🍒
Semakin hari wanita yang disuruh mendekati taehyung semakin dekat tapi sayang taehyung tak pernah sekalipun tergoda oleh wanita yang bernama jihyo
Iya jadi saat jungkook berkunjung ke ruangan taehyung dan melihat dia dengan seorang wanita dan wanita itu adalah suruhan papihnya.
Namun jihyo malah lupa akan tugasnya dia malah suka beneran dengan taehyung,ya gimana gak suka orang taehyung nya tampan pake banget.
"Tae!! Apa nanti malan kau ada waktu?aku ingin mengajakmu pergi nonton" Tanya jihyo dia mengabaikan perintah jungkook untuk tidak mengajak kencan taehyung,dia memerintahkan hanya untuk menggoda saja.
"Maaf!! Aku tidak bisa,aku sudah ada janji dengan seseorang" Taehyung menolak dengan tersenyum.
"Oh begitu yah,kalau begitu apa lusa kau bisa?" Tanya nya lagi.
"Aku benar-benar minta maaf lusa dan seterusnya aku tidak bisa"
"Aku mau mengantarkan berkas ini keruang direktur permisi" Taehyung segera pergi dia tak mau jungkook tau jika dia diajak kencan oleh jihyo padahal jihyo ini adalah suruhan jungkook.
Jihyo sangat kecewa dia ingin taehyung menjadi miliknya dan dia melupakan apa pekerjaannya sekarang.
"Kurang ajar!! Dia tidak tahu bermain dengan siapa?" Marah jungkook diruangannya
Dia marah karena sudah tau semuanya dari yonggi kekasihnya jimin ah iya mereka baru saja berpacaran kurang lebih satu minggu kita percepat saja lah yah,yonggi langsung menelpon jungkook dan memberitahukan jika jihyo mengajak kencan taehyung.
Jungkook tidak bodoh dia sudah jaga-jaga untuk memata-matai jihyo dan ini lah keuntungannya.
"Awasi dia terus!! Jika dia sudah melewati batas maka aku akan turun tangan untuk memberinya pelajaran" Titah jungkook
"Baik direktur!!" Yonggi membungkuk kemudian pergi.
"Rupanya dia mau Main-main denganku,baiklah aku akan ikut permainan mu jihyo" Monolog Jungkook,jangan lupa smirknya
...
Malam ini taehyung dan jungkook keluar jalan-jalan,rasanya sudah sangat lama mereka tak pergi berkencan karena kesibukan di kantor.
Sehabis nonton mereka berjalan-jalan ditaman,duduk berdua dikursi dengan jungkook yang menyandarkan kepalanya dibahu jungkook.
"Apa kau senang?" Tanya taehyung sambil mengelus kepala jungkook.
"Iya,aku senang sekali malam ini,sudah lama kita tidak berkencan,karena kau sibuk dengan kerjaanmu" Jungkooknya jadi sedih karena memang benar taehyung sangat sibuk begitupun sebaliknya.
"Mau bagaimana lagi sabar yah,nanti setelah uang ku sudah cukup,aku akan segera melamarmu" Taehyung Menggenggam tangan jungkook kemudian mencium punggung tangannya.
"Kenapa harus menunggu uangmu cukup?sekarang pun aku mau menikah denganmu"
Taehyung mengusak rambut jungkook lembut lalu tersenyum hangat padanya.
"Baby!! Dengarkan aku baik-baik,menikah itu memang gampang tapi kita juga harus siap segala sesuatu nya"
"Kau anak dari yang berada sedangkan aku hanya dari kalangan biasa,aku menikahimu ingin membahagiakan mu bukan untuk menyengsarakanmu,mana mungkin aku akan membuatmu hidup susah denganku"
Taehyung tak mau jika jungkook hidup susah setelah menikah dengannya makanya sekarang dia bekerja mati-matian untuk bisa secepatnya melamar jungkook.
"Sudah berapa kali kau bilang seperti itu? Tae!! Aku mencintaimu bukan untuk kau menyetarakan kedudukanmu dengan ku,aku mencintaimu apa adanya,jangan pernah bilang jika kau merasa dari kelangan biasa" sambil memeluk taehyung
"Jangan berusaha untuk menyamakannya,aku suka kau yang seperti ini,tidak mau yang berlebihan" Imbuhnya.
Taehyung membalas pelukan jungkook dia beruntung sekali mendapat kan hati jungkook,ternyata hati jungkook sangat baik meski sering kali membuatnya khawatir.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Copet Cantik - Taekook
Romance"Baiklah aku ingin memesan dirimu kalo begitu,apakah tersedia keranjang kuning disini?" Jungkook mengedip-ngedipkan matanya membuat dia terlihat gemas. Taehyung memajukan tubuhnya dan wajahnya kini tepat diwajah jungkook. "Aku bukan barang online ya...