Malam ini,suasana begitu menyenangkan menyelimuti keluarga besar Jung dan Choi. Mereka semua berlibur bersama,dan tentu saja itu membuat mereka senang dan merasakan hangatnya keluarga.
Saat ini mereka semua berada di ruang tengah villa,sebut saja ini ruang tamu. Tapi,mereka mengubahnya dan menggunakannya sebagai ruang keluarga untuk malam ini.
Anak anak Jung kini sedang fokus pada kesibukan masing2. Jeno dan Chenle yg sibuk bermain PS, jisung renjun dan jaemin bermain bersama haechan,serta kakak tertua marklee yg sedang sibuk menyuapi adik bungsunya puding buatan mamanya.
Disisi lain,para orang tua sedang disibukkan juga dengan perbincangan masing masing.
"Irene,apa benar kamu ingin mengeluarkan brand baru untuk butik mu itu?" Tanya Krystal pada sang menantu
"Benar mom,aku akan mengeluarkannya pada waktu dekat" jawab Irene
"Jangan lupa beritahu kami jika sudah keluar" ujar Yoona
"Aku sudah membuatkan khusus untuk kita semua" jawab Irene lagi
"Ahh,baguslah. Kita semua bisa memaikannya jika sedang ada acara" ucap Yoona setelah mengetahui bahwa Irene sudah membuatkan untuk seluruh anggota keluarga.
Ya,memang seluruh wanita keluarga Jung maupun Choi sudah biasa aktif di dunia design,busana,butik,dan hal2 lain semacam itu.
Tapi,jangan meremehkan mereka. Walaupun mereka wanita,tapi mereka juga tak kalah oleh para pria. Berkelahi,membunuh,menyiksa itu juga sudah menjadi hal biasa bagi mereka.
Sedangkan,para lelaki tua inii sedang membahas bisnis mereka satu sama lain.
"Dad,yah..apa kalian berdua sudah memiliki rencana untuk mereka?" Tanya Jaehyun pada kedua org yg berada di depannya ini.
"Tentu saja,kamu pikir daddy akan diam saja melihat ini semua" jawab Yunho sinis pada sang anak.
"Tenanglah boy,kita sudah memikirkannya. Tunggu saja waktunya tiba..sekarang kita lihat dulu apa yg akan mereka lakukan" Siwon berujar dengan tenang pada Jaehyun dan Johnny.
"Sampai kapan kita terus diam?,aku tak ingin mereka melukai anak2 lagi. Terutama Haechan" kini giliran Johnny yg bertanya.
"Ikuti saja alur permainan mereka terlebih dahulu. Buat mereka sampai terbang merasakan senang seluruh hati, setelah itu kita buat hancur. Sehancur hancur nya." Ujar Yunho dingin.
Kini sebenarnya harus sudah kita rasakan hawa yg para lelaki tua keluarkan ini sudah tak bersahabat jika membahas soal ini. Sangat terasa jelas,tatapan tajam yg terasa menusuk mulai keluar dengan disahuti nada bicara yg terkesan dingin. Oh GOD,siapa yg tak takut.
Okay. Back to topic.
Lama telah bermain,kini mata kecil haechan sudah sayup2 menutup. Mulutnya mengecap mencari sesuatu,apalagi kalo bukan dot susu nya.
"Hiksss,mimii" haechan yg sudah mulai rewel karena mengantuk mulai menubruk dada bidang Jaemin mencari kenyamanan,matanya sudah berair dan merah.
"Ssttt,ayo kita bobok" ujar Jaemin sembari menepuk2 punggung adiknya agar tenang.
"Boy,berikan baby pada daddy. Kalian semua kembalilah kekamar" Jaehyun mengambil alih haechan,membawanya pada gendongan koalanya.
"Kami semua masih ingin disini. Janji tak akan melebihi waktu" ujar Mark mewakili adik2 nya.
"Baiklah,tapi ingat jangan sampai larut malam. Papa akan mengecek kalian semua di kamar masing2,jika ada yg belum beristirahat diatas pukul 12,kalian pasti sudah tau akibatnya. Mengerti boys?" Ucap tegas Johnnya pada anak2 itu.
"Mengerti pa" jawab mereka semua kompak
"Jangan lupa cuci muka dan kaki kalian sebelum tidur,good night" setelah mengucapkan ini,Irene dan Johnny segere melenggang pergi menuju kamar mereka.
Setelah mengucapkan selamat malam satu sama lain,semua anggota keluarga kecuali keenam anak jung sudah pergi ke kamar masing2.
Dan untuk keenam anak ini,mengapa masih disini??hanya ada mereka,tak ada yg lain. Apa mereka ingin membahas sesuatu?? Ntahlahh..
Tapi yg pasti ada sesuatu yg akan mereka lakukan disini berenam
Halloo,maaf baru uppp
Maaf banget udah buat kalian nunggu lama. Maaf ya up nya sedikit dan buat kalian gak puas..
Maaf deh buat semuanya..semoga masih ada yg nungguin cerita ini ya..
Terus vote and comen.
Makasih buat yg selalu baca dan nungguin cerita ini..
Typo tandain!!!
Babayyy🙌🏻🙌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle