Aku Ayunda Risu, bisa di panggil Risu, Risdu, Ayu, Ridu, ya pokoknya terserah kalian saja. Aku bersekolah di sekolah yang cukup populer, sekolah tersebut adalah SMA Hololiveid 21.
Aku memiliki sahabat bernama Airani Iofifteen dan Moona Hoshinova, mereka sahabatku sejak aku masih kecil dan sampai sekarang mereka masih menjadi sahabatku.
Aku tinggal sendiri, orang tua ku sudah meninggalkan ku sejak aku berumur 10 tahun. Namun, aku tetap bisa bertahan hidup berkat bantuan orang tua Iofi dan Moona.
Hari ini kedatangan murid baru dikelas kami, ia begitu cantik, manis, lucu, ia sangat unik karena memiliki rambut berwarna merah, bahkan aku deg deg an jika berada didekat dia.
Namanya adalah Kureiji Ollie, nama yang cukup bagus."Hai? kamu ga ke kantin?" tanya Ollie
"Eh.. aku lagi ga mau jajan" jawab Risu
"Hm.. yaudah aku temenin kamu disini boleh?"
"Tentu saja"
"Terimakasih"
Ollie duduk didepan meja Risu, menaruh kepalanya di tangan yang dilipat di atas meja, menatap Risu yang sedari tadi melamun.
"Hei? kenapa ngelamun?"
"Aku ngga ngelamun kok"
"Yaudah terserah, btw namamu siapa?"
"Aku Ayunda Risu"
"Nama yang cantik, seperti orangnya"
"Ya.. terimakasih"
Kini dua dua nya terdiam, tidak tau apa yang akan dibicarakan lagi. Sampai akhirnya ada kedua sahabat Risu yaitu Iofi dan Moona datang menghampiri mereka berdua.
"Eh kalian udah kenalan?" tanya Iofi sambil duduk di kursinya
"Udah kok" jawab Ollie
"Ris kok lu ngelamun aja sih?"
"Gua ngantuk aja"
"Tidur ae, istirahat masih lama waktunya"
"Ngga usah deh"
"Lu kenapa sih?" kini Moona mulai berbicara
"Gapapa"
Mereka semua (kec Risu) memilih untuk diam saja dan membiarkan Risu karena mereka tak tau apa yang terjadi dengan Risu.
Namun si rambut merah masih bingung apa yang terjadi dengan Risu, lalu ia memegang tangan Risu dan menggenggam tangan Risu yang membuat Risu terkejut.
"Kamu kenapa Ris? kamu sakit? mau aku anterin ke UKS?"
"E-eh.. anu aku gapapa, boleh lepas ga?"
"Sorry sorry aku reflek"
Risu hanya mengangguk pelan dan menidurkan kepalanya di meja, jantung Risu berdetak dengan kencang, wajah nya memerah seketika.
Ketika semua sedang mengobrol tiba tiba ada yang datang ke kelas Risu, seorang gadis dengan rambut berwarna biru dan bentuk yang bergelombang, ia memanggil Ollie lalu menghampiri Ollie dan memegang lengan Ollie.
"OLLIEEE AYUU KE KANTINNNN" teriak gadis tersebut
"Hadeh gausah teriak juga kalii, yaudaah ayoo"
"LESGOO"
Ollie dan gadis tersebut pun pergi keluar kelas, Risu yang melihat itu pun langsung menegakkan tubuhnya. Wajah Risu seketika berubah, ia sangat badmood sekarang. Iofi yang menyadari itupun langsung menanyakan nya kepada Risu.
"Lu kenapa? kok tiba tiba kek badmood gitu?"
"Gua gapapa, badmood aja kok"
"Yakin? kalo ada apa apa tuh cerita , kayak sama siapa aja"
"Nanti aja ah ceritanya, gua ngantuk"
"Yeu yaudah"
Skip bel pulsek
Saat Risu sedang bersiap siap ingin pulang, ia diberhentikan oleh Ollie.
"Eum Ris.. boleh minta no kamu?"
"Boleh"
"081394828499""Terimakasih"
Risu pun langsung pergi dan mempercepat langkah kaki nya agar ia bisa lebih cepat sampai dirumah. Saat sampai dirumah Risu langsung mengganti bajunya dan menghantamkan tubuhnya ke kasur.
"Tadi itu siapanya Ollie ya? kok aku sakit liat nya"
"Aku cemburu?"
"Apa aku cemburu?"
"Hah ga mungkin"Tiba tiba ada notifikasi dari handphone nya Risu, ternyata itu adalah Ollie yang memberi pesan kepada Risu.
(+62 8123456789)
svvvvv Ollieee
Okee svv Risuu
okey
okey
Hanya percakapan singkat dari keduanya, Risu bingung ingin memulai darimana agar mereka bisa lebih dekat. Namun Risu berubah pikiran karena tadi ia melihat sesuatu yang membuatnya sakit, jadi Risu singkirkan terlebih dahulu pikirannya yang seperti itu.tiba tiba ada sesuatu pikiran yang muncul di kepalanya, Risu pun langsung ngechat Ollie lagi.
Ollieeeee
Llie
iyaa?
tadi yang sama kamu itu siapa?
Ohh itu temen deketku
begitu ya.. yaudah deh
emang kenapa Ris?
gapapa nanya aja
cemburu yee
hah? apa sih pede banget
bercanda, aku cuma punyamu
apesih
akwkkwkwk bercanda doang
Risu hanya membaca pesan tersebut karena tidak ingin membalasnya, Risu benar benar tak menyangka respon Ollie akan seperti itu, Risu pun memutuskan untuk tidur karena dirinya juga sangat lelah.
---------------------
YOOOOO AUTHOR BUAT CERITA BARUUU, HEHE MAAP BELUM NGELANJUTIN YG AREA 15, soalnya ini tiba tiba muncul dipikiran author, jadi author cuss langsung buat deh
bisa dibilang ini diambil dari kisah author (dikit doang)
jadi selamat membaca! semoga suka!!
see u all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Akhir Menutup Mata (RisOllie)
Teen Fictionmenceritakan tentang percintaan anak SMA yang sangat membingungkan bahkan kisah yang sedikit menyedihkan penasaran sama ceritanya? stay tuned ya ges