembut apalagi jika mengahadapi si bungsu,mengurus sektor restoran/cafe dan dunia bawah keluarganya.
Nama:Jung Chenle
Umur:23 thnAnak kelima keluarga Jung,si paling royal untuk adik bungsu nya,lahir di China,mengurus sektor pariwisata dan dunia bawah keluarganya.
Nama:Jung Jisung
Umur:22 thnAnak keenam keluarga Jung,badannya hampir sama dengan kakaknya Jeno,memiliki tinggi badan yg paling tinggi diantara yg lainnya,ia mengurus sektor dunia entertaiment music dan dunia bawah keluarga nya.
Nama:Jung Haechan
Umur:16 thnAnak bungsu kesayangan keluarga Jung,masih bersekolah di sekolah milik keluaraga Jung yaitu NHS(neo high school),memiliki imun tubuh yg rendah/lemah,benar2 dijaga ketat oleh keluarga,selalu dimanja dan dituruti keinginannya.
Cerita pertama aku,maaf kalo enggak sebagus cerita2 lain,maaf juga kalo bab ini kurang jelas,karena aku baru pertama kali buat cerita..
Typo tandain!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen ya..luv💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle