Kini semua anggota keluarga Jung sedang sarapan,jangan lupakan sang bungsu yg masih betah berada di pangkuan Jeno. Ia bahkan makan dengan posisi yg tak berubah yaitu tetap di depakan hangat Jeno. Wajahnya masih memerah akibat menangis tadi saat terjatuh.
"Heyy,baby ayo makan dulu sayang" ujar Jaemin lembut,karena memang kursinya ber sebelahan dengan kursi Jeno.
"Eungg,ndak mau..tangan echan sakit"
"Sssttt sayang..sakit ya?nanti kita ke dokter saja ya,kakak takut kamu kenapa2" ujar jeno
"Ndak mauu,echan gamau ketemu paman dokter" ujar haechan dengan mata yg berkaca2 siap menangis detik itu juga
"Iya2 enggak sayang,udah yuk kita mam" Jaehyun sudah duduk di kursi tengah yg biasa ia duduki
Haechan menggangguk kecil,lalu ia disuapi makan oleh jaemin.
Skip selesai makan.
"Daddy,jadi beli lego baru kan?" Ujar haechan dengan suara kecil.
"Jadi sayang,nanti kita beli oke?" Jawab jaehyun lembut.
"Hmm!!" Haechan menganggukkan kepalanya lucu.
"Kalo gitu baby dan kakak2 tunggu diruang tengah dulu,okay??" Ucap jaehyun.
"Baik dad" Balas para anak2 nya
"Jack,aku minta perketat penjagaan saat aku dan anak2 ku keluar,jangan sampai terjadi sesuatu hal apapun" Ucap jaehyun pada sambungan telefon.
"Baik tuan" Jawab org tsb.
Lalu jaehyun segera pergi ke ruang tengah untuk menemui anak2 nya,lalu mereka semua segera berangkat menuju salah satu mall milik mereka.
Mereka menaiki 3 mobil,mobil pertama berisi jaehyun,jisung dan haechan,lalu di mobil kedua berisi mark,renjun,dan jaemin,serta dimobil ketiga berisi jeno dan chenle.
Didalam mobil jaehyun.
Haechan berada di pangkuan kakak nya yaitu jisung,ia duduk menghadap kakaknya lalu menaruh kepala nya pada dada bidang milik kakaknya.Skip setelah sampai di mall.
Mall tidak terlalu ramai,karena jaehyun yg menginginkannya,ia harus benar2 memastikan bahwa anak bungsunya akan baik2 saja jika berada disini. Ada bodyguard/bawahan keluarga jung yg berjaga di seluruh penjuru mall dengan berpura2 menjadi pengunjung.
"Hihi,echan mau beli legoo" pekik haechan senang.
"Aduhh senangnya yg ingin membeli lego baru" ucap renjun sambil mengecup pipi adik bungsunya sekilas.
"Nanti bantuin echan rakit legonya ya!!" Ucap haechan.
Mereka mengiyakan permintaan adik bungsu mereka,siapa yg akan menolak permintaan makhluk lucu nan mungil di depan mereka ini??oohhh tentu tidak ada..
"Ayo baby kita ke store lego nya" ajak jaehyun.
"Let's go daddyy,ayoo kakak" ujarnya lucu,membuat siapa saja yg melihat dan mendengarnya gemas.
Sesuai dengan keinginan bungsu,mereka pergi ke store lego dan membiarkan si bungsu membeli apa saja yg dia inginkan.
"Daddy!!!echan mau yg marvel boleh??" Pintanya.
"Boleh sayangg,ambil semua yg kamu inginkan baby" jawab jaehyun.
"Wahh,makasih daddy" ucap haechan lucu.
Sekarang haechan sibuk memilih lego nya bersama chenle,sedangkan yg lain hanya duduk di tempat yg sudah disediakan sambil berbincang2.
"Kakak2 ada kendala di pekerjaan kalian?" Tanya jaehyun pada anak2 nya.
"Enggak dad" Jawab serempak mereka.
"Syukurlah,jika perlu bantuan atau ada sesuatu segera beri tahu daddy oke" jawab jaehyun dengan nada tegas nya.
"Baik dad" Jawab mereka serempak lagi.
"Sebenarnya ada yg ingin mark sampaikan pada kalian semua dad,tapi nanti saja,kita bisa berkumpul di ruang kerja daddy ketika baby sudah tidur" ujar mark.
"Baik mark,nanti daddy tunggu diruangan pukul 9" jawab jaehyun.
"Daddy!!kakak!!lihat,echan beli 3 lego" haechan menunjukkan paperbag berisi 3 lego dengan ukuran tak masuk akal (tapi lebih gak masuk akal harga nya sih).
"Wahh,sudah bayar sayang?" Tanya jaehyun.
"Sudah dad" jawab chenle.
"Kalau begitu sekarang ingin kemana" tanya jaehyun pada seluruh anak2 nya.
"Timezone!!!" Teriak haechan cukup keras.
"Baby tidak boleh berteriak,nanti tenggorokanmu sakit" ucap jisung.
"Hehehe maaf kaka,yasudah ayo kita ke timezoneee" ucap haechan senang.
Setelah itu mereka pergi ke timezone yaitu tempat banyaknya permainan yg biasa anak2 mainkan jika pergi ke mall,sehari itu mereka benar2 menghabiskan waktu bersama,mulai dari bermain,belanja,dan lain2.
Bab 2 segini dulu ya teman2,maaf kalo kurang bagus.
Typo tandain!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen..luv💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby chan
RandomJung Haechan si bungsu kesayangan keluarga Jung Bukan bxb!!! cerita ringan,kehidupan sehari-hari keluarga jung dengan baby haechan yg menggemaskan. langsung baca aja!!! 🥇24/07/24,Haechan 🥇24/07/24,Brothership 🥇07/09/24,Chenle