Kini Jaehyun dan ketujuh putra nya berada di ruang tengah tempat keluarga berkumpul seperti biasanya,dengan sang bungsu yg masih setia berada di pangkuan dan dekapan hangat sang kakak mark serta masih menggunakan plester penurun demamnya itu.
Lalu datanglah jack. Ia memberitahukan bahwa keluarga jaehyun sudah sampai.
"Permisi tuan,mereka sudah datang" ucap jack pada jaehyun.
Jaehyun segera menghampiri mereka yg masih berada di depan.
"Mom" sapa jaehyun sembari memeluk ibunya.
"Son,kau tak merindukan daddy mu?" Tanya tuang besar jung atau ayah jaehyun.
"Dad" jaehyun berganti memeluk ayahnya.
"Oh ya dad,dimana kak johnny dan kakak iparku" tanya jaehyun. Sebab ia hanya melihat kedua orang tuanya dan tak melihat kakaknya itu.
"Mereka mungkin akan sampai sebentar lagi" jawab Yunho sambil memasuki mansion jaehyun.
"Apakah yoona dan suaminya belum sampai jaehyun?"tanya Krystal pada anak bungsunya itu.
"Belum mom,sepertinya mereka akan datang sore hari" jawabnya.
Mendengar jawaban putra nya Krystal mengangguk,mereka juga memasuki kediaman jaehyun bersama. Setelah sampai di ruang tengah bisa krystal lihat ada semua cucunya yg menunggunya.
"GRANMAA" pekik si kecil. Ia segera melompat turun dari pangkuan sang kakak dan langsung memeluk neneknya itu.
"Heyyy sayangnya granma" krystal membalas pelukan haechan dengan erat.
"Baby masih sakit hmm?" Tanya yunho yg berada di belakang haechan,ia segera membawa haechan ke gendongan koala nya.
" heummm kepala adek masih pusingg granpaa" jawabnya lucu.
Sedangkan krystal sekarang sedang memeluk cucu2 nya satu persatu.
"ADEKKK PAPAA DATANGG" tiba2 suara keras menggema di mansion jaehyun. Siapa lagi pelakunya kalau bukan jung johnny,ia datang bersama istrinya jung irene.
"PAPA MAMAA" balas haechan tak kalah keras,mungkin sekarang sakit ataupun demam yg haechan alami tiba2 menghilang,lihatlah buktinya sekarang ia bahkan sudah teriak2.
"Mauuu turunn granpaa,adek mau sama papaa" haechan memberontak dalam gendongan sang kakek,ia ingin bersama papa nya.
Yunho pun menurunkan cucu bungsunya itu dan membiarkannya bersama johnny.
Johnny yg melihat itu segera berjongkok dan merentangkan tangannya agar haechan bisa masuk dalam dekapannya dan menggendongnya.
Sedangkan irene yg melihat itu tersenyum manis,ia sangat mengetahui jika suami nya itu sangat menyayangi para ponakannya terutama haechan,mereka sudah dianggap seperti anak oleh pasangan tersebut. Karena mengingat juga bahwa irene dan johnny tak bisa memiliki keturunan,tapi mereka tak sedih karena mereka sudah memiliki 7 anak dari jaehyun,itu tentu membuat mereka serasa memiliki anak.
Irene membiarkan haechan dan johnny pada dunia nya sendiri,kini ia menghampiri para ponakannya yg lain.
"Boyss,sudah lama mama tak melihat kalian,sepertinya kalian benar2 berbeda..sekarang kalian terlihat sangat dewasa" ucap irene pada keenam anak jung.
"Ma,kita memang sudah dewasa" jisung menyahuti omongan mamanya itu.
"Astagaa,jisungkuh sudah dewasa. Mana anak kecil yg dulu sangat menyukai hamster dan membawa nya kemana saja" irene meledek jisung dengan candaan itu. Yapss dulu jisung memang sangat menyukai hewan mirip tikuss kecil itu dan ia selalu membawa nya kemana saja.
Semua mendadak tertawa mengingat hal itu. Karena itu benar2 lucu,jisung bahkan sampai sakit ketika ia tak membawa hamster nya menginap dirumah opa nya.
"Tapi kak mark tak menyukai hewan itu,ia bahkan sampai mengompol di celana karena geli melihatnya" chenle menimpali candaan tersebut sambil memegangi perutnya yg sakit akibat terlalu banyak tertawa.
Mendengar itu semua nya kompak tertawa kembali,sungguh itu hal yg benar lucu.
"Kak mark mana suka hewan seperti itu,dia kan hanya menyukai spider-man dan ironman" renjun ikut menimpali percakapan random ini.
" bahkan ia masih memakai celana dalam bergambar ironman" jeno ikut berujar,membuat mereka semua makin tertawa dan hanyut dalam obrolan random ini,tapi dibalik ini adak mark yg tertekan karena di jahili oleh keluarganya.
"Hah? Kak mark masih pake ironman?" Haechan yg berada dalam gendongan johnny pun menyahuti ucapan jeno dg terkejut,mereka berdua tadi pergi ke depan sebentar.
"Betul baby,kak mark masih memakai celana dalam ironman" jaemin menjawab.
"Hahahahah kak mark masih pake ironman,berarti samaan sama adek dong?? Hahahaha" haechan yg sudah turun dari gendongan johnny,ia tertawa terbahak2 di lantai tepat di bawah sofa yg sudah dilandasi dengan karpet bulu yg empum.
Melihat bungsu jung yg tertawa sampai terbahak2 membuat mereka juga tertawa. Momen2 kebersamaan seperti ini yg sangat menyenangkan bagi mereka saat semuanya sedang berkumpul.
Tak terasa perbicangan mereka sampai petang hari,mereka semua memutuskan untuk membersihkan diri dan akan berkumpul untuk makan malam.
Kini anak2 jung sudah berkumpul di ruang tengah seperti tadi,mereka sedang menunggu para orang tua,tapi samar2 mereka mendengar orang yg masuk ke mansion mereka.
"Boyss,oma datangg" yoona berujar cukup keras untuk menandakan bahwa ia dan sang suami sudah datang.
Mendengar itu sontak anak2 jung cukup terkejut,mereka juga benar2 merindukan opa dan oma mereka.
Siwon dan yoona segera menuju ruang tengah dan menghampiri cucu2 mereka.
"Adekkk,oma kangen sama adek" yoona memeluk haechan dengan erat sambil mengecup pipi nya lama.
"Omaaa,adek juga kangennn banget sama omaa" ia juga memeluk omanya dengan erat.
"Oma aja nih,opa enggak?" Siwon berujar setelah ia menghampiri cucu nya yg lain,sekarang giliran dengan cucu bungsunya.
"Adekkk juga kangen opaaa" haechan menerjang tubuh siwon dan masuk dalam dekapannya.
"Astagaa,cucu2 opa sudah besar" ucap siwon sambil memutar2 kecil badan haechan.
"Loh bunda ayah sudah datang" jaehyun barusaja keluar dari lift bersama 2 kakaknya dan sedikir terkejut melihat kedua orang tua dari mendiang istrinya sudah berada disana.
Jaehyun,johnny,dan irene segera menyambut kedua orang itu.
"Yasudah sekarang sudah jam makan malam,sekarang kita makan malam terlebih dahulu" ucap jaehyun pada semuanya.
Lalu keluarga besar jung itu makan malam bersama,perasaan senang dan candaan dilempar satu sama lain.
👋🏻👋🏻👋🏻
maaf banget kalo up nya lama. Maaf kalo chapter kali ini juga sedikit dan enggak memuaskan.
Typo tandain!!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle