Dokter membuka penutup mata yang menutupi mata Ollie.
Ollie melihat ada Kobo yang menunggu nya disana, Ollie pun tersenyum lalu Kobo memeluknya.Disisi Risu dan Anya
"Kenapa? kenapa kamu ngasih mata kamu ke dia?!" ucap Anya sambil mengeluarkan air matanya.
"Anya, dia butuh mata aku, besok dia nikahan kalo nunggu pendonor lain ntar pernikahannya diundur." Risu tersenyum namun wajah Anya tampak marah.
"Berhenti mikirin orang lain Risu! PIKIRIN DIRI KAMU SENDIRI!"
"Aku cuma ngasih dia mata, dia udah ngasih banyak ke aku. Aku senang akhirnya bisa ngebalas semua perbuatan Ollie."
Anya menundukkan kepalanya, ia makin menangis, tak bisa menahan tangisannya. Sedangkan Risu? ia tetap mengeluarkan senyuman dari wajahnya itu.
"Anya, sini."
Risu memberikan gelang yang Ollie belikan untuk dirinya kepada Anya.
"Gelangnya dijaga yaa? itu pemberian Ollie soalnya. Aku ngasih ke kamu karena kamu udah baik sama aku."
Anya masih terdiam menatap Risu, Anya masih menangis.
"Senyum dong, walau aku gabisa liat hahahhaa" ketawa khas Risu keluar yang membuat Anya mengeluarkan senyumannya dengan keadaan masih menangis.
Risu menguap, matanya mulai terasa berat.
"Ahh.. aku ngantuk, aku tidur ya?"
"Jangan tidur.."
"Aku ngantuk Nya, aku tidur sebentar doang kok!"
"Jangan, aku masih pengen ngobrol sama kamu" Anya memeluk Risu.
"Jangan tidur ya? temanin aku sebentar lagi"
"Maaf Anya, kan bisa besok, aku ngantuk pengen tidur"
"Yaudah deh" Anya melepaskan pelukannya dari Risu.
Risu pun berbaring di kasurnya itu, dengan cepat ia terlelap dalam tidurnya itu. Anya yang melihat itu pun tersenyum, berharap kalau Risu benar benar tidur sebentar.
"Tidur yang nyenyak, Risu."
Anya kembali duduk d kursinya yang berada disamping kasur Risu. Anya mulai mengantuk lalu ikut tertidur disana.
*******
"Anyaa!!"
"Ini dimana?"
Anya melihat ke arah Risu lalu terkejut.
"Risu? mata kamu balik?"
"Anya, disini badan aku ga sakit lagi" ucap Risu sambil berkacak pinggang dan tersenyum.
"Kepala aku ga sakit, jantung aku ga sakit, aku senang disini Anya. Lihat disana ada mama dan papa aku" Risu menunjuk ke arah mama dan papanya.
"Aku ga liat, Ris."
"Anya, makasih ya udah rawat aku, makasih udah nemenin aku, makasih udah ada buat aku, maaf udah nyusahin kamu, maaf ngerepotin kamu, aku minta maaf."
"Ga, kamu ga nyusahin aku, kamu ga ngerepotin aku, aku senang bisa ngebantu kamu." jawab Anya
"Kamu orang baik Nya, kamu harus bahagia"
Risu berbalik arah menghadap Anya yang berdiri dibelakangnya.
"Anya, kamu harus hadir di pernikahan nya Kobo dan Ollie, aku titip ucapan selamatnya di kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Akhir Menutup Mata (RisOllie)
Teen Fictionmenceritakan tentang percintaan anak SMA yang sangat membingungkan bahkan kisah yang sedikit menyedihkan penasaran sama ceritanya? stay tuned ya ges