Bukan Update

1.8K 109 18
                                    

Haii guys.

Jujur gak nyangka ternyata banyak respon kalian yg gak pengen cerita ini di hapus. Jujur aku juga masih belum tau dan belum kepikiran buat lanjutin cerita ini harus kayak gimana.

Aku juga akhir-akhir ini lagi sibuk dan gak bisa Up,makanya aku sempet hiatussin cerita ini.

Awalnya aku cuman mau hiatusin aja,tapi karena aku kepikiran percuma juga punya cerita tapi gak di lanjutin dan sampe hiatus,maka dari itu aku berencana pengen hapus cerita ini dan buat cerita yg lain,tapi tetap dengan haechan bungsu.

Tapi liat respon kalian yg gak mau cerita ini di hapus,aku jadi tersentuh..dan mungkin aku akan tetap lanjutin cerita ini pelan-pelan dan slow update. Aku gabisa tentuin kapan aku up,karena aku biasa up itu sesuai mood dan keinginan aku aja,atau ketika ada ide yg udah lewat di kepala.

Aku gak janji buat lanjutin cerita ini sama kalian. Tapi, aku bakal terus buat cerita-cerita tentang haechan bungsu di  selain ini.

Ada yg disini pengen aku buat cerita baru dengan tema haechan bungsu juga?? Jika iya,maka akan kuusahakan.

Oh iya,kalian pengen buat GC gak??buat seru-seruan aja sih,atau barang kali bisa jadi tempat buat nerror aku biar cepet up,atau bisa juga jadi tempat buat aku kasih spoiler-spoiler untuk kalian. Kalau mau,kalian bisa jawab di komen ya..

Udah dehh segitu aja. Bye bye🙌🏻

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang