🍒
Yeji kesal karena soohyun selalu memanjakannya makanya jungkook jadi tak bisa diatur padahal semua ini keinginannya selalu terpenuhi.
"Kau ini selalu saja membelanya?" Kesal yeji karena soohyun terlalu menyayanginya
"Aku tak membelanya,sudahlah lupakan aku ingin memberitahumu sesuatu" Ucap soohyun serius
Soohyun mengambil sebuah kertas formulir untuk jungkook,dia ingin jungkook sekolah lagi dari pada kelayaban yang tidak jelas dan mencopet sana sini.
"Aku sudah daftarkan dia dikampus ini,dan kurasa universitas ini bisa mendidik mahasiswi nya dengan baik" ucap soohyun
Dia berdiskusi untuk memasukan Jungkook ke universitas yang berkualitas karena kampus itu menyediakan asrama,jadi asrama itu dibagi dua antara laki-laki dan perempuan.
"Tapi aku tak mau jauh dengan kookie!!" Lirih yeji
Yah meski sering dibuat kesal sama anak kesayangannya itu yeji sangat mencintai dan menyayangin jungkook.
"Ini demi kookie sayang!! Siapa tahu dengan dia disana,dia bisa berubah,lagi pula kita bisa menjenguknya sebulan sekali" ucap yeji meyakinkan istrinnya
Benar juga yang dikatakan suaminya,dengan mengirim jungkook kesana siapa tahu Jungkook bisa berubah.
"Baiklah aku setuju" Menyerah
Akhirnya yeji menyetujuinya,Dan tanpa mereka sadari Jungkook sudah menguping pembicaraan mereka dan berusaha kabur namun soohyun sudah berjaga-jaga untuk hal ini karena jungkook anaknya ini sangat cerdik sekali.
"Mau kemana nona jungkook?" Tanya mingyu datar
"Hmm!! A-aku mau ambil minum!!" Ucap jungkook beralasan
"Maaf!! Nona tidak boleh kemana-mana nanti maid yang akan mengantarkannya"
"Apa!! Masa kedapur saja tidak boleh?"
"Maaf nona perintah tetaplah perintah"
Jungkook sangat kesal dia kembali kekamarnya sambil menghentak-hentakan kakinya ke lantai dan menutup pintu dengan keras sehingga terdengar dimana-mana mungkin bahkan burung diluar pun sampai kabur berterbangan.
"Brengsekk!! Aku tidak mau pergi kesana!"
"Arrghhh!! Tolong aku tuhan!!"
Jungkook frustasi dikamar sambil guling-guling kesana kemari sampai lelah sendiri dan akhirnya dia ketiduran.
...
Pagi ini jungkook sudah bersiap-siap pergi kekampus barunya untuk belajar dia juga akan tinggal diasrama yang sudah disediakan oleh universitas tersebut,disebalah kiri asrama untuk laki-laki dan sebelau kanan untuk perempuan.
Sesampainya disana jungkook diantar langsung ke asrama dan juga kamarnya yang sudah disediakan.
Jungkook melihat kamarnya yang kecil bahkan hanya sepetak dari kamar mandinya saat dirumah hanya bisa menghela nafas beratnya.
"Belajar lah yang baik disini,jangan mencopet lagi atau uang jajanmu mami potong" Omel yeji
"Iya mam!!" Jawab jungkook lemas
"Jaga diri baik-baik yah?sebulan sekali mami sama papi akan menjengukmu" Sambung soohyun
"Iya papi"
"Ya sudah kita pulang dulu istirahat lah" Timpal yeji sambil mencium kening jungkook bergantian dengan soohyun juga dan setelah itu mereka pergi meninggalkan jungkook sendirian dikamar asramanya yang baru.
Dan karena memang sudah lelah dan penat juga Jungkook merebahkan tubuhnya dikasur dan akhirnya Tertidur.
"Semoga dengan begini dia bisa berubah,aku hanya takut jika mimpi buruknya kembali datang!!" Ucap yeji khawatir
"Jangan khawatir dia akan baik-baik saja" Soohyun berusaha menenangkan istrinya
"Ya ku harap!!"
Dan mereka kembali melanjutkan perjalanannya untuk pulang kerumah meski berat meninggalkan anaknya di tempat lain.
...
Taehyung dan jimin baru pulang dari kerja part timenya,mereka sudah tahu jika diasrama wanita ada penghuni baru jadi tidak kaget lagi.
"Aku penasaran siapa mahasiswi baru itu,katanya dia sangat cantik" Ucap jimin dengan mata berbinar-binar
"Benarkah?tapi kau memang melihat para gadis itu selalu bilang cantik" Jengah taehyung dan hanya dibalas cengiran oleh jimin
Dan tak terasa mereka sudah sampai di asrama mereka,jimin dan taehyung tinggal sekamar makanya mereka selalu bertukar atau meminjam barang jika ada yang kehabisan atau membutuhkan.
"Hah!! Aku penasaran sama wanita itu" Ucap jimin merebahkan tubuhnya yang baru saja selesai mandi dan memakai piyamanya
Taehyung hanya menggeleng-gelengkan kepalanya dan menyelimuti tubuhnya bersiap untuk istirahat karena lelah bekerja,bukannya pamannya tak mampu membiyai kuliahnya hanya saja dia tak mau membebani pamannya saja karena sudah merawatnya sejak kecil.
Taehyung menutuo matanya,mengisi energi untuk tubuhnya agar besok lebih giat lagi bekerja,tak lupa dia mngucapkan selamat malam pada jimin karena itu sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil.
"Selamat malam!! Mimpi indah!!" Ucap taehyung sambil mematikan lampu kamarnya klao jimin jangan ditanya dia sudah terbang ke alam mimpinya.
Tbc..
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...