Baby Chan 8

3.8K 264 10
                                    

Keesokan harinya.

Hari ini,tepat dimana seluruh keluarga besar jung dan choi datang ke rumah jaehyun. Mereka langsung bergegas pergi setelah mengetahui bahwa ada sesuatu yg terjadi pada bungsu mereka.

Di kamar Jaehyun.
kini ia sedang mengecek keadaan sang anak bungsu nya.

"Badannya masih hangat" ucap jaehyun sembari memegang kening haechan.

"Baby,ayo bangun dulu sayang,kamu harus sarapan terlebih dahulu" ujar jaehyun lagi guna membangunkan putra bungsunya yg masih terlelap itu.

"Eughhhh,daddyy" rengeknya seperti bayi.

"Morning baby boy,come on it's time to wake up" ucap jaehyun pada haechan,ia mengangkat tubuh mungil putra nya itu lalu mendudukkannya.

"Pusingg daddy" jawab haechan sembari tangannya memegang kepalanya.

"Daddy tahu,maka dari itu baby harus makan terlebih dahulu,lalu kita meminum obat,okay??" Jaehyun memeluk anak bungsunya.

"Hari ini juga granpa,granma,opa dan oma,serta papa dan mama akan kesini mengunjungi adek,makanya adek harus sembuh" ujar jaehyun lagi.

"Beneran daddy?!!"serunya sedikit keras.

"Of course baby" jawab jaehyun.

"Yeayyy adek ketemu granpaaa dan yg lain" ucapnya kelewat bahagia. Tentu saja ia sangat senang mendengar keluarga nya akan berkunjung kerumahnya karena ia sangat merindukan mereka semua.

"Sekarang waktunya baby sarapan,mau makan dikamar,atau kita turun kebawah?" Tanya jaehyun pada haechan.

"Adek mau mam dibawah sama kakak2"jawabnya kecil.

"Baiklah,mari kita turun babyy boy" ujar jaehyun sembari menggendong koala haechan.

Ting

Bunyi lift terdengar,menandakan jaehyun dan haechan sudah berada di bawah. Mereka segera menuju ruang makan untuk sarapan.

"Morning baby" ucap para kakak kepada haechan.

"Mowninggg kakak.." jawabnya kecil,karena jujur ia masih pusing sekarang,badannya juga terasa sangat lemas.

"Masih pusing baby?" Tanya mark pada adik bungsunya setelah jaehyun duduk di tempatnya.

Haechan mengangguk,ia benar2 masih sakit sekarang. Badan yg lemas,kepala yg terasa berat,dan suhu badan yg masih panas membuat dirinya tak memiliki mood yg bagus hari ini.

"Dad,apa tak sebaiknya kita bawa baby kerumah sakit saja,sepertinya sampai sekarang tak perubahan masih seperti semalam" jaemin berujar kepada jaehyun memberi usulan,karena sepertinya adiknya ini masih sama seperti yg ia lihat terakhir malam.

Bukannya jawaban dari jaehyun yg jaemin dapatkan,ia malah mendapatkan rengekan dari adik bungsunya.

"iihh ndakk,adek gamau masuk rumah sakit,nanti paman dokter tusuk2 tangan pake jarummm,ndaa mauu" jawab haechan sedikit berteriak.

"Heyy jangan berteriak,nanti tenggorokan adek sakit" ujar renjun memperingati haechan yg baru saja berteriak.

"Tapi adek ndamau kerumah sakitt hiksss hiksss,huaaaa" sudahh. Kini putra bungsu jung sudah menangis akibat tak ingin dibawa kerumah sakit oleh kakak nya.

Dengan sigap mark yg berada di samping jaehyun mengambil alih haechan lalu segera menenangkannya.
Ia mengelus punggung yg bergetar itu dan juga mengusap kepala adik bungsunya.

"Stttt sudah sudah,enggakk ada yg mau bawa adek kerumah sakit,adek kan anak kuat pasti habis ini sembuh asal adek jangan nangis lagi" ujar mark pada haechan.

"Mam yuk??habis itu minum obat biar enggak ke rumah sakit" ajak mark pada bungsu jung.

Haechan mengangguk saja,ia tidak ingin berbicara banyak karena ia sedang sakit. Kini haechan berada di pangkuan mark,ia sedang makan disuapi oleh kakaknya yg lain yaitu renjun yg berada di sebelah mark.

"Eummm u-udah"cicit haechan sembari menutup mulutnya,ia merasa mulutnya terasa pahit untuk makan.

"Lohh,baru 5 suap sayang,ayoo tambah lagi yuk"bujuk renjun pada adiknya itu.

"Adekk kok mam nya sedikit banget,nanti gak sembuh2 dong kalo mam nya dikit,ayo mam lagi sayang" chenle yg berada di seberang pun ikut membujuk haechan yg mogok makan itu.

"Hiks hikss,udahhh mulut adekk ndak enak kakakk" haechan pun kembali menangis,ia sudah tak ingin makan tapi tetap saja para kakaknya ini memaksanya untuk lanjut makan, padahal kan mulutnya sudah terasa tak enak.

Melihat haechan yg kembali menangis,tentu mereka sudah tak bisa memaksanya,mereka tak sanggup jika harus melihat haechan mengeluarkan air matanya itu.

"Iya iya sudahh,sekarang adek minum obat ya" mark berujar pada haechan.

Setelah drama menangis yg cukup panjang itu,kini haechan tampak tenang berada di pangkuan kakaknya mark,setelah meminum obatnya ia hanyak duduk tenang sambil melihat daddy dan kakak2 nya yg sedang melanjutkan acara sarapan mereka.

"Boys,hari ini kalian semua libur,granpa dan yg lain akan datang hari ini" ujar jaehyun pada keenam anaknya.

"Mereka datang hari ini dad?" Tanya jisung memastikan.

"Iya boys,mereka datang hari ini tapi daddy tak tahu kapan pasti datangnya,maka dari itu untuk hari ini kalian semua libur dan harus berada di mansion,mengerti?" Ujar jaehyun.

"Mengerti dad" jawab keenam anak jung kompak.



































Halooo🙌🏻🙌🏻

Huhuu maaf banget kalo up nya lama. Maaf kalo chapter kali ini juga sedikit dan enggak memuaskan.

Typo tandain!!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen💞💞

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang