Part 28

2.1K 170 5
                                    

🍒

Jungkook pergi kerumah ke rumahnya,dia merengek ingin bekerja dengan taehyung dikantor.

"Boleh yah pih!! Please!!" Jungkook memohon seperti anak kecil sambil menggoyang-goyangkan lengan soohyun

"Tidak!! Kau boleh kerja dikantor tapi sebagai CEO karena kau sekarang pemilik perusahaannya,masa iya mau kerja di tim yang sama dengan taehyung jelas Soohyun menolaknya.

"Tapi aku mau bareng sama taehyung kalo wanita yang menggodanya bagaimana?" Jungkook tak mau menyerah dia harus bisa mendapatkan izin dari soohyun

"Justru itu papih ingin mengujinya,jika dia tidak tergoda dengan wanita manapun dia layak menjadi suami mu"

"Dan papih punya ide kemarilah!"

Jungkook menganga tak percaya bahkan matanya hampir keluar dari tempatnya.

"Tidak-tidak!! Aku tidak mau nanti kalo taehyung tergoda bagaimana?" Jungkook menolak ide yang papinya berikan

"Tapi ini untuk kebaikanmu,mencari tahu seberapa besar dia mencintaimu,percaya sama papih jika dia memang benar-benar mencintaimu dia akan setia padamu" soohyun pergi meninggalkan anaknya diruang tamu

Jungkook bimbang jika dia menuruti kata papihnya dia takut taehyung berpaling darinya,tapi dia juga ingin tahu seberapa besar taehyung tulus mencintainya karena selama ini dialah yang sering mengejar taehyung saat pertama kali bertemu.



....



Taehyung dan jimin bekerja dengan serius mereka ditempatkan disatu ruangan bagian pemasaran dan akan sering turun kelapangan.

Dan ini adalah hari pertama mereka bekerja dan kalian tahu mereka sangat bersemangat sampai tak terasa sudah waktunya makan siang.

"Apa kalian tak lapar?ini sudah saatnya kita makan siang!!" Ucap seseorang wanita yang menjadi satu tim mereka.

Dia adalah min yonggi wanita cantik dan imut dia juga sangat ceria orangnya sekaligus menjadi gebetannya jimin.

"Wah iya tae ayo kita makan" jimin bangun dari tempatnya dan sedikit meregangkan badannya yang seharian duduk bekerja

"Kalian duluan lah,aku sudah ada janji" ucap taehyung tersenyum

"Ah iya aku lupa dengan pacarmu itu,ya sudah kita duluan yah" ledek jimin kemudian pergi meninggalkan taehyung.

Setelah jimin pergi taehyung menelpon Jungkook untuk mengajaknya makan siang karena tadi pagi dia sudah berjanji akan makan siang bersama.

"Bagaimana hari pertama kerjamu,apa menyenangkan?" Tanya jungkook dia ingin sekali tahu siapa saja yang bergabung dalam tim taehyung

"Menyenangkan,mereka semuanya juga baik" taehyung tersenyum hangat dan mengusap lembut kepalanya.

"Apa ada karyawan wanita disana?"

"Iya ada"

Jungkook mengeratkan tangannya dan disadari oleh taehyung.

"Aku tidak akan tergoda dengan siapapun,aku hanya mencintaimu selamanya" Taehyung menggenggam tangannya kemudian mencium punggung tangan jungkook.

Jungkook meleleh jika taehyung sudah berkata seperti itu,namun dia jadi bimbang apa akan mengikuti rencana papinya untuk menguji taehyung.

"Kau percaya kan padaku?" Tanya taehyung.

"Iya aku percaya" dibalas oleh senyuman Jungkook yang sangat cantik

"Terima kasih!!" Mencium kening jungkook dan tersenyum hangat

Mereka melanjutkan kembali makan siang mereka dan setelah itu taehyung kembali bekerja sedangkan Jungkook dia akan pergi dengan mingyu membeli baju kerjanya untuk dipakai besok.





Tbc...

Komen 🍒









Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang