Rutinitas baru Asher mulai sekarang adalah setelah pulang sekolah langsung bekerja part time di cafe banhpho 6, saat Asher akan menyalakan mesin motor Stevan dengan lari terbirit birit menahan Asher untuk pergi.
" Tunggu cil, gue mau ikut." Dengan nafas tersengal sengal.
" Bapak Stevan yang terhormat saya itu mau kerja ngapain lu ikut ege." Kesal Asher.
Tanpa mendengar perkataan Asher Stevan langsung menaiki jok belakang motor Asher tanpa memperdulikan mobil bugatti la voiture noire yang terparkir di khusus mobil.
Padahal dibandingkan dengan mobil motor Asher tidak ada apa apanya bahkan saat hujan deras tiba mereka tetap akan kena hujan menggunakan motor Asher.
📌 Cafe" Baik tuan."
Lagi dan lagi setelah malam hari itu, sekarang pria misterius kembali memantau pergerakan Asher saat bekerja part time, Stevan yang sibuk bermain game sambil makan bahkan juga merasakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres disekitarnya.
Dirinya bahkan melihat sekeliling yang mencurigakan namun tidak ada satupun menurut dia pelanggan berpakaian atau gerak gerik yang aneh. Asher yang saat itu sibuk mengurus pelanggan juga merasakan ada sepasang mata yang sama dimalam itu kembali menatapnya saat ini.
' apakah dia orangnya.'
Stevan mendapat notif dari orang tuanya bahwasanya mereka baru tiba dari luar negeri yang membuat Stevan terpaksa menghentikan analisis dia kepada orang yang mencurigakan, setelah membalas isi chat Stevan langsung mendekat kearah Asher dan pamit untuk kembali pulang.
Dring~
Notif hp Asher kembali muncul dengan nomor yang sama dengan sosok misterius yang memberikan semua kode morse untuk sekian kalinya.
' jovian siapa kamu sesungguhnya?!' kesal asher.
Tiba tiba perhatian Asher terpusat ke seseorang yang keluar dari cafenya dengan handphone yang menampilkan kode Morse sama seperti miliknya, dengan sigap Asher mulai mengejar pria tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asher Altazfar
Novela Juvenil'HANCUR' anak yang seharusnya mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya terpaksa harus pupus akibat keegoisan mereka, rumah yang harusnya menjadi tempatnya berlindungi kini bahkan menjadi neraka yang begitu kejam. Bagaimana reaksi keluarganya saat...