Pagi ini di mansion keluarga jung sudah kembali ramai,karena ini merupakan hari senin. Hari dimana semua orang kembali beraktivitas setelah menikmati waktu libur pada hari minggu.
Di kamar Jaehyun kini terlihat ada sesosok makhluk imut yg masih bergelung dibawah selimutnya,sibungsu jung ini memang paling susah untuk dibangunkan pagi hari.
"Baby,wake up" ucap Jaehyun membangungkan haechan.
Tak ada respon apapun yg diberikan oleh haechan membuat jaehyun menghela nafas lelah,bungsu nya ini benar2 sulit untuk bangun pagi,padahal dirinya serta kakak2nya selalu disiplin untuk bangun pagi dan tepat waktu.
"Baby ayo bangun,ini merupakan hari pertama kamu sekolah" ucap jaehyun sambil membuka selimut yg masih setia menutupi tubuh haechan.
Ya,hari ini merupakan hari pertama haechan bersekolah sebagai anak sekolah menengah keatas di sekolah milik daddy nya.
"Eungggg,daddy.." rengek haechan pada jaehyun.
"Iya sayang,ayo cepat bangun,kakak2 sudah menunggu dibawah" ucap jaehyun kembali,seraya mengangkat tubuh anak bungsunya ke dalam gendongan koalanya.
Jaehyun membawa haechan ke dalam kamar mandi,lalu ia kembali untuk mengambilkan dan menyiapkan seragam haechan.
"Baby jangan lama2 mandinya" ucap jaehyun sedikit keras untuk memperingati haechan agar tak berlama2 untuk mandi.
"Iya dad" balas haechan sedikit keras dari kamar mandi.
"DADDY JANGAN KEMANA2!!,TUNGGU ECHAN DISITUU" teriak keras haechan kembali.
"Baby jangan berteriak" balas jaehyun,lalu setelah itu tak ada jawaban yg diberikan oleh haechan.
Beberapa menit kemudian.
Ceklek
Terdengar suara kamar mandi yg terbuka,jaehyun langsung menoleh dan mendapati si bungu yg sudah memakai handuk lucu miliknya,lalu ia menghampiri haechan dan membantunya untuk bersiap2.
"Nah,sudah selesai" ucap jaehyun sembari menelisik penampilan putra bungsu nya.
"Ayo daddy turunn kebawahh" seru haechan pada jaehyun.
"Iya,ayo sayang" jawab jaehyun.
Ting
Bunyi lift yg terdengar jelas menandakan jaehyun dan haechan sudah sampi dibawah,para anak jung pun langsung melihatnya."Kakakkk" seru haechan cukup keras,ia segeras menubruk tubuh jeno.
"Aduhhh yg mau ke sekolah baru" ucap jeno menggoda haechan.
"Ishhh,diemm" balas haechan sambil memukul pelan dada bidang jeno.
"Udah udah,sekarang ayo sarapan" ucap jaehyun kepada anak2nya.
Setelah selesai untuk sarapan,mereka semua pergi untuk mengantar haechan ke sekolah mereka. Dengan jaehyun jg yg akan sedikit memberi kata2 wejangan pada siswa dan siswi baru di sekolah NHS.
Mereka semua pergi ke sekolah dg mobil masing2,dan untuk haechan ia bersama sang daddy tentunya. Setelah sampai di NHS kerumunan langsung mengitari dan mengikuti mereka,itu membuat mereka dan pastinya haechan tak nyaman karena kondisi yg tak kondusif.
Lalu dengan sigap para bodyguard dan bawahan keluarga jung langsung menanganinya agar para tuannya terutama si bungsu itu merasa nyaman kembali.
Disana juga terdapat kepala sekolah,wakil kepala sekolah,serta para guru2 yg sudah berjejer rapi untuk memberi salam pada pemilik sekolah.
Terdapat juga suara2 pekikan anak siswi sampai anak siswa yg kagum ketika melihat keluarga jung mulai keluar dari mobil mereka."LIHAT MEREKA SEMUA SANGAT TAMPAN" pekik seorang siswi dengan sangat keras.
"Aduhh kok yg cakep2 gini stok nya terbatas sih" ucap salah satu siswi dengan pelan.
"Gue harus dapet salah satunya" ucap siswi dengan dandanan yg cukup menor alias tebal hahahaa.
"SISAIN SATU BUAT GUE PLS" teriak para siswi lagi,dan masih banyak yg lainnya.
Setelah semua keluarga jung keluar para karyawan,staff,guru,hingga kepala sekolah pun memberi salam pada mereka.
"Selamat datang tuan" ucap mereka.
"Ya,terima kasih atas sambutannya,bisa kita langsung masuk" ucap jaehyun
"Silahkan tuan" ucap kepala sekolah untuk mempersilahkan mereka masuk.
Setelah itu keluarga jung segera memasuki area sekolah,mareka duduk di tempat yg sudah disediakan oleh pihak sekolah untuk mereka,dan juga akan melihat beberapa wejangan yg diberikan oleh jaehyun pada mereka semua,dan jaehyun juga memperkenalkan anak bungsu nya yg akan sekolah disana.
Setelah acara sambutan tadi selesai sekarang keluarga jung berada di ruangan kepala sekolah,untuk membicarakan beberapa hal.
"Tolong beritahu kami jika ada sesuatu apapun yg terjadi pada putra bungsu ku" ucap jaehyun dengan tegas.
"Jika ada sesuatu yg terjadi pada adikku,jangan berharap kalian semua bisa hidup dengan tenang" ucap mark dengan aura yg sangat dingin.
"Dan sekali lagi saya ingatkan,jangan sampai ada sesuatu apapun yg terjadi pada bungsu kami,apalagi jika kalian sampai tak mengetahuin nya" ucap jaehyun kembali.
"Baik tuan" ucap mereka semua.
Setelah selesai jaehyun dan anak2 nya segera berpamitan pada haechan.
"Baby ingat,jika ada sesuatu langsung kabari daddy/kakak2 oke??,dan jangan lupakan pesan2 daddy sebelumnya" ucap jaehyun memperingati haechan.
"Heummm iya daddy" jawab haechan.
Setelah itu jaehyun dan para kakak pun memeluk dan mengecup kening serta pipi tembam haechan.lalu mereka segera pergi ke tujuan mereka masing2.
Chapter kali ini segini dulu ya..maaf kalo up nya lama dan kurang memuaskan.
Typo tandain!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen 💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle