Baby Chan 5

4.1K 271 10
                                    

Keluarga Jung tentu tidak akan membiarkan bungsu mereka sendirian,disekolah itu sudah ada bodyguard di beberapa tempat/titik tertentu sekolah. Bahkan disetiap pintu memiliki penjaga masing,dan yg ada di depan pintu kelas haechan adalah salah satu bawahan terpercaya keluarga jung yg ditugaskan untuk menjaga haechan penuh selama di sekolah,panggil saja jack tapi haechan memanggilnya dengan sebutan paman jack.

Sekarang haechan sudah berada di dalam kelas, untuk kegiatan hari ini berisi perkenalan diri dan penyesuaian sekolah pada murid baru,dan saat ini haechan tengah maju di depan murid2 lainnya untuk mempernalkan dirinya.

"Eummm hai,a-aku Jung Haechan,senang bertemu dengan kalian semua..semoga kita bisa berteman baik ya.." ucap haechan sedikit gugup,lalu semua teman2 dan wali kelasnya juga merespon dengan baik.

"Baik,silahkan duduk kembali haechan" ujar wali kelas pada haechan.

Haechan segera duduk kembali di tempatnya,jujur saja ia sekarang sangat gugup dan sedikit takut,karena ia benar2 sendiri skrng di sekolah ini,dulu ketika masih di sekolah dasar ia jarang masih ke sekolah dan lebih sering untuk homeschooling,jikapun berangkat ia bisanya masih ditemani oleh salah satu keluarganya. Dan skrng ia disini sendirian dan itu benar2 membuat perasaan hati haechan tidak karuan.

Kringggg

Suara bel istirahat sudah berbunyi,menandakan bahwa ini adalah jam untuk para siswa dan siswi beristirahat,sekarang haechan tengah membereskan buku2 yg tadi baru saja ia pakai,memasukkannya kedalam tas.

Setelah selesai membereskan buku2 tsb,haechan memutuskan untuk pergi ke kantin. Ia sendirian,karena memang belum bisa memiliki teman,jujur ia tak pandai untuk mencari teman,ia selalu sendiri.

Sesampainya di kantin,ia hanya membeli air putih,karena air yg ia bawa dari rumah sudah habis. Setelah ia membeli air putih,ia ingin segera kembali ke kelas dan memakan bekal yg sudah ia bawa. Tapi ketika ia sedang berjalan untuk kembali ke kelas ,ia tak sengaja mendengar percakapan sekelompok senior nya yg berisi 2 perempuan dan 3 laki² sedang membicarakan dan mengkritiknya,serta..mungkin lebih ke arah menghina juga.

"Itu bungsu keluarga Jung kan??kok tidak seperti yg lainnya?sangat terlihat lemah,sepertinya cocok untuk menjadi mainan kita selanjutnya" ucap seorang siswi senior perempuan itu,mungkin bisa dilihat dia yg paling menonjol atau mungkin ia ketuanya.

"Hahaha,sepertinya begitu..terlihat seperti anak orang miskin,melihat wajahnya saja membuat orang2 pasti mengasihani nya" ujar laki2 yg berada di sebelah perempuan tadi.

"Aku baru pertama kali melihat bungsu keluarga jung yg bahkan dijaga seperti berlian,ternyata hanya seperti ini??bahkan ia mungkin lebih pantas menjadi anak yg berada di panti asuhan" ujar salah satu anggota geng itu juga.

"Sungguh,dia benar2 tak pantas berada di tengah2 keluarga jung" ucap salah satu dari mereka lagi.

Dan haechan?? Kalian ingin tau reaksi nya??,ketika ia mendengar hal2 itu ia terdiam ditempat,ia mendengar semuanya. Dan setelah mereka selesai berbicara mengenai dirinya,haechan segera pergi ke kelas dengan mata yg hampir menumpahkan air matanya, jujur hatinya sangat sakit sekarang,ia benar2 sakit hati sekarang.

Haechan dengan tergesa2 pergi ke kelasnya,ia menahan air matanya dengan susah payah,ketika sampai dikelas yg dimana hanya ada dirinya dan jack, ia langsung masuk dan menelungkupkan wajahnya di lipatan tangannya,haechan menangis. Ia sudah tak tahan, suasana hati yg memang sudah tak karuan dari pagi itu sekarang lebih hancur sebab kejadian tadi.

Jack yg tak mengetahui apa2 pun segera menghampiri haechan yg tengau menangis,ia tadi ingin mengantarkan haechan ke kanti tapi haechan kekeh tidak membolehkannya dengan alasan ia hanya sebentar untuk membeli air minum.

"Tuan muda,anda kenapa??ada masalah,segera beritahu saya" ucap jack dengan nada bicaranya yg panik, ia takut bungsu keluarga jung ini kenapa2.

"Hikss,hikss,enggakk..dad-daddy" haechan hanya menjawab dengan racauan lemas miliknya sembari memanggil daddynya,ia benar2 menangis sejadi2 nya.

Jack yg tak tau harus melakukan apa,ia segera menghubungi Jaehyun agar segera datang ke sekolah,tapi sepertinya jaehyun tengah meeting bersama para keenam anaknya yg lain. Akhirnya ia menghubungi salah satu bodyguard yg sedang bersama dengan keluarga jung,dan memintanya agar menyampaikan pada mereka bahwa terjadi sesuatu pada bungsu mereka.


Jung's crop

Jaehyun dan keenam anaknya tengah mengadakan meeting yg sudah berjaan sekitar 25 menit yg lalu,mereka sangat fokus pada presentasi dan penjelasan yg di berikan oleh klien mereka,sampai dimana suara ketukan pun menghilangkan fokus mereka.

Tok tok tok

Dengan sigap serketaris jaehyun segara membukakan pintu tersebut,dan ternyata itu adalah suruhan dari jack,dan tentu saja mereka mengenalinya.

"Permisi,ada yg saya ingin sampaikan pada tuan jung" ucap bodyguard tersebut.

"Kau ingin menyampaikan apa sampai mengganggu meeting kami" ujar jaehyun dingin.

"Maaf tuan,tapi ini mengenai tuan muda haechan" jawab bodyguard tersebut,ucapannya mampu membuat semua orang diruangan itu menatap nya.

"Cepat sampaikan apa yg terjadi pada putra bungsuku" ucap jaehyun dengan nada yg mengintimidasi.

"Ada sesuatu yg terjadi pada tuan muda haechan,tapi kami belum mengetahuinya, setelah tuan muda haechan pergi ke kantin ia kembali ke kelas dengan keadaan yg cukup kacau, bahkan sekarang ia sedang dalam keadaan menangis sembari memanggil2 tuan" ucap bodyguard seraya menundukkan kepala,ia tak berani menatap mata keluarga jung karena jujur hawa yg mereka keluargkan sekarang sudah berbeda.

Keluarga jung yg mendengar itu sangat terkejut,siapa yg berani2 mengganggu putra bungsu keluarga jung bahkan di hari pertama ia sekolah??,ini tak bisa dibiarkan.

"Meeting kali ini selesai,kita lanjutkan nanti" ucap mark pada semua klien yg berada di tempat meeting.

Sekarang keluarga jung semuanya akan pergi ke sekolah,untuk menghampiri bungsu mereka.












Chapter kali ini segini duluu,maaf kalo kurang memuaskan dan up nya lama.

Typo tandain!!!
Terima kasih,jangan lupa vote & komen💞💞

Baby chan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang