Baby Chan 16

1.2K 177 6
                                    

Neo High School

Kini di sekolah ituterlihat banyak siswa dan siswi yg sedang bergosip di koridor ataupun ditempat² lainnya seperti kelas,kantin,dan masih banyak lagi. Mereka membahas berita yg beberapa hari lalu keluar yaitu berita bahwa siswi kelas 12 yg bersekolah di NHS dan berstatus sebagai anak dari tuan kenzo itu ternyata seorang wanita pemain di bar,katakanlah beliau itu jalang. Ia bernama siska,anak kedua dari kenzo.

Siska memiliki sahabat disekolah,ya bisa dibilang mereka ada kelompok perusuh serta pembully di sekolah. Kelompok itu terdiri dari 7 org,dg 4 wanita dan 3 pria. Kelakuan yg mereka lakukan setiap hari hanyalah membuat ulah diluar nalar,yg tak pernah terpikirkan oleh anak² pada umunya,serta membuat guru pun tak sanggup melihat mereka.

Setiap hari mereka membully anak² NHS yg kasta nya berada dibawah mereka,serta anak² yg memiliki tubuh lemah dan mungkin anak² kutu buku nan cupu.

Mereka pikir siswa dan siswi seperti itu adalah mainan yg harus mereka permainkan. Menyakiti,memaki,dan membully habis² san itu adalah kegiatan wajib mereka.

Di sepanjang koridor sekolah kini terlihat banyak siswa dan siswi yg sedang membicarakan berita tsb,mereka benar² tak habis pikir atas apa yg dilakukan siska. Selain melakukan hal keji di sekolah,dia juga ternyata sosok wanita pemuas hawa nafsu.

"Lihatlah wanita keji ini,dia ternyata lebih keji drpd apa yg kita bayangkan" ucap salah satu siswi NHS kelas 11.

"Apakah teman² sekelompok nya yg lain jg seperti ini?,aku curiga benar" jawab salah satu teman siswi itu dg kekehan yg keluar dr mulutnya.

Sedangkan siska,ia tak masuk sekolah sejak berita itu sudah tersebar, ternyata sosok seperti dia jg bisa memiliki rasa malu. Sedangkan para 6 sahabatnya mereka masih berangkat ke sekolah walau skrng malah keadaan berbanding terbalik.

Kini mereka lah yg terkena makian dan bully an dr murid² NHS,hingga akhirnya mereka bertujuh memutuskan untuk tak melanjutkan sekolah mereka.


Di kediaman kenzo,ia kini sedang memarahi putri semata wayangnga habis" san,namanya kini bertambah buruk setelah kejadian anaknya dikeluarkan dari sekolah. Bahkan seluruh media sekarang sedang membahasnya.

"Kau tahu,nama keluarga kita semakin buruk setelah kejadian,kau mempermalukanku dan keluarga kita" ucap kenzo marah.

"Aku tidak melakukan apapun,aku hanya membicarakan anak bungsu keluarga jung,tidak lebih." Jawab siska membela diri

"Yang kau hina itu anak bungsu keluarga jung,siska!!kau sendiri tahu bahwa mereka adalah musuh besar kita" balas kenzo

"Aku tidak peduli" siska menjawabnya acuh,karena merasa dirinya tak bersalah

"Selama ini aku tak mengusik keluarga mereka karena aku sedang bersiap² untuk membuat mereka bangkrut dan tak berdaya. Tapi aku belum memulai apapun,kau malah membuat masalah" ujar kenzo emosi karena perilaku anaknya sudah benar² diluar dugaan

"Terserah kau saja,jika kau memang sudah tak membutuhkanku maka aku akan pergi sekarang jg" siska berlalu melewati ayahnya dg sombong,seolah dia sudah tak membutuhkan siapa² lagi dihidupnya.

"KEMBALI SISKA!!!AYAH TAK MENGIZINKANMU PERGI!!!" teriak nya keras,tapi anaknya tak memperdulikannya dan segera pergi menggunakan mobil.

























Di sisi lain,di kamar rumah sakit haechan kini terlihat hanya ada haechan dan para kakaknya. Para orang tua memutuskan untuk pulang sebentar.

Kini kondisi haechan sudah membaik,ia masih harus dirawat untuk memastikan bahwa kondisinya sdh benar" pulih. Tapi,ia menolaknya dan selalu meminta untuk segera pulang kerumah,para anggota keluarga sudah membujuknya dengan berbagai cara agar mau dirawat selama beberapa hari kedepan,tetapi haechan tetap menolak dan berakhir menangis. Karena tak tega akhirnya keluarganya memilih untuk rawat berjalan di rumah saja.

Kini haechan sedang bermain di bawah lantai yg beralaskan karpet bulu tebal yg hangat bersama para kakaknya,tapi ada juga yg duduk di sofa yaitu mark.

Mereka sedang menyusun domino yg sangat banyak,berulang kali susuan domino yg sudah jadi sering jatuh dan berakhir harus menyusunnya ulang,tapi sepertinya mereka tak patah semangat hingga sekarang terlihat susunan domino itu sudah hampir jadi dan tinggal beberapa domino saja yg tersisa.

"Yeayyy selesaii" haechan bertepuk tangan merasa senang karena usaha mereka berhasil untuk menyusun domino ini.

"Adek hebat"ujar mark yg sedang duduk di sofa.

"Ayoo kakak kita rubuhin domino nya" ujar nya semangat.

Inilah yg ditunggu²,yaitu merubuhkan domino yg sudah tersusun rapi itu. Caranya cukup mudah,cukup dengan menjatuhkan domino yg pertama lalu nanti semua domino pun akan ikut jatuh.

"Adek,ayo sini sayang. Katanya adek mau coba jatuhin domino nya" ujar renjun memanggil sang adik.

Lalu haechan mendekat kearah domino itu,ia menjatuhkan domino yg pertama sehingga semua domino yg lain pun ikut terjatuh.

"Horeeee" ucap haechan gembira.

Jaemin mengabadikan momen ini, ia merekam kejadian bahagia tadi mulai dari menyusun domino sampai menjatuhkannya.Semua kakaknya tersenyum hangat melihat adik bungsu mereka bahagia. Semoga seluruh keluarga Jung selalu bahagia.




























Haloo🙌🏻🙌🏻aku kembaliii

Maaf karena up nya lama

Maaf kalo kurang puas sama chapter kali ini karena sedikit.

Makasih banyak buat yg selalu nungguin dan baca cerita baby chan

Typo tandain❕❕

Jangan lupa selalu vote & komen

Babayyy💖💖💐

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang