🍒
Setiap hari jungkook terus mengikuti kemana taehyung pergi,bahkan dia hampir masuk kedalam asrama khusus pria,untung saja taehyung langsung menyuruh jungkook pergi atau tidak dia akan kena masalah dalam hal ini.
"Pergilah!! Jangan mengikuti ku terus?" Usir taehyung dengan wajah datarnya
"Tidak!! Aku tidak akan pergi sebelum kau mengiyakan kemauanku" Ucap jungkook tanpa dosa.
"Apa yang kau inginkan?" To the point
"Aku menginginkan mu,jadilah pacarku" Timpal jungkook sambil tersenyum
Taehyung tersenyum kemudian dia kembali lagi datar dan dingin lalu menatap tajam jungkook
"Jangan harap!!" Tekan taehyung menolak.
Kemudian pergi meninggalkan jungkook sendirian.
"Ckk!! Dasar susah sekali mendapatkannya,tapi aku suka" Ucapnya sambil cekikikan padahal tidak ada yang lucu.
Ya sudahlah karena hari juga sudah siang dan perut juga lapar lebih baik dia mencari cafe untuk makan dan segera mengisi perutnya yang sedari tadi sudah demo ingin diisi.
Jungkook mendatangi cafe yang tak jauh dari kampusnya,dengan senyum merekah dia masuk kedalam cafee namun dia terkejut saat ingin memesan makanan.
Dia melihat taehyung yang berdiri tepat dihadapannya dengan memakai seragam pelayan disana,seperti sebuah keberuntungan untuk Jungkook melihat pangeran tampannya berada disana didepannya padahal tadi taehyung pergi meninggalkannya tadi.
"Mau pesan apa?" Tanya taehyung datar meski dia juga sedikit terkejut tadi karena melihat jungkook di hadapannya.
"Apa sikap pelayan disini seperti ini,wahh aku harus komplen kalo begitu" Ledek jungkook.
"Jangan bercanda cepat pesan,karena bukan kau saja yang ingin makan" Ucap taehyung masih dengan datarnya,tapi jungkook sangat suka.
"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas.
Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook.
"Aku bukan barang online yang bisa diperjual belikan" TaehyungKembali membenarkan posisinya lalu melipat tangannya diatas dada dan menatap tajam jungkook.
Taehyung sudah membuat anak orang jantungan dia tidak tahu saja kalo jantung sudah jungkook berdetak kencang saat tadi wajah taehyung dekat dengan wajahnya
"Owww!! Dadaku!!" Jungkook meringis memegangi dadanya dan membuat taehyung panik.
"K-kau kenapa?" Taehyung terlihat sangat khawatir.
Jungkook menunjukan jarinya yang sudah membentuk finger heart ke hadapan taehyung
"Saranghae!!" Sambil nyengir tak tau malu dan menunjujan gigi kelincinya.
Taehyung mengehela nafas jengahnya dan kembali ketempatnya semula,sedangkan jimin terkekeh melihay keduanya,sepertinya jungkook tidak akan menyerah mendapatkan taehyung.
"Cepatlah kau mau pesan apa?" Masih sabar menunggu
"Terserah kau saja,apapun yang kau beri aku akan memakannya,asalkan jangan racun" Ucap jungkook sambil mengangkat turunkan alisnya cepat,dia terus-terusan menggoda taehyung.
Taehyung segera menyiapkan makanan untuk Jungkook agar dia cepat terbebas dari jungkook dan kembali lagi bekerja.
Sudah malamjungkook masih tetap duduk dicafe enggan pergi,dia hanya melihat kearah luar melihat orang yang berlalu lalang sambil melamun.
Jimin menyenggol tangan taehyung memberitahu jika jungkook masih disana,entah apa yang jungkook pikirkan.
"Lihatlah!! Dia masih belum pergi,bahkan dia sudah menghabiskan empat gelas kopi" Mengangkat dagunya memberitahu
Taehyung melirik sebentar lalu kembali lagi pada kerjaannya.
"Ckk!! Pergilah sana kasihan kookie" Jimin Mendorong taehyung
Taehyung hanya berdecak malas.
Tuk..tuk...
Taehyung memukul meja dan membuyarkan lamunan jungkook.
"Pulanglah!! Ini sudah malam" Ucap taehyung datar
"Tidak mau!! Aku ingin menunggumu disini,kita pulang bersama" Nyengir Sambil memperlihatkan gigi kelincinya.
"Aku masih lama,pulang lah"
Jungkook ngeyel dia tak mau pulang ingin menunggu pujaan hatinya selesai kerja,tapi kemudian perutnya merasakan sakit dan perih dia pun meringis,tapi taehyung diam saja dia takan tertipu lagi dengan tipuan jungkook karena tadi saja dia tertipu oleh jungkook
"Aww!!sshhh!!" Ringis jungkook sambil memegangi perutnya.
"Aku takan tertipu lagi,pergilah!!"
Taehyung tak memperdulikan jungkook dan meninggalkannya,namun belum jauh dia melangkah jungkook ambruk dan pingsan,taehyung terkejut dan langsung kembali menghampiri jungkook.
Taehyung memangku kepala jungkook dan menepuk-nepuk wajahnya namun jungkook tak kunjung sadar.
"Kenapa tae?" Tanya jimin menghampiri
"Tidak tau tiba-tiba dia pingsan" Panik taehyung
"Bawa dia ke klinik"
Taehyung segera menggendong jungkook dia membawa jungkook ke klinik terdekat dan meminta tolong pada jimin untuk izin dan pulang duluan.
Tbc...
Komen 🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...