Part 14

1.9K 177 7
                                    

🍒

Jimin memutar matanya malas melihat kemesraan taehyung dan Jungkook dikamarnya eh kamar dia dan taehyung maksudnya.

Jungkook yang dipangkuan taehyung sambil menonton film horror, siapa coba yang tak iri melihat mereka berdua yang semakin hari semakin bucin saja.

Dengan jailnya dia melempar kertas yang diremas menjadi gulungan pada Jungkook dan taehyung membuat keduanya terkejut.

"Masih ada aku disini" kesal jimin dengan mata melototnya

"Weii!! Santai bro bilang aja iri wlee!!" balas Jungkook sambil menjulurkan lidah nya meledek

"Wahh tae!! Kalo bukan pacar mu udah ku pites dia kek kutu"

Jungkook bangun dia tak terima disebut kutu sama jimin.

"Heh bantet!! Yang mirip kutu itu kau nyadar dong"

"Wahh!! Ngajak ribut nih bocah" jimin ikut berdiri dan sudah menggulung lengan kemejanya sampai sikut

Taehyung menghela nafasnya dan menggaruk pelipisnya yang tidak gatal,jika kedua orang berdua ini bertemu pasti selalu ribut,tau sendiri kan pertemuan pertama mereka kayak gimana.

"Kookie!! Sudah sini duduk lagi" menarik tangan jungkook dan menyuruhnya duduk dipangkuannya lagi.

"Habisnya dia ngeselin,ganggu aja" kesal Jungkook sambil mempoutkan bibirnya kan jadi gemas taehyung nya.

"Lagian gak tau tempat kalian pada" jimin masih tak mau kalah

"Ckk!! Dasar bantet"

"Kookie!!" Taehyung menutup mulut jungkook agar berhenti meladeni jimin.

"Jim!! Jangan ribut,nanti kedengaran pengawas bisa berabe" taehyung memperingatkan.

Baru saja diomongin pengawas datang untuk mengecek bagian kamar dan dengan buru-buru taehyung mematikan laptopnya lalu menyembunyikan jungkook dibalik selimut dan berpura-pura tidur.

Setelah pengawas selesai mengecek dan pergi mereka akhirnya bisa bernafas lega,untung saja tidak ketahuan.

"Untung saja!!" Jimin menghela nafasnya lega

"Ini semua gara-gara kau" Jungkook menyalahkan jimin

"Enak saja kau yang berisik!!"

"Kau"

"Kau!!"

"CUKUP!! Kalian ini bisa diam tidak sih" teriak taehyung kesal

Jimin dan jungkook tersentak kaget melihat taehyung marah dan kesal karena ulah mereka yang selalu saja bertengkar.

"Terserah kalian mau bertengkar apa mau tidur,aku mengantuk"

Taehyung menutupi dirinya dengan selimut kemudian tidur dengan terpaksa dengan begini semoga saja mereka berhenti bertengkar.

Dan nyatanya dia tak mendengar lagi pertengkaran jimin dan juga Jungkook,mungkin sudah pada tidur.

Iya jimin sih tidur tapi jungkook enggak,Jungkook malah duduk sambil menunduk dengan bibir yang mengerucut dia tidak suka jika dimarahi.

Taehyung menghela nafasnya kemudian memeluk Jungkook dari belakang.

"Maaf!!" Bisik taehyung lembut


Jungkook tak menyahut sama sekali,dia marah karena yang memulai memang bukan dia tapi jimin yang sudah merusak moodnya yang sedang menonton film dengan taehyung tadi.

Jungkook melepaskan pelukan taehyung kemudian berdiri dan berjalan kearah pintu.

"Mau kemana?" Taehyung menghentikan langkah jungkook.

"Mau kembali ke kamar!!" Jungkook membanting pintu dengan keras sampai jimin yang baru saja menutup matanya terjengkat bangun karena kaget.

Jungkook nya marah gak like.ehe...

Alamat besok susah lagi membujuk Jungkook karena marah.

Tbc ...

Komen 🍒


Copet Cantik - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang