Baby Chan 3

5.1K 273 3
                                    

Malam hari pukul 9

Sekarang di mansion jung sudah terlihat sangat sepi karena memang sang biang onar atau si bungsu sudah memasuki alam mimpinya. Tadi setelah pulang dari mall bungsu jung itu langsung terlelap,bahkan ia belum sempat membersihkan diri dan berujung hanya digantikan baju oleh kakanya yaitu renjun.

Seperti yang dibicarakan tadi,sekarang keluarga jung kecuali haechan sedang berkumpul di ruang kerja milik jaehyun untuk membicarakan sesuatu.

"Jadi apa yg akan kau bicarakan pada kami mark?" Tanya jaehyun pada si sulung jung.

"Dad,mereka kembali" ucap si sulung dengan penuh penekanan dan nada dinginnya.

Mereka semua yg berada diruangan itu langsung terkejut,dan langsung mengeluarkan aura dingin dan tegas milik mereka. Mereka tentu tau siapa yg dimaksud mark itu adalah keluarga Tuan Kenzo.

Jika kalian bertanya siapa itu Kenzo,jawabannya ia adalah musuh bebuyutan keluarga jung,mereka sebenarnya sdh diasingkan oleh keluarga jung karena kalah dalam peperangan dunia bisnis dan dunia bawah,tapi tanpa disangka mereka bisa bebas dan lolos sekarang.

Perusahan milik Kenzo itu selalu saja ingin bersaing dengan perusahaan keluarga jung,bukan hanya di dunia perbisnisan tapi juga di dunia bawah. Padahal tidak ada siapapun yg bisa mengalahkan kekuasaan keluarga jung ini.

"Kenapa bisa mereka kembali" Ucap jaehyun dengan suara rendah karena meredam amarahnya.

"Mark belum tahu untuk alasan pasti nya dad,tapi sepertinya ada yg membantu dan bersekongkol dengan mereka" Jawab mark.

"Jeno akan mencari tahu dad" Ucap jeno tak kalah dingin.

"Kita harus menambah penjagaan untuk baby,jangan sampai terjadi sesuatu pada baby" Ucap jaehyun kepada semua anaknya.

"Jangan biarkan baby sendiri tanpa pengawasan kita" Ucap jaehyun kembali.

"Baik dad" Jawab mereka serempak.

"Tapi,tadi aku sempat melihat beberapa artikel mengenai perusahaan milik keluarga konglomerat yg tiba2 saja ingin membantu perusahaan kenzo,padahal perusahaan kenzo kan sudah 100% bangkrut,dan itu sdh kita jamin sebelumnya,jadi apa ini ada hubungannya dengan kembalinya kenzo itu" ujar jisung pada keluarga nya.

"Kau mendengar berita itu dari mana" Tanya renjun pada jisung.

"Itu menjadi salah satu topik utama untuk berita akhir2 ini,banyak artikel yg memperlihatkan berita itu" Jawab jisung.

"Sepertinya ini saling berhubungan" Ucap jaemin yg sedari tadi hanya menyimak pembicaraan keluarganya.

"Daddy akan membagi tugas untuk kalian semua,daddy yakin kalian semua pasti bisa memecahkannya,intinya untuk sekarang yg paling penting adalah keselamatan baby" Ujar jaehyun tegas kepada anak2 nya.

Semua pun mengangguk mendengar ucapan jaehyun tadi. Benar,yg paling penting untuk sekarang adalah bungsu mereka yaitu haechan. Jangan sampai terjadi sesuatu yg tak diinginkan terjadi pada bungsu jung ini.






Bab 3 segini duluu,maaf kalo pendek dan kurang memuaskan.

Typo tandain!!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen..luv💞

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang