Part 30

2.3K 190 10
                                    

🍒

Jungkook bosan di ruangannya dia pusing dengan berkas-berkas yang menumpuk yang bahkan dia tak mengerti tentang berkas itu semua.

Lalu kemudian dia berinisiatif berkeliling kantor,sebenarnya bukan berkeliling dia ingin melihat pujaan hati nya yang sedang bekerja.

Setiap ruangan karyawan membungkuk saat melihatnya,ada juga yang menatap kagum dan membicarakan nya kalo ternyata CEO baru mereka sangat cantik dan bikin iri,mereka juga penasaran dengan kekasih jungkook karena tidak ada yang tahu jika taehyung adalah pacarnya.

Akhirnya jungkook tiba diruangan taehyung namun dia melihat taehyung sedang berbicara dengan wanita rekan kerjanya dengan sangat dekat sekali dan membuat dia cemburu.

"Ekhemm!!" Dehem jungkook

Pegawai yang ada didalam sana sangat terkejut melihat atasannya ada diruangan mereka begitupun juga dengan taehyung yang mendapat tatapan tajam dari jungkook.

Semuanya berdiri dan langsung membungkuk hormat.

"Maaf direktur ada yang bisa kami bantu?" Tanya salah satu pegawai nya

"Tidak ada duduk dan kembali lah bekerja" Titah jungkook berwibawa

"Baik direktur" Membungkuk dan pergi.

Semuanya kembali bekerja di tempat nya masing-masing,lalu jungkook menatap jimin dan bersmirk melihatnya.

"Jimin!!" Panggilnya

"Iya direktur?"Jimin mendongak kemudian berdiri,sial ini pertama kalinya jimin hormat pada jungkook

"Ikut denganku" Titah jungkook

Jimin melongo karena jungkook ingin dia pergi bersamanya begitu juga taehyung dia mengernyit bingung karena jungkook menyuruh jimin ikut dengannya.

"Cepat ikut dengan ku atau kau mau aku pecat!!" Jungkook sedikit meninggikan suaranya hingga semuanya sedikit terkejut.

"Oh i-iya" Jimin segera mengikuti jungkook dibelakang dan membawanya keruangan nya.

Jimin sudah duduk disofa kemudian jungkook memberikan berkas yang menumpuk ke hadapan jimin.

"A-apa ini?" Tanya jimin tak mengerti

"Aku juga tidak tahu" Jawabnya santai kemudian ikut duduk disebelah jimin

"Lalu kenapa kau memberikannya padaku?aww sakit!!" Jimin mengaduh sakit karena jungkook menggeplak kepalanya.

"Aku direktur mu jaga sikapmu" Ketus jungkook

"Iya direktur" Jimin menunduk padahal dia ingin sekali membalasnya dengan umpatan tapi apa daya karena disini jungkook lah bosnya.

"Ajari aku tentang berkas ini semua,aku pusing"

"Kenapa harus aku?taehyung kan ada minta bantuan saja padanya"

"Kau ini banyak bicara sudah cepat lakukan"

"Ckkk!! Dasar gila"

Jimin berdecak kemudian memeriksa satu persatu mengecek semua berkasnya sementara jungkook dia duduk santai disebelah jimin.

Tok...tok..tok...

Suara pintu terdengar diruangan jungkook.

"Masuk!!" Saut jungkook sambil membaca berkas yang sudah jimin jelaskan.

Taehyung mengepal kan tangannya melihat Jungkook yang duduk berdekatan dengan jimin bahkan seperti tak ada jarak untuk keduanya.

"Maaf direktur!! Ada berkas yang harus anda tanda tangani" taehyung menyodorkan berkas tersebut pada Jungkook.

"Taruh saja dimeja nanti ku periksa" titah Jungkook tanpa menoleh.

Taehyung menaruh berkasnya diatas meja kemudian dia melipat kedua tangannya dan menatap tajam keduanya.

Jungkook mendongak dan mengerutkan dahinya kenapa taehyung masih berdiri disana dan tidak segera pergi sedangkan jimin dia diam saja merasa ngeri melihat tatapan taehyung padanya.

"Kenapa masih disini?apa ada yang kau perlukan?" Tanya jungkook polos dia tak tahu kalo taehyung sedang cemburu sebenarnya bukan tak tahu tapi dia memang sengaja melakukannya.

"S-sebaiknya aku keluar dulu" gugup jimin ngeri dia segera pergi keluar meninggalkan mereka berdua.

"Kau__"

"Cepatlah tanda tangani berkas itu aku harus kembali bekerja" potong taehyung dingin

"Bagaimana aku menandatanginya bahkan aku tak mengerti apapun tentang berkas ini"

"Bukankah tadi jimin sudah menjelaskannya?lalu apa ini kau masih tidak mengerti,berduaan sedari tadi disatu ruangan memangnya apa saja yang dilakukan" omel taehyung telak membuat Jungkook terdiam.

Perlahan jungkook mendekati taehyung dan berdiri didekat nya sampai tak ada jarak sedikitpun.

"Maaf!!" Jungkook menunduk dan membuat taehyung menukikan alisnya

"Habisnya kau tadi dekat-dekat dengan wanita tadi,aku tidak suka,jadi aku sengaja memanggil jimin kemari untuk membuatmu cemburu" lirih jungkook

Taehyung menghela nafasnya,sungguh dia sangat bodoh sekarang kenapa tidak bisa marah dengan pacarnya ini.

"Aku memaafkanmu,lain kali jangan ulangi lagi" memeluk Jungkook dan dibalas anggukan oleh jungkook

"Mana yang tak kau mengerti,aku akan menjelaskannya" menatap jungkook

"Itu semua aku tidak mengerti" rengeknya.

Kemudian taehyung melihat semua berkasnya dan menjelaskan satu-persatu tentang berkas tersebut sampai Jungkook paham.

Tbc...

Komen 🍒



Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang