Itu adalah beberapa bubble chat dari Ollie yang ia kirim ke Risu, Ollie terlalu bersemangat karena ia sudah jadian dengan sang pujaan hati. Mungkin nanti disekolah, akan ada korban dari tingkah Ollie yang tiap detik tiap menit tiap jam selalu salting. Seperti nya sekarang Ollie masih guling-guling.
jam 05.55
"Hoaammm" Risu menguap lalu meregangkan tubuhnya, matanya masih terasa berat untuk dibuka, namun tampaknya ia juga bersemangat untuk menjalani hari ini.
"Jam berapa sih ini?" Risu mengecek hp nya dan jam masih menunjukkan jam 6, jadi Risu menggunakan waktunya sebentar untuk membalas semua bubble chat dari Ollie.
Baru saja Risu membalas pesan Ollie, Ollie dengan cepat membaca chat dari Risu.
Risu tampak kebingungan karena Ollie benar benar gercep untuk menjawab chat dari Risu.
(Author gamau nunjukin chatannya, nanti kalian ngiri lagi aowkowkw)
skip selesai Risu siap siap berangkat sekolah
Seperti biasa, Risu menunggu jemputan nya datang, Risu menunggu didepan rumah nya. Risu lumayan kebingungan karena Ollie agak lama datang nya, tapi ia tidak peduli tentang hal itu.
Beberapa menit kemudian, Ollie dengan moge nya pun datang, Risu tersenyum lalu berjalan ke arah Ollie. Keduanya saling tersenyum, memberikan kehangatan di pagi hari meski tanpa sentuhan.
"Selamat pagi cantik, maaf aku datang agak telat karena jalanan lumayan macet tadi."
"Iyaa selamat pagi juga, gapapa kok santai ajaa, toh belum telat juga ini"
"Yaudahh, cantikku mau pakai helm?"
"Mauu dong, pakein hehee"
"Iyaa sini sinii"
Ollie memasangkan helm ke kepala Risu dengan pelan pelan, sebenarnya pipi Risu merah seperti kepiting rebus, namun tidak terlihat oleh Ollie karena Risu memakai helm.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sampai Akhir Menutup Mata (RisOllie)
Teen Fictionmenceritakan tentang percintaan anak SMA yang sangat membingungkan bahkan kisah yang sedikit menyedihkan penasaran sama ceritanya? stay tuned ya ges